2.anjing betina?
5 bulan berlalu, sudah banyak hal yang dilewati oleh Algara mulai dari menghadapi musuh, tikus meresahkan, pegawai penggoda, dan penjilat.
Perusahaan Algara (Grael Company) kini sudah memasuki dalam dartar 10 perusahaan berpengaruh dan mendapat gelar 'Crazy Rich' karena dengan umur yang begitu muda bisa melambungkan nama perusahaan secepat dan secerdik itu dari perusahaan bangkrut dengan utang dimana-mana menjadi perusahaan kaya dengan cabang dimana-mana.
Tentu saja, Algara tak pernah melewatkan seinci pun pengawasan nya pada sang uke tercinta yaitu Casiel, mulai dari Casiel yang ngidam ingin bertemu dengannya tetapi tak tau alamat, dibully karena dianggap pelacur, dihina karena disebut murahan.
Casiel tak diDO karena ada Algara dibelakangnya, saat berita kehamilan Casiel menyebar besok nya Algara langsung menelpon ingin bertemu pemilik sekolah itu agar kekasih nya bisa tetap aman sekolah,Algara pun membeli sekolah itu.
Oke, solusi sultan ternyata seperti ini.
Btw, tenang jangan emosi, Algara sudah membasmi hama sialan yang menghina kekasih nya pelacur atau murahan walaupun tak semuanya karena bagaimana pun disaat istri hamil suami tak boleh banyak membunuh apalagi makhluk hidup tapi tenang yang Algara bunuh kan makhluk halus.
Kok ngatain?
Besok, 6 Juni 2015 niatnya Algara akan menjemput pujaan hatinya, mengingat ini sudah bulan ke6 sang buah hati apalagi dengan sikevin teman pujaan nya yang katanya esok tak masuk sekolah karena kepentingan keluarga, Algara takut Casiel kenapa-napa jika ditinggalkan sendiri walau ada bawahannya yang mengawasi.
Ingat, ini kecebong Algara bukan bawahan yang mengawasi Casiel, tentu dong tanggungjawab Algara.
Sebenarnya lebih cantik tanggal 15,5,15 bukan? Tetapi ya mau bagaimana lagi disaat bulan itu, Algara tengah sibuk menstabilkan pegawai agar lebih tau aturan dan disiplin, Algara tak mau mereka seperti penggoda diclub yang menggunakan pakaian kurang bahan jika kekantor.
Intinya sopan dan tau tata krama semua aman.
DrtDrt
Drt
Getaran ponsel dimeja samping lampu tempat tidur membuat tidur nyenyak Algara terganggu, dengan kesadaran yang belum penuh ia langsung mengambil ponsel dan mengklik tanda berwarna hijau.
"Hal-"
"Apa yang kau lakukan disana sialan? Kepala sekolah menelpon karena kau selama 5 bulan tak sekolah tanpa keterangan apapun. Cepatlah sekolah dan berhenti membuat masalah, jangan membuat ku malu karena kelakuan mu itu atau mau semua fasilitas yang ku berikan ku tarik lagi hah?"
Suara cempreng yang terus saja berbunyi ditelpon membuat pemuda itu tersentak dan saat melihat siapa nama penelpon nya Algara hanya bersmirk dan berkata.
"Silahkan tarik fasilitas itu, jika perlu hapus nama ku didaftar kartu keluarga, aku sudah tak membutuhkan itu"
Ujaran dingin Algara membuat orang disana terdiam.
"Heh anak sialan, saya tau ya kamu itu hidup cuma dengan uang-"
Tut tut tut
"Anjing betina ini benar-benar meresahkan dulu sesaat belum jadi istri dady selembut tai ayam, sekarang seperti banteng ck ck ck ibu tiri-ibu tiri"
dengan decakan dan gelengen kepala membuat rambutnya tambah berantakan lalu melemparkan ponselnya ke kasur dan berdiri menuju lemari mengambil handuk sambil menggerutu."Sepertinya aku harus pulang nanti sambil memperkenalkan Casielku pada opa, mau bagaimana pun opa adalah sosok penting dalam kehidupanku dulu maupun sekarang" mengingat kehidupan dulu membuat dirinya terharu, dulu ia hanya mementingkan dirinya sendiri dan siperempuan sialan itu dikarenakan trauma masa kecil nya membuatnya tak percaya dengan orang lain selain perempuan itu.
Itupun karena perempuan itu berkata dekat dengan mama kandung Algara, alasan konyol tetapi menurut Algara itu istimewa karena mama Algara itu sesuatu hal yang sangat sangat istimewa, disaat ia melakukan kekacauan karena cemburu banyak pria mendekati pujaannya, iuwh.
Algara bergedik jijik dan ngeri membayangkan kejadian itu.
"Untung saja aku mengulang yang kedua jika tidak maka ku yakin akan malu seumur hidup"
"Huft, mending mandi"
Air dingin membahadi badan Algara karena seperti kebanyakan orang tau lelaki jika tidur sendiri tetapi bangun berdua, ah kasian sekali sigatot sudah tak pernah mengeluarkan muatan karena tak ada tempat pembuangan.
Selesai mandi lantas Algara keluar setelah memakai pakaian yang sudah dia siapkan tadi malam, merasa sudah sempurna dan inilah saatnya Algara menjenguk sang opa sendiri.
Jika berdua lain kli saja mengingat disana ada banyak nenek lampir banyak bacot, tukang nyinyir, ngurusin hidup orang saja.
Tak tak tak
Suara langkah kaki dengan dentuman sepatu bergema dengan cepat semua pelayan yang berada dimasion pribadi Algara berbaris dan membungkuk.
"Selamat pagi Tuan"
"Pagi...
Cris sudah?""Sudah Tuan"
Cris sang pengatur atau bisa dibilang tangan kanannya diluar rumah dan dalam rumah mengatur waktu Tuan nya yaitu Algara atau mengingatkan jam jam penting seperti meeting atau yang lainnya.
Brum
Suara gassan mobil Algara yang tinggi membuat Cris tersadar dari lamunan dan berkomunikasi jarak jauh dengan satpam mengatakan.
"Buka gerbang utama, Tuan menuju kesana"
Brum Brum
Suara gassan mobil itupun berjalan dengan suara yang kencang hingga perlahan menghilang ditelan jarak.
Sedangkan didalam mobil Algara sedang melihat layar ponsel yang menampilkan log panggilan pada opanya tentu menggunakan video call karena demi appun Algara tak bisa menyembunyikan sesuatu hal lama-lama dari sang Opa.
Drtt
Bunyi tersebut yang menandakan panggilan telah terhubung membuat Algara tersenyum."Hai o-"
Tapi perlahan hilang karena pertanyaan tak berfaedah dari opanya."Wah-wah sekarang cepatlah mengaku Gar, kau mencuri dimana hingga mempunyai mobil ini?"
"What opa?, apa aku seburuk itu dimata mu hah?"
"Ya seperti yang kau rasakan itu benar"
"Ck"
"Hahaha aku hanya bercanda, ada apa cucuku ini menelpon hah?kau tak membuat masalah bukan?"
"Oh ayolah opa, kau tau aku ini pengertian jadi aku tak ingin kau cepat menemui pencipta jika mengetahui apa yang sedang kulakukan"
"Cucu kurang ajar"
"Yayaya, ngomong-ngomong opa..
Cucu mu ini akan menjadi dady"Brftt
Terdengar suara semburan disana, ya Algara tau opa sedang tersedak mendengar ucapanku tapi itu benar."Siapa yang ingin mengandung anakmu bocah? Wah dia sangat hebat sekali bisa menanamkan benihmu kerahimnya"
Jadi maksudnya tidak ada yang berminat mengandung anaknya bgtu?.
Kenapa orang tua ini menyebalkan._________
Jam nya sangat jauh dari yang diperkirakan tapi lebih baik dari pada tidak jadi.
Vote, komen,thank.Maaf garing part ini khusus dibuat kebanyakan history masa lalu bukan adegan.
See you next time, bye everyone good night.
Tgl minggu,27 Feb 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Perubahan Kehidupan/BL
FantasyFollow akun saya dulu biar lebih kece. Air mata penyesalan mengalir deras dikala Algara dulu ingat akan perlakuan nya terhadap pasangan hidupnya dan calon buah hatinya. Tapi kini dia tidak tau harus mengucapkan syukur sebagaimana lagi. Karena apa ya...