Bab 10 {Memanggang, Berciuman, dan Rencana Bertemu Keluarga}

356 47 5
                                    

Peringkat:
Dewasa

Katagori:
M/M

Fandom:
SenjaHarry Potter - Fandom

Hubungan:
Harry Potter & Jasper, Edward Cullen & Alice Cullen

Karakter:
Harry Potter, Teddy Lupin, Jasper Hale-Whitlock,Yakub Black, Carlisle Cullen, Esme Cullen, Rosalie Hale, Alice Cullen, Edward Cullen,Emmett Cullen

Koleksi:
Harry Potter , Harry's 5543 , koleksi fic hp ariana , Crossover Harry Potter Terbaik , daftar master Harry Potter - baca lagi. , Harry Potter Crossover

Statistik:
Diterbitkan:2014-04-15

Life After Death And Betrayal
By DebsTheSlytherinSnapeFan

Bab 10

Memanggang, Berciuman, dan Rencana Bertemu Keluarga


Wajah Jasper ketika Teddy membawa Portkey pergi sangat lucu, dia kemudian menghabiskan lima menit menatap tempat di mana dia menghilang. Seolah-olah dia mengharapkan Teddy untuk muncul kembali. Harry baru mengetahui kemudian bahwa Jasper telah melihat keajaiban itu berputar-putar, dan sihir itu telah bertahan di sana setidaknya selama dua jam.

Yang masuk akal, karena mungkin itulah cara mereka melacak Portkey dan mungkin bahkan Apparation. Dia bertanya-tanya apakah itu berarti Kementerian Amerika mengetahuinya.

Jasper selalu pergi di malam hari, kembali ketika dia tahu Harry akan bangun. Dia tidak pernah berlama-lama, dan dia berusaha mengendalikan sikap posesifnya seperti yang diminta Harry. Yang tentu saja lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Dia terus-menerus khawatir ketika dia tidak bersama Harry, tetapi malam ini dia berburu dengan saudara-saudaranya.

"Jadi seperti apa dia?" tanya Emmett sambil nyengir sambil mengemudikan truk monsternya, mereka bertiga duduk-duduk dengan nyaman sambil berjalan ke 'perkemahan'. Atau tempat berburu seperti yang mereka sebut, ketika tidak ada manusia di sekitarnya.

"Berbeda dari orang lain yang pernah kutemui," kata Jasper jujur, dia pantas untuk ditunggu, dia tidak bisa tidak merenung.

"Kapan kamu akan memperkenalkan kami?" tanya Emmett, sambil mendorong pedal gas ke bawah.

Dia sangat ingin melihat Harry menggunakan sihir, Jasper sudah cukup sering membicarakannya. Dia menyukainya di Forks, ruang terbuka lebar, badai guntur, sehingga mereka bisa bermain bisbol. Itu pasti tempat favoritnya, tapi itu membosankan, atau lebih tepatnya manusia semua membosankan.

Dia belum pernah bertemu orang yang menarik, yang layak mendapat perhatiannya, namun Harry jelas tidak membosankan. Dia tidak sabar untuk bertemu dengan manusia yang suatu hari nanti akan menjadi bagian dari coven.

"Aku akan mengajaknya besok," kata Jasper, merasa geli dengan semangat Emmett.

Rosalie mungkin tidak merasakan hal yang sama seperti Emmett, dia tidak suka manusia mengetahui tentang mereka. Dia akan merasakan hal yang sama, tetapi situasinya terbalik - ini adalah pasangannya. Bertahun-tahun yang lalu dia selalu membunuh manusia yang bahkan mencurigai siapa mereka, takdir memang menyebalkan.

Bukannya dia pernah membunuh mereka karena mengetahuinya, dan dia juga tidak akan menyakiti mereka. Hanya menempatkan mereka ke dalam tidur nyenyak sampai mereka mati, mereka akan meninggal tanpa menyadari apa yang terjadi.

Untungnya Carlisle terlalu menghargai nyawa manusia, dan tidak membiarkan bahaya apapun menimpa mereka. Itu mungkin tidak akan berjalan baik dengan Harry, dia telah belajar selama beberapa hari terakhir bahwa dia memiliki perasaan yang mendalam tentang benar dan salah.

Life After Death And Betrayal {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang