Cuman mau bilang selamat membaca🌚🌚🌚🌻
Jaemin kira ketika jaehyun berbicara seperti itu dirinya akan langsung diseret lalu dibanting ke kasur kemudian sesuatu akan masuk kedalam lubangnya dan berakhir berdarah-darah.
Iya, itu imajinasi jaemin setelah nonton film biru :') rekomendasi Felix sang sahabat.
Ternyata jaemin malah di suruh mandi. Lalu dia diberi alat seperti botol kecil. Jaehyun bilang nanti masukan kedalam liang analnya.
"Jadi lubangku akan diperkosa botol?" monolog jaemin.
Ah bodoamat jaemin tak mau ambil pusing. Remaja itu semakin berleha-leha di bathtub. Sesekali tangannya memainkan gelembung sabun kemudian berpose layaknya di iklan TV. "Sinsuwi~ menghaluskan kulit selembut bayi~"
"Bayi badak."
"HUAAAAA.....OM IH! Nana kaget tau!!" jaemin hampir loncat dari bathtub.
Matanya melotot ke arah jaehyun yang menyender ke dinding dengan handuk di pinggangnya. "Kau mandi atau membersihkan toilet? Lama sekali." tangan besarnya menjangkau tangan yang lebih kecil kemudian menjingjingnya keluar.
Jaemin tentu saja berontak. Remaja itu bertingkah seolah akan diusir dari rumah. Dia digusur dalam posisi jongkok. Such a drama queen :')
"Aw ih aku bisa mandi sendiri om jangan sen-blblplblp..." suara protesan itu terhenti kala jaehyun memaksimalkan air shower sehingga remaja itu seperti diguyur satu ember air per detik nya.
"Cepat keluar!" setelahnya jaehyun melengos keluar membiarkan na jaemin berteriak panik "BAGAIMANA CARA MENGECILKAN AIRNYA LAGI OM?!!"
🌻
Setelah mandi jaemin baru tau kalau alat seperti botol tadi adalah enema. Berfungsi untuk membersihkan liang pantatnya sehingga ketika si om memasukan belalai panjang nya itu, Galileo tidak akan tersendat oleh you know lah apa~
Btw Galileo adalah nama jaehyun's dick yang terbersit di otak kecil na jaemin. Singkatan dari gagah lincah lembut omaygat :')
Ekspresi jaehyun ketika mendengarnya sangat datar seperti tembok. Mentalnya lelah menghadapi jaemin, sungguh!
"Menungging." titah jaehyun tepat setelah si manis menanggalkan bathrobe abu tua nya.
Dan jaemin mendengus tapi tetap naik ke atas kasur kemudian mengambil posisi seperti yang diinginkan si Jung. Kepalanya di taruh di bantal sehingga pinggulnya naik. Kedua tangannya dibiarkan terkulai di sisi kepala.
Seketika jaehyun dapat melihat bokong putih sedikit sintal dan lubang kecil yang mengintip di sela-sela belahan cantik itu. Jaehyun meneguk ludah susah payah dibuatnya. Sexy sekali.
Pria dewasa itu mendekat mengambil posisi di belakang si manis. Tangan besarnya menangkup kedua sisian pipi pantat itu lalu mengusapnya lembut. Tubuh kecil itu menggelinjang kaget tapi kemudian tak ada pergerakan lagi. Jaehyun semakin berani meremas dan menariknya kekiri ke kanan.
"Om nanti pantat nana lepas ih!"
"Ck diam dulu. Kau tinggal menikmati jangan banyak protes!"
Kepala bersurai hitam itu terbenam diantara belahan pantat si manis. Menghirup aroma lalu mengecup pelan cincin anus sewarna persik itu. Lidah panas si Jung terjulur. Awalnya menyapu sekitaran lubang lalu menelusup masuk. Mendesah nikmat kala menemukan halusnya dinding rektum si manis.
"Eunghhh....mmmhh om yaampun ahh.." jaemin semakin menekuk pinggulnya ke bawah sehingga pantat nya semakin naik. Jaemin pikir jaehyun tidak normal karna berciuman dengan pantat nya. Tapi tak apa, ciuman jaehyun nikmat kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE SLUT || 2JAE
FanfictionDia hanya anak SMA biasa, tinggal di panti asuhan dan sudah jelas yatim piatu. Tapi kenapa selalu memakai barang branded? TAGS: #Mature #BxB #Agegapsex *pernah di publish sebelumnya di akun @Eidikos13*