Chapter 4

772 73 13
                                    

Maaf author nggak up chapter baru beberapa hari terakhir karna otak author sempat ngelag dulu baru ada tugas yang diberikan guru memang rada sibuk karna author beberapa bulan lagi ada ujian ditambah ulangan harian dan bentar lagi mau lulus SMP mohon dimengerti ya, jadi langsdung keceritanya saja.





















3 hari sebelum perjamuan walpurgis

(Y/n) Pov

Aku dengan Guy menunggu keadatangan seseorang. Saat menunggu lumayan lama akhirnya orang yang kami tunggu pun datang siapa lagi kalau bukan raja iblis Leon Cromwell dan dia datang bersama dengan Mizari.

"Yo Leon, lama tak bertemu." Ucap Guy sambil berjalan mendekati Leon dan berniat menciumnya

I͟h͟ j͟i͟j͟i͟k͟ b͟e͟t͟ a͟n͟j͟i͟r͟ d͟i͟b͟a͟g͟i͟a͟n͟ i͟n͟i͟, u͟d͟a͟h͟ k͟e͟k͟ o͟r͟a͟n͟g͟ g͟e͟y͟ a͟j͟a͟, t͟a͟p͟i͟ G͟u͟y͟ k͟a͟n͟ g͟e͟y͟. D͟a͟h͟l͟a͟h͟ l͟a͟n͟j͟u͟t͟ k͟e͟c͟e͟r͟i͟t͟a͟.

Normal Pov

Leon yang merasa diri akan dicium langsung menahan bibir Guy yang tinggal beberapa centi lagi langsung menahan agar tak tersentuh bibir milik guy.

"Hentikan jangan lakukan tindakan yang memalukan didepan wanita Guy." Ucap datar Leon walaupun dia tak mau melakukannya.

"Baiklah baiklah aku tidak akan melakukannya, bagaiman kalau kita berbicara ditempat lain?. Rein siapkan tempatnya dan sediakan teh untuk 3 orang." Pintah Guy kepada maid yang bernama Rein.

"Ha'i Guy-sama." Balas Rein.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah Rein menyiapkan tempatnya dan sudah ada teh hangat dia langsung memeberi hormat dan pergi meninggalkan mereka bertiga.

"Kudengar ada raja iblis yang baru lahir, aku penasaran seberapa kuatnya dia." Ucap Leon.

"Entahlah dia saja memebuat Milim dan Ramiris mengakuinya. Yang pasti dia kuat ." Jawab Guy.

"Kalau dilihat lihat kau sepertinya tertari dengan 'dia'."

"Yah... Lumayan."

"Sepertinya kau mendengar kabar kalau bangkitnya naga badai Veldora." Ucap Leon

"Iya, itu bertepatan dengan bangkitnya raja iblis baru. Apakah dia yang membuka segel dari pahlawan itu."

"Sekarang aku jadi benar benar penasaran dengan kekuatannya"

"Ara apa yang kalian bicarakan ini?" Ucap seorang wanita yang datang secara tiba tiba melalui portal.

"Ah... ternyata kau Velzard, apa yang kau lakukan disini?"

"Aku dengar kalian membicarakan tentang adikku, makanya aku datang kesini." Ucap Velzard.

"Apa kau bisa merasakan kehadiran adikmu sekarang?" Tanya (y/n).

"Aku bisa merasakannya tapi samar samar, sepertinya dia menutup auranya dengan baik." Jawab Velzard.

"Apa kau akan membiarkan Ramiris bersamanya?"

"Untuk saat ini aku akan membiarkanannya, apakah kau berniat melukainya?"

"Tentu saja tidak."

"Jika kau melukainya maka kau kuanggap menjadi musuhku." Ucap Guy sambil menatap Leon tajam.

'Oke, aku terlupakan.' Batin (y/n) yang benar benar terlupakan.

"Apakah aku tidah dianggap ada disini?" Tanya (y/n).

"Tentu saja tidak. Aku mau tanya selama dua tahun ini kau kemana saja?" Tanya Guy.

"Aku pergi berkeliling di daerah hutan jura saja, karna aku merasakan hilangnya naga badai Veldora aku pergi menyelidikinya dan tidak kerasa dua tahun aku pergi jadi aku pulang." Jawab (y/n).

"Oke, lain kali kalau mau keluar bilang jangan membuatku repot." Cetus Guy.

"Huh baiklah."

"Kalau sudah tidak ada lagi aku pamit dulu ada banyak yang harus aku kerjakan sekarang." Ucap Leon sambil pergi.

____________________________________________


Di kota Federasi Jura Tempest

Tiga hari setelah evolusi Rimuru menjadi raja iblis di adakan pertemuan diberbagai kerajaan, mereka membicarakan langkah selanjutnya karna banyaknya kejadian takterduga terjadi didunia ini. Yaitu bangikitnya raja iblis baru dan bangkitnya sang naga badai Veldora.

"Oke kallu begitu mari kita mulai rapatnya." Ucap Rimuru.

Disaat akan memulai rapatnya Veldora tiba tiba muncul dan membuat semua orang yang ada di tempat rapat memerhatikan kedatangan Veldora.

"Rimuru apa dia salah satu bawahanmu?" Tanya raja Gazel.

"Perkenalkan namaku adalah Veldora Tempest, kalian sangat beruntung bisa berbicara denganku khuahahaha." Jawab Veldora.

Seketika semua orang terpaku kecuali Viuze (benergasi namanya kek gitu lupa aku) yang seketika pingsan dengan wajah terkejut.

"Sudah kuduga reaksinya akan seperi itu." Ucap Youm.

"Ara keliatannya dia terkejut sekali." Ucap Eren (Yeager🗿).

"Sepertinya dia bahagia sekali." Ucap Veldora polos entah itu polos atau tidak.

"Tentu saja tidak!" Ucap Rimuru.

"Rimuru mari kita bicara bertiga saja." Ucap raja Gazel dan diangguki oldh ayah Eren (nggak tau namanya siapa dan susah di ingat).









S͟a͟m͟p͟e͟ s͟e͟g͟i͟n͟i͟ d͟u͟l͟u͟ k͟a͟r͟n͟a͟ a͟u͟t͟h͟o͟r͟ m͟a͟s͟i͟h͟ a͟d͟a͟ y͟a͟n͟g͟ k͟e͟l͟u͟p͟a͟a͟n͟ a͟l͟u͟r͟n͟y͟a͟ g͟i͟m͟a͟n͟a͟ j͟a͟d͟i͟ a͟u͟t͟h͟o͟r͟ m͟i͟n͟t͟a͟ m͟a͟a͟f͟ d͟i͟t͟a͟m͟b͟a͟h͟ t͟e͟m͟a͟n͟ a͟k͟u͟ b͟i͟k͟i͟n͟ a͟k͟u͟ b͟e͟n͟g͟e͟k͟ g͟a͟r͟a͟ g͟a͟r͟a͟ d͟i͟a͟ b͟u͟a͟t͟ f͟f͟ l͟u͟c͟u͟ j͟a͟d͟i͟ k͟e͟l͟u͟p͟a͟a͟n͟ d͟a͟h͟ t͟u͟ k͟e͟l͟a͟n͟j͟u͟t͟a͟n͟n͟y͟a͟ a͟p͟a͟. S͟u͟m͟p͟a͟h͟ n͟g͟a͟k͟a͟k͟ b͟a͟n͟g͟e͟t͟ n͟j͟i͟r͟ 🤣

J͟a͟a͟ s͟a͟y͟o͟n͟a͟r͟a͟ m͟i͟n͟n͟a͟

𝑅𝑒𝑖𝑛𝑘𝑎𝑟𝑛𝑎𝑠𝑖 𝑇𝑒𝑛𝑠𝑢𝑟𝑎 𝑥 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang