1.pertemuan masa lalu

843 103 57
                                    

Didalam kamar dua orang bersaudara tampak bercengkerama setelah sebulan lebih mereka tak bertemu.

Kim taehyung adik dari seorang CEO muda dan tampan Kim Seokjin yang kini tengah meneruskan jabatan diperusahaan sang ayah.

Sedangkan taehyung dia adalah pembalap mobil intertional. Ia sudah mengikuti banyak perlombaan balap di berbagai negara. Yah.. Itu memang cita2nya. Ia beruntung menjadi anak bungsu di keluarga Kim. Kalau tidak, nasib dia akan sama seperti kakaknya yang harus mengurus perusahaan ayahnya. Dan mengubur cita2nya menjadi seorang Chef.

Seokjin sangat berbakat dalam memasak makanan lokal maupun internasional. Namun karena ia anak sulung ia yang harus meneruskan semua urusan tentang perusahaan yang sebelumnya di jabatan oleh ayahnya.

Malam ini mereka akan berkumpul untuk makan malam bersama sekaligus melakukan pertemuan 2 keluarga dari calon kim Seokjin.

Sebentar lagi kakak kesayangannya itu akan melepas masa lajangnya dengan gadis yang ia cintai.

Sebenarnya Seokjin sendiri baru2 ini mengenal wanita itu. Semua karena kedua orang tuanya yang mengenalkan gadis itu pada Seokjin. Hingga akhirnya mereka dekat dan memilih membawanya kedalam hubungan pernikahan.

Taehyung memang tak pernah tau gadis itu, kakaknya memang tak terlalu banyak cerita. Karena taehyung jarang sekali bertemu dengan Seokjin. Mereka berdua sama2 memiliki kesibukan.

Taehyung yang suka keluar negeri untuk melakukan balap. Sedangkan Seokjin ia juga sering keluar negeri untuk pekerjaannya. Alhasil kakak adik itupun jarang bertemu.

Didepan cermin Seokjin tampak gagah mengenakan setelan hitam dengan tuxedo senada. Sambil bercermin ia tampak mengagumi ketampanan nya.

"Bagaimana penampilanku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana penampilanku". Ucapnya meminta pendapat pada taehyung yang sedari tadi duduk di belakangnya sambil menatap Seokjin yang sibuk bergonta ganti pakaian.

" Perfecto"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Perfecto". Balas taehyung sambil memberi tepuk tangan atas penampilan kakaknya malam ini.

"Kau terlihat gagah dan tampan Hyung. Aku yakin gadismu akan terpesona hingga ia tak mengalihkan matanya". Puji taehyung lagi.

Adore You, Girl!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang