chap 10

87 12 0
                                    

Hai mungkin ini up yg terakhir karena mau bulan puasa jadi Hiatus dulu oghey
Jgn lupa vote nya kk:).

Sabtu-2-april 2022

----------------------------------------
"Oh... Jdi Levi menemukan calon istri ny ya hm"

"Benar nona saya tau dari bodyguard nya bahwa dirumah Levi ada wanita bernama [fullname]"

"Begitu ya ah padahal aku benar-benar mencintai Levi, cih perempuan itu dasar tidak tau diri sudah mengambil jodohku"
"[Name] kau akan menerima nya karena telah mengambil Levi dari ku." Gumamnya







"ADUH VICTORIA SAKIT TAU"

"YE Ditahan dong biar lu bisa jalan"

"Ck berisik jangan rusuh gitu jika tidak ingin mendapatkan hukuman!"

Tring.... Suara bel

"A-are siapa itu Levi-San?"

"Aku tidak tau, biar aku yang membuka pintunya, pastikan kau membetulkan kaki [name] Victoria"

"Oghey"

Saat Levi membuka pintu itu.

"LEVI AKU KANGEN KAMU" ujarnya memeluk Levi

"AISH ck lepaskan aku Petra."

"Ih kamu kenapa begitu sayang aku kan jodohmu"

(Aduh bentar kok sy y yg najis)

"Lepaskan Petra! Aku sudah mempunyai tunangan ku, kau hanya mantan ku saja!"

"Cih! Putuskan saja tunangan mu dengan J41*n* itu! Dia tidak berhak dengan mu yang bisa hanyalah aku"

"L-Levi ada apa?" Ujarmu berlari ke arah Levi

"Ohh jadi ini pelakor b4j***n itu!? Dasar tidak tau diri merebut jodoh orang!" Ucap Petra menamparmu dengan keras

"Aw.." ringismu

"PETRA APA APAAN KAU INI MENAMPAR [NAME] LIHAT MULUTNYA MENGELUARKAN DARAH OLEHMU!"

"ITU SALAH DIA JUGA TELAH MEREBUT MU DARIKU! AKU INGIN KITA BALIKAN!"

"TIDAK. KAU LUPA KAU PACARAN DENGAN KU HANYA INGIN HARTA KU DENGAN SELINGKUHAN MU SAJA KAN!?"

Flash back

"Levi aku ingin ke toilet dulu tunggu sini ya cuman 2 menit kok"

"Hm yaudah aku tunggu jangan lama-lama"

"Iya sayang sabar aja"

Beberapa menit kemudian...

"Petra manasih katanya cuman 2 menit tapi ternyata 10 menit ku datangi saja kali ya.. daripada lama baik datangin aja dh"

"Sayang kau pastikan bahwa Levi tidak tau kau mempunyai selingkuhan?"

"Iya sayang aku pastikan kok setelah mendapatkan harta kaya ny saja agar kita bisa kawin lari"

"Hahaha kau benar sayang tidak sia-sia aku mendapatkan pacar seperti mu"
"Tapi jangan sampai kau bercinta dengannya aku bisa cemburu loh"

"tenang aja aku masih perawan juga itu hanya untukmu ketika kita sudah menikah"

"Baiklah"

Tanpa mereka sadari Levi menguping semua perkataan nya

"Oh jadi kau pacaran dengan ku hanya ingin mendapatkan harta ku saja ya Petra cih"

"A-ah Levi!? Kau.."

"Diam aku ingin kita putus lebih baik aku mencari perempuan baru saja daripada perempuan j4**ng seperti mu menjijikan"

Someone Following Me? ⊹ ᮫࣭Levi X Reader⊹ ᮫࣭ (Attack On Titan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang