Peringkat:
DewasaKatagori:
M/MFandom:
SenjaHarry Potter - FandomHubungan:
Harry Potter & Jasper, Edward Cullen & Alice CullenKarakter:
Harry Potter, Teddy Lupin, Jasper Hale-Whitlock,Yakub Black, Carlisle Cullen, Esme Cullen, Rosalie Hale, Alice Cullen, Edward Cullen,Emmett CullenKoleksi:
Harry Potter , Harry's 5543 , koleksi fic hp ariana , Crossover Harry Potter Terbaik , daftar master Harry Potter - baca lagi. , Harry Potter CrossoverStatistik:
Diterbitkan:2014-04-15Life After Death And Betrayal
By DebsTheSlytherinSnapeFanBab 3
Sentuhan AkhirSudah lima hari sejak dia mulai, namun saat dia melihat sekeliling dia menyeringai dengan kepuasan tertinggi. Dia akhirnya selesai, semuanya beres, dan dia memeluk Teddy saat dia melihat orang-orang menempelkan tandanya di depan tokonya.
Tanda itu sendiri berwarna biru dan hijau, warna persis tokonya. Tidak hanya itu ada dua ekor rusa betina, hidung mereka menyentuh setiap ujung nama tokonya. Dia telah berpikir panjang dan keras pada nama yang cocok, dan mengabaikan banyak nama yang jelas dan konyol yang ingin dia gunakan. Seperti Marauders den, Potters bakery atau Forks Bakery tetapi dia malah memutuskan satu nama. Harry meletakkan Teddy di kakinya yang terlihat saat dia berjuang untuk turun.
Kebencian
Itu bahasa Latin, untuk banyak hal, keberanian, nafas, jiwa kehidupan, perasaan, kebanggaan, gairah, kepekaan, niat, semangat, keberanian, kemauan, dan kecerdasan. Ini mungkin tidak ada hubungannya dengan memanggang tetapi itu berarti sesuatu baginya. Hanya itu yang penting bagi Harry pada akhirnya.
Itu adalah cara untuk menghormati ibunya, ayahnya, Severus dan semua orang yang telah mati untuk mengakhiri perang. Tidak ada yang berkorban lebih dari yang dia harus lakukan, selain Severus mungkin. Dia bergidik memikirkan bagaimana dia melakukannya, berhasil melanjutkan selama perang terburuk.
Berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya, ketika dia benar-benar memikirkannya, rasa hormatnya terhadap gurunya yang masam telah meningkat secara dramatis. Doe's di kedua sisi tentu saja juga mewakili ibunya dan master ramuan. Dia' d berpikir untuk menggunakan rusa jantan tetapi telah memutuskan rusa betina untuk Severus sebagai gantinya. Tanpa dia dia tahu dia tidak akan mampu mengalahkan Voldemort.
Teddy dengan cepat menjadi bosan berdiri di sana, "Bisakah saya mendapatkan kue Harry?" tanya anak berusia lima tahun itu, mata kuningnya memohon pada Harry dengan wajah kecilnya yang lucu.
"Aku tidak punya Teddy yang dibuat," kata Harry menatap wajah anak baptisnya dan hancur, "Mengapa kita tidak pergi dan membuat beberapa, apakah kamu suka itu?" Teddy senang membantunya, terutama dalam hal memakannya. Teddy tidak akan pernah gemuk, tidak peduli berapa banyak dia makan. Mungkin ada hubungannya dengan gen yang dia wariskan, dia mungkin bukan manusia serigala tetapi dia memiliki beberapa pengaruhnya. Remus dan serigala yang dia tolak adalah ayah Teddy.
"YA!" sorak Teddy sambil menyeringai lebar, dia senang membantu Harry memanggang itu menyenangkan dan berantakan.
"Ayo pergi," Harry tertawa, mata hijaunya berbinar cerah; dia mencintai anak baptisnya lebih dari siapa pun di dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Death And Betrayal {Slow Update}
FanfictionFandom: SenjaHarry Potter - Fandom Hubungan: Harry Potter & Jasper, Edward Cullen & Alice Cullen Karakter: Harry Potter, Teddy Lupin, Jasper Hale-Whitlock,Yakub Black, Carlisle Cullen, Esme Cullen, Rosalie Hale, Alice Cullen, Edward Cullen,Emmett Cu...