one.

6.8K 423 5
                                    

1.hari sial dan permainan saham.

Lelaki dengan tubuh pendek nya berjalan sambil sesekali melompat membuat orang-orang yang berlalu lalang menatap nya bingung karena tersenyum-senyum sendiri.

"Akhh, aku tak tau menyebut ini hari yang sial atau apa tapi yang terpenting mendapatkan uang tapi pantatku sakit"oceh lelaki tadi membuat orang-orang yang tak sengaja mendengar nya tersedak sendiri 'apa lelaki itu gigolo?' kira-kira seperti itulah pengiraanya.

Iel!

Teriakan itu menghentikan langkah lelaki tadi dan menengok kebelakang melihat seorang lelaki dengan pakaian brandalan menuju kearahnya sambil melambai kan tangan.

Host host host

Deru nafas lelaki itu tak beraturan setelah didepan orang yang dipanggil iel tersebut.

"Lu kemana aja sih?, Kemarin gw nyariin gk ada tu dikost lu ataupun di tempat biasa lu nongkrong" tanya lelaki itu, sedangkan orang yang ditanya hanya menyengir memperlihatkan lesung pipi dan gigi tajamnya, sangat manis.

"Hehe, ada suatu urgent aja gtu" ucap lelaki tadi membuat yang bertanya berdecih.

Tuk

"Alah lu gk jago boong iel"ucap lelaki itu setelah menyentil jidat mulus iel membuat iel mendengus dan bersiap mengejarnya sedangkan yang akan dikejar hanya tertawa mengejek membuat iel tambah jengkel dan terjadilah kejar-kejaran seperti film tom&jerry.

____________

Algara hari ini akan memulai semua hal dari nol, Algara akan mencoba mulai dari membeli saham dan mengembangkan nya.

Masalah lelaki yang sudah ia perkosa sudah diawasi oleh bawahan Algara, Algara yakin setelah semua hal ia dapatkan maka akan dengan mudah ia menjaga 2 kesayangan nya.

Menit demi menit berlalu kini Algara sudah memiliki 1 saham disebuah perusahaan yang lumayan besar yang kini Algara perlukan hanya lah 1 perusahaan untuk dijadikan pusat perusahaan nya tapi dikarenakan tempat kurang strategis, Algara terpaksa menggunakan jalan pintas.

Berdiri dari bangku belajarnya menuju dapur untuk mengambil minum tapi Algara ingat bahwa belum makan dari tadi pagi hingga sekarang sudah pukul 13.25 siang mau tak mau Algara segera membuat nasi goreng simple dengan telur mata sapi sebagai pelengkap dan minuman air putih.

Algara sebelum makan mulai menyatukan tangan berdoa setelahnya makan dengan hikmat dan sesekali memikirkan perusahaan mana yang cocok Algara tumbangkan hingga salah satu nama perusahaan terlintas dipikiran nya.

Arzt

Perusahaan yang ditahun 2018 nanti akan menjadi perusahaan bangkrut dengan gelar perusahaan terkotor karena perusahaan nya ternyata menjual hal hal yang tak seharusnya, daripada nanti lebih baik sekarang saja kan bangkrut nya? Hahaha.

Algara naik menuju kamar dan mengambil cemilan dikulkas kamar lalu kembali menuju ruang belajar yang mungkin menjadi ruang kerja nantinya.

Tanganya bergerak lincah hingga kata selesai membuatnya lega, setelah ini Algara akan membeli perusahaan itu dan boom

Algara akan kaya.

Belum sehari berlalu tapi dimalam hari tepat pukul 19.00 semua media membahas tentang segala kejahatan perusahaan itu hingga ceo& semua karyawan ditangkap dan akan dieksekusi besok hari dipengadilan.

"Akhh ternyata semudah itu ya?, Kenapa tak ku lakukan dari dulu ckckck, bodohnya."

______________

Casiel Karantana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Casiel Karantana

Uke nya Algara ni bos, senggol dong!

Perubahan Kehidupan/BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang