2. merebutmu

630 98 42
                                    

Terkadang jika kita ingin melepaskan sesuatu pada hidup kita justru takdir tak memihak kita. Tak akan ada yang tau takdir kita seperti apa. Kita tak bisa meminta dengan siapa kita harus bertemu.

Seperti itulah yang dialami tzuyu. Ia begitu benci dengan takdir dihidupnya. Ia selalu merasa telah dipermainkan oleh takdirnya.

Kenapa ia dulu harus bertemu dengan seorang yang sangat ia cintai bila akhirnya mereka berpisah. Dan sekarang kenapa harus bertemu lagi jika tidak bisa saling memiliki.

Tzuyu terdiam kaku dengan tatapan kosong ketika tubuhnya masih dipelukan taehyung. Aroma yang khas dari Kim taehyung kini kembali melekat di tubuhnnya. Yah aroma dari tubuh lelaki itu tak pernah berubah. Begitu maskulin dan segar.

Bisakah tzuyu sejenak tetap diam dan menghirup aromanya lagi. Sebelum ia benar2 akan mendorong tubuh taehyung darinya. Tzuyu hanya rindu aroma itu. Aroma yang dulu membuatnya kepayang. Tubuh itu yang dulu selalu membuatnya nyaman ketika berada di dekapannya.

Tzuyu memejamkan matanya sejenak. Menarik nafasnya dalam2 dengan sekuat hati ia mendorong tubuh taehyung. Hingga taehyung tersentak.

"Tzuyu... Kenapa? Kenapa kau mendorongku". Tanya taehyung dengan wajah bingung.

" Jangan dekati aku lagi. Jangan lagi. Kau mengusik hidupku kim taehyung". Gertak tzuyu penuh peringatan.

Taehyung kembali mendekat lalu menggenggam kedua pundak tzuyu dengan kuat. Tatapannya begitu dalam menatap tzuyu.

"Apa yang kau lakukan kim taehyung. Lepaskan!!! ".

"Tidak!!! Aku tidak bisa tzuyu. Aku sudah mencarimu selama ini. Aku tidak akan melepaskanmu lagi".

Tzuyu terus memberontak ketika taehyung terus menahan tzuyu.

" Taehyung,, lepaskan aku!".

"Aku sudah bilang aku tak akan melepaskanmu".

Plakkk

Tamparan keras mendarat di pipi taehyung. Ia terkejut menatap tzuyu tak percaya sambil menyentuh pipinya yang panas.

Sedangkan tzuyu hanya terdiam dengan nafas tersengal.

" Aku akan menjadi kakak iparmu. Jadi berhenti mengusik kehidupanku kim taehyung". Sentak tzuyu lagi. Ia lalu melangkah pergi meninggalkan taehyung yang masih menatap tzuyu tak percaya.

Tzuyu kembali ke meja makan keluarga mereka. Wajah tzuyu masih sedikit tegang.

Seokjin yang sedari tadi menatap tzuyu tampak mengernyit melihat ketegangan di wajah tzuyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin yang sedari tadi menatap tzuyu tampak mengernyit melihat ketegangan di wajah tzuyu.

Tak lama setelah itu taehyung juga kembali ke tempat duduknya. Matanya tak lepas dari tzuyu yang berpura2 tak melihatnya. Tzuyu terus menunduk dan hanya menyantap makanannya.

Seokjin tiba2 berdiri dan menghampiri tzuyu.

"Tuan choi bisakah aku pinjam putrimu sebentar".ucap Seokjin meminta ijin.

Adore You, Girl!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang