Bab 7 {Suku dan Jasper}

254 49 1
                                    

Peringkat:
Dewasa

Katagori:
M/M

Fandom:
SenjaHarry Potter - Fandom

Hubungan:
Harry Potter & Jasper, Edward Cullen & Alice Cullen

Karakter:
Harry Potter, Teddy Lupin, Jasper Hale-Whitlock,Yakub Black, Carlisle Cullen, Esme Cullen, Rosalie Hale, Alice Cullen, Edward Cullen,Emmett Cullen

Koleksi:
Harry Potter , Harry's 5543 , koleksi fic hp ariana , Crossover Harry Potter Terbaik , daftar master Harry Potter - baca lagi. , Harry Potter Crossover

Statistik:
Diterbitkan:2014-04-15

Life After Death And Betrayal
By DebsTheSlytherinSnapeFan

Bab 7

Suku Dan Jasper

"Menurutmu apa yang harus dilakukan Sam?" tanya Seth, mereka semua mencium aroma khas dari sesuatu yang murni serigala di sekitar bocah itu.

Dia menyukai Harry dan dia tidak ingin melihat sesuatu terjadi padanya atau anak baptisnya. Mereka adalah orang-orang yang baik, kebanyakan orang ketika mereka melihat ukuran mereka menghindari mereka, memberi mereka tempat tidur yang luas dan mengira mereka melakukan dan mengedarkan narkoba.

Harry tidak pernah sekalipun menilai mereka, dia bahkan membuat kue untuk mereka bawa pulang dan itu lezat. Terkadang mereka berharap bisa menyimpan sesuatu dari 'Alpha' mereka, sayangnya mereka tidak bisa. Saat mereka semua menjadi serigala, pikiran dan ingatan mereka disiarkan.

Bahkan yang paling memalukan yang ingin mereka rahasiakan, tidak ada yang dirahasiakan dengan selusin orang lain yang bisa membaca pikiran Anda.

"Aku tidak tahu," kata Jacob, lebih khawatir daripada Seth, dia tahu betapa tidak terduga dan kejamnya Sam.

Seth baru saja diganti baru-baru ini, jadi dia belum pernah melihat Sam dalam kondisi terburuknya. Dia tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa si kecil aman.

Satu hal yang pasti, dia akan mencoba yang terbaik untuk melindunginya, seperti halnya manusia mana pun. Dia tidak peduli seperti apa baunya; dia hanyalah seorang anak kecil di penghujung hari, seorang manusia yang bernafas.

"Itu tidak benar-benar terserah kita kan?" tanya Puyuh dengan tenang, dia adalah salah satu kawanan yang suka menjauhkan diri dari hal-hal.

Dia pendiam sebagai pengubah bentuk dan sebagai manusia, jika mereka bisa menyebut diri mereka seperti itu. Dia selalu menghindari konflik. Dia melakukan apa yang harus dia lakukan dan tidak lebih, dia sangat mirip dengan Embry meskipun Embry lebih riuh darinya, meskipun tidak banyak.

"Kuharap dia tidak memulai apa pun," kata Embry, "Hei, lihat, kita punya lima puluh dolar lebih banyak dari biasanya!" katanya menghitung gajinya lagi untuk melihat apakah dia salah menghitung.

Tidak, masih lima puluh dolar lebih banyak daripada yang mereka dapatkan sepanjang minggu. Dia memandang yang lain dengan rasa ingin tahu, yang semuanya menggali ke dalam amplop mereka untuk melihat berapa banyak yang mereka miliki, dan untuk melihat apakah dia memberi Embry lebih banyak secara tidak sengaja.

"Aku melakukannya!" kata Seth menyeringai lebar, memasukkan uangnya ke dalam sakunya, saat dia merogoh kotak untuk mendapatkan kue lagi.

"Dia pasti memberi kita ekstra," kata Quail terkejut, pendapatnya sedikit berubah tentang Harry.

"Ayo," kata Jacob, membuka pintu mobil kelinci kecilnya.

Itu sangat cocok untuk mereka semua, tetapi entah bagaimana mereka berhasil. Yakub mencintai mobilnya tapi dia terlalu besar untuk itu, dia menghabiskan waktu untuk memperbaikinya. Uang yang didapatnya dari bekerja dia simpan, dia ingin mendapatkan mobil yang lebih besar untuk dirinya sendiri.

Life After Death And Betrayal {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang