Bab 9 {Peringatan}

225 41 0
                                    

Peringkat:
Dewasa

Katagori:
M/M

Fandom:
SenjaHarry Potter - Fandom

Hubungan:
Harry Potter & Jasper, Edward Cullen & Alice Cullen

Karakter:
Harry Potter, Teddy Lupin, Jasper Hale-Whitlock,Yakub Black, Carlisle Cullen, Esme Cullen, Rosalie Hale, Alice Cullen, Edward Cullen,Emmett Cullen

Koleksi:
Harry Potter , Harry's 5543 , koleksi fic hp ariana , Crossover Harry Potter Terbaik , daftar master Harry Potter - baca lagi. , Harry Potter Crossover

Statistik:
Diterbitkan:2014-04-15

Life After Death And Betrayal
By DebsTheSlytherinSnapeFan

Bab 9

Peringatan


"Jasper, kamu lihat kemampuanku, aku bisa menjaga diriku sendiri, dan kamu tidak perlu membelaku. Aku bisa mengerti sulit untuk melawan nalurimu tapi tolong...coba saja. Kamu hanya menakuti anak baptisku. , tidak ada orang lain. Dia tidak terbiasa dengan orang yang menggeram seperti itu." Harry menjelaskan, mengawasi bangunan di dekat taman, menunggu siapa pun yang datang.

Mengacak-acak rambut cokelat Teddy dengan tangannya, menghiburnya - meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja. Dia kembali makan ketika sudah jelas tidak ada hal menarik yang terjadi.

Mengendus lagi, Jasper meringis seolah-olah ada sesuatu yang busuk di bawah hidungnya. Harry menatap Jasper dengan bingung dan ingin tahu...apa yang memaksa pandangan seperti itu dari vampir yang biasanya tenang? "Pengubah bentuk bau," gumam Jasper, berbicara cukup keras untuk didengar telinga manusia Harry.

Harry terkikik geli, "Benarkah?" mungkin itu sebabnya Vampir dan Manusia Serigala tidak akur. Pengubah bentuk bukanlah manusia serigala, dia bertanya-tanya secara singkat mana yang berbau paling buruk.

"Ya, Anda bisa mencium baunya satu mil jauhnya," kata Jasper, "Dan aromanya bertahan selama berminggu-minggu."

"Keren," kata Harry, informasi baru bukan fakta bahwa mereka bau.

"Ada tiga dari mereka, mereka berdebat," kata Jasper memberi tahu Harry apa yang terjadi.

"Mengapa?" tanya Harry, mungkin mereka di sini bukan untuknya atau untuk melihat putra baptisnya.

Harry tidak percaya pada kebetulan, jika mereka mencoba sesuatu, mereka akan segera belajar pelajaran yang tidak akan pernah mereka lupakan. Tidak ada yang menyakiti anak baptisnya dan hidup untuk menceritakan kisah itu; sebenarnya tidak akan ada yang bisa menyentuhnya dalam jarak dekat.

"Dua dari mereka berargumen bahwa dia tidak rasional, bahwa Teddy bukan ancaman." kata Jasper; dia tidak tahu siapa itu siapa. Dia hanya bisa merasakan emosi mereka, sayangnya Edward tidak ada di sini. Dia akan tahu pikiran mereka, dan saat ini itu lebih baik daripada merasakan emosi mereka.

Harry menegang, mencerminkan sikap Jasper, dia dalam mode defensif penuh.

"Mereka tahu aku di sini," kata Jasper masih memberi tahu Harry apa yang terjadi. "Dua dari mereka mengkhawatirkanmu." suaranya keras sekarang; dia tidak suka memikirkan orang yang berpikir dia berbahaya bagi pasangannya.

"Pasti anak laki-laki yang bekerja di toko itu," kata Harry, "Senang mengetahui mereka khawatir setelah memberi tahu."

"Tidak sesederhana itu, mereka terhubung satu sama lain secara telepati, dan ketika mereka berubah menjadi bentuk serigala, semua orang melihat semua yang telah mereka lakukan. Itu bukan hal yang sukarela, mereka tidak punya pilihan." kata Jasper, "Setidaknya itulah yang dipelajari Edward selama mereka menyetujui perjanjian itu dan pada hari mereka menegaskannya kembali dengan Sesepuh."

Life After Death And Betrayal {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang