Peringkat:
DewasaKatagori:
M/MFandom:
SenjaHarry Potter - FandomHubungan:
Harry Potter & Jasper, Edward Cullen & Alice CullenKarakter:
Harry Potter, Teddy Lupin, Jasper Hale-Whitlock,Yakub Black, Carlisle Cullen, Esme Cullen, Rosalie Hale, Alice Cullen, Edward Cullen,Emmett CullenKoleksi:
Harry Potter , Harry's 5543 , koleksi fic hp ariana , Crossover Harry Potter Terbaik , daftar master Harry Potter - baca lagi. , Harry Potter CrossoverStatistik:
Diterbitkan:2014-04-15Pengenalan tokoh:
Harry Potter :Jasper hale :
Teddy Lupin :
Life After Death And Betrayal
By DebsTheSlytherinSnapeFanBab 5
Tegang dan Cemas
"Jasper, lepaskan dia." kata Carlisle sekali lagi ketika menjadi jelas bahwa Jasper tidak ingin melepaskan pasangannya.
Melangkah lebih jauh ke dalam ruangan, mencoba memahami putranya yang keras kepala. Jika Jasper tidak menguasai dirinya, dia hanya akan semakin mengasingkan pasangannya. Semua hal menganggap pemuda itu menganggapnya terlalu tenang.
Kemudian lagi semua manusia berbeda, bereaksi berbeda terhadap situasi. Beberapa melawan, beberapa hanya meringkuk berpikir jika mereka tidak melawan tidak akan terlalu buruk. Untuk masing-masing mereka sendiri di penghujung hari.
Tetap saja ketenangan yang diperlihatkan bocah itu...cukup menakutkan untuk sedikitnya. Dia bahkan tidak berusaha melepaskan diri! Tidak sebelum atau sesudah dia tiba, dia sedingin mentimun.
Tangan Jasper berkedut, seolah-olah dia sedang bertarung dengan dirinya sendiri tentang apa yang harus dilakukan. Apakah dia membiarkan pasangannya pergi dan mengambil risiko dia mencoba lari? Atau apakah dia menahannya dan membuat segalanya lebih rumit? Akhirnya tangan Jasper yang tergenggam terlepas dan Harry bisa menjauh dari tangannya dan meja yang sama dinginnya.
Begitu banyak untuk makan malamnya, pikir Harry dengan rasa lapar. Sambil menggerutu pelan, dia mengambil makanan dingin itu dan membuangnya ke tempat sampah. Menempatkan mereka di wastafel dia berjalan kembali ke toko utama, dia tersenyum meskipun situasi anak baptisnya hampir tidur di piringnya yang sekarang sebagian besar kosong. Dia terkejut dia berhasil memakan semua itu, setelah semua kue yang dia makan sebelumnya hari itu.
Dia meraih putra baptisnya ke dalam pelukannya, kepala yang tertidur itu terkubur di lekukan lehernya. Harry mendesah putus asa ketika dia merasakan vampir itu, sekali lagi berada di belakangnya. Dia tahu apa yang dia katakan tidak akan berarti, jadi tanpa berkomentar dia berjalan keluar dari toko. Menunggu kedua vampir yang muncul dari toko rotinya, begitu mereka menguncinya di malam hari.
Dia bermaksud mengirim brosur malam ini, tapi itu jelas tidak akan terjadi. Dia bisa saja bertanya pada Jacob apakah dia tertarik untuk menghasilkan sedikit lebih banyak uang, dan memasang poster-poster itu serta mengirimkan brosur-brosurnya.
Carlisle terus mengawasi pemuda itu, sekarang lebih yakin dari sebelumnya ada sesuatu yang salah. Dia tidak tampak terkejut, dia tidak menuntut jawaban, dia tidak takut pada mereka dan yang terpenting dia tampak seolah-olah dia tidak peduli. Bahkan dia sangat ingin mendapatkan jawaban! Bukan hanya tentang dia tetapi anak kecil yang tertidur di dadanya. Dia menggemaskan, Carlisle mengakui dengan bebas tapi bukan itu intinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life After Death And Betrayal {Slow Update}
FanfictionFandom: SenjaHarry Potter - Fandom Hubungan: Harry Potter & Jasper, Edward Cullen & Alice Cullen Karakter: Harry Potter, Teddy Lupin, Jasper Hale-Whitlock,Yakub Black, Carlisle Cullen, Esme Cullen, Rosalie Hale, Alice Cullen, Edward Cullen,Emmett Cu...