Kau terbangun dan melihat disampingmu tidak ada Levi tapi ada kertas. Kau pun meraihnya dan membacanya
'aku akan pergi ke kantor hari ini kau tidak perlu bekerja lagi kau tunggu saja dirumah. Ingat jangan kabur karena dirumah ku ada cctv jdi aku bisa memantau mu'
"Huh. Aku kangen ka hange sama Armin.." ucapmu dengan sedih
Kau pun bangkit dari kasur dan mandi.
Setelah pake baju kau sedang memikirkan bagaimana untuk keluar dari rumah Boss mu ini karena banyak sekali cctv. Dan kau baru ingat bahwa di kamar mandi tidak ada cctv dan bisa kabur melalui jendela dari kamar mandi tersebut.
Kau pun siap-siap dan membuka jendela kamar mandi.
Dan berhasil kau pun lolos dari rumah Levi kau mengambil hp mu yang berada di kantong celana mu.Menelpon Mikasa
"Halo?"
"Mikasa tolong jemput aku!!"
"Baiklah tunggu sebentar, Shareloc dimana kau berada"
Mengirim Shareloc*
"Sudah cepatlah jemput aku!"
"Baik aku akan kesana tunggu disana [name]"Kau pun lari menjauhi rumah Levi agar tidak ketahuan oleh cctv nya tersebut.
Beberapa menit kemudian...
"Mikasa!"
"Ayo masuk [name]"Kau pun naik ke mobil Mikasa
"[Name] kenapa kau menelpon ku dengan keadaan panik dan takut seperti itu?"
"Jadi begini.." kau menceritakan semua kepada Mikasa
"Sudah kuduga kemarin aku sudah mempunyai firasat tidak enak... Dan aku tidak percaya bahwa pak Levi adalah Yandere.?"
"Aku juga tidak percaya. Dan aku takut hamil. Tolong aku Mikasa.."
"Tenang aku akan mengantarmu ke rumah sakit untuk memastikan kau hamil atau tidak. Aku harap kau tidak hamil [name]"
"Iya aku berharap begitu"Dirumah sakit :
"anda tidak hamil nona [name]"
Ujar dokter
"Fyuh Syukurlah..."
"Dan minum obat ini agar kau baik-baik saja"
"Terimakasih, kalau begitu saya permisi"
Kalian berdua pun berjalan dan menuju mobil
"Hai kak apa kakak adalah [full name]?"
Kau pun kaget oleh ada anak kecil yang nyamperin kamu
"Iya" sahutmu
"Wahhhh aku fans no 1 kakakk bolehkah aku minta tanda tangan kakak?"
"Boleh" kau pun tanda tangan di buku anak kecil
"Terimakasih kakak, perkenalkan nama ku adalah Akane ChiyokoAnggap aja itu adekny.
"Uhm namamu sangat indah"
"Terimakasih kak kalau begitu aku pulang dlu ya mama sudah nunggu aku dadah kakak aku harap kita bertemu lagi" lambaian nya dan kau pun membalas lambaian nya tersebut."Ayo [name] kau nginap lah ditempatku karena aku yakin Levi akan mencarimu lagi" kata Mikasa
"Terimakasih Mikasa Kalau Begitu ayo kerumahmu aku takut kalau Levi melihatku disini"sahutmuKalian pun naik mobil dan menuju ke rumah Mikasa
"Masuk saja [name] pintunya tidak terkunci"
"Oh oke" kau pun membuka pintu rumah Mikasa
"Wahh kamarmu nyaman sekali Mikasaa"
"Hehe, hmm [name] kurasa kau harus pindah kantor dan aku juga akan pindah"
"Iya kurasa begitu, aku tidak tau kenapa Levi begitu dan memperkosa ku dengan kasar.."
"Aku tidak tau. Aku akan menyuruh Eren juga untuk berhenti kerja disitu"
"Uhm aku harus chat ka hange bahwa aku baik-baik saja"
"Iya kalau begitu aku akan memasak"
Mikasa pun menuju ke dapur.'ka hange hari ini aku akan menginap di rumah Mikasa tidak apa-apa kan?'
'ah [name] akhirnya kau chat aku, aku sunggu khawatir mu kalau kau kenapa-kenapa, iya kau menginaplah dirumah Mikasa aku dan Armin dirumah dan kami baik-baik saja'
'terimakasih ka hange'
"Nee [name] ayo makan"
"Oke"Di sisi Levi
"SIAL SIAL SIAL! BAGAIMANA DIA LOLOS DARI SINI?! PADAHAL DISINI ADA CCTV DAN BODYGUARD KU!? BODOH AKU HARUS MENCARINYA YA AKU HARUS MENCARINYA DIA TIDAK AKAN BISA KABUR DARI KU! KALAU AKU MENDAPATKAN NYA AKU AKAN MENIKAHI NYA DAN MENGHUKUM NYA." Ucap Levi dengan nada marah"SEMUANYA CARI [FULL NAME] SEKARANG JUGA!"
"Baik" semuanya pun bergegas mencari [full name] dimana dia berada
---------------------------------"AKH MIKASA KAMU MESUM!!"
"IH [NAME] JANGAN MENUDUH SEMBARANGAN DONG! AKU HANYA BILANG MARI KITA MANDI SAMA-SAMA"
"HILIH BILANG AJA KAMU INGIN MELIHAT OPPAI KU KAN?"
"HIDIH MANA ADA SUDAH KITA KE KAMAR MANDI AGAR KITA TIDUR"
"E-EH JANGAN DORONG JUGA KALIII"Habis mandi:
"[Name] besok kita mencari pekerjaan di luar negeri saja ajak Kaka mu dan adikmu"
"Kurasa itu ide yang bagus Mikasa agar aku lolos dari Levi, aku akan pesan tiket pesawat ke Australia, ajaklah Eren besok" katamu sambil memesan tiket di hp mu
"Mm"
"Selesai aku akan chat ka hange. Oke selesai dan mari kita tidur besok kita berangkat jam 15:03"
"Baiklah".Keesokan nya
"Okeh aku sudah siapkan barangku, eh ini jam brp? Hm masih jam 08:45 artinya masih lama lagi, Mikasa bagaimana kita jalan-jalan dlu ajaklah Eren dan aku akan ajak kakak ku dan adik ku"
"Iya"
Jam 10:23"Ka [name] kenapa kau memakai topi dan sembunyikan mukamu?" Ujar Armin
"Kau tau saja kan bahwa aku akan dikejar oleh fans ku Armin."
"Oh begitu, eh ada es cream? Bagaimana kita membeli nya?"
"Boleh" kata kalianJam 14:49
"Sepertinya sebentar lagi akan berangkat" ujar Eren
"Iya kita akan tunggu disini dlu"kata Hange
"Aish aku ingin ke toilet dlu tunggu disini ya aku akan cepat" ujarmu
"Oke"Selesai kau di toilet kau melihat ada sosok yang mungkin kau kenal, setelah kau menatap dengan jelas...
DEG!
Jantung mu merasa berdebar-debar karena sosok itu adalah Levi yang sedang mencari mu di bandara. Kau pun lari menuju mereka yang sedang menunggu mu tapi sialnya Levi melihatmu dan mengejar mu.
Tapi kau berhasil lolos dari Levi"AYO KITA MASUK KE PESAWAT"katamu dengan terengah-engah
"Oke...?"
Di dalam pesawat Mikasa duduk dengan Eren, Armin duduk dengan hange dan kau duduk sendirian karena kau lebih nyaman duduk sendirian dibandingkan dengan orang. Kau pun memasang headset dan menyalakan lagu [your favorit song]. Pesawat berangkat menuju ke Australia. Kau pun tidur terlelap tanpa kau sadari bahwa Levi juga berada di pesawat itu dan melihatmu."Kau tidak akan bisa lari dariku [name]".
BERSAMBUNG.....
maaf ya sampai sini dlu karena banyak tugas harus saya kerjakan jadi... Mungkin besok baru saya up setelah pulang sekolah ya komen aja biar saya ingat jangan lupa ratingnya see you tomorrow reader-chan😺❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Following Me? ⊹ ᮫࣭Levi X Reader⊹ ᮫࣭ (Attack On Titan)
De Todo[Full Name] adalah seorang penyanyi yang terkenal dan para fans menyukainya. tanpa [Name] sadar dia sedang diawasi oleh seseorang yang benci melihat fans mu yang menyukai [Name] apa yang akan terjadi dengan gadis itu? Apakah Hidupnya akan baik-baik...