4. Kau memiliki seluruh keluarga Parker bersamamu.

4.2K 721 53
                                    

"Apakah semuanya berjalan dengan lancar?" tanya Livy, sahabat Scarlett yang tinggal di Paris.

"Semuanya berjalan lancar. Terima kasih." Scarlett mengatakannya dengan tulus.

Livy adalah seseorang yang telah banyak membantunya, baik itu delapan tahun lalu atau saat ini.

Delapan tahun lalu, Livy menghapus rekaman hotel tempat ia bertemu pertama kali dengan Michael. Ia menghapus jejak keberadaannya hari itu di hotel agar tidak ada satu pun orang yang tahu bahwa ia telah menghabiskan satu malam panjang dengan Michael waktu itu.

Dan hari ini, Livy membantu Scarlett mengirimkan pesan pada Kyle. Juga mengedit foto Scarlett dengan seorang pria tua.

"Kau adalah sahabatku, Scarlett, membantumu adalah tugasku." Livy tidak suka Scarlett berterima kasih padanya. Apa yang ia lakukan untuk Scarett hari ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan bantuan Scarlett untuk hidupnya.

Jika saja ia tidak memiliki sahabat seperti Scarlett maka mungkin delapan tahun lalu ia sudah berakhir menjadi salah satu pelacur di sebuah rumah bordil untuk melunasi semua utang ayahnya yang suka berjudi.

Scarlett adalah penyelamat hidupnya, jadi ia akan melakukan apapun untuk membalas semua jasa Scarlett. Selain itu, karena bantuan Scarlett ia juga berhasil membangun perusahaannya yang bergerak di bidang tekhnologi. Scarlett menginvestasikan sejumlah uang dan menyiapkan seluruh yang ia butuhkan, dan sekarang anti virus yang ia kembangkan menjadi yang terbaik di dunia.

Sampai detik ini masih belum ada yang bisa mengalahkannya. Perusahaan-perusahaan besar telah menggunakan anti virusnya. Dan itu telah membuatnya menjadi seorang wanita yang sebelumnya sangat miskin menjadi wanita kaya raya. Dan semua berkat bantuan Scarlett.

"Baiklah, aku akan menutup panggilannya sekarang."

"Ya. Kabari aku jika kau membutuhkan sesuatu."

"Ya."

Scarlett memutuskan panggilan dengan sahabatnya, lalu ia beralih memutar panggilan lain.

"Halo, Kakek." Scarlett menghubungi kakeknya.

"Cucuku, kenapa baru menghubungi Kakek sekarang? Bagaimana perjalananmu? Apakah kau sudah bertemu dengan Ayah Eilaria?" tanya Ethan Parker, ayah dari ibu Scarlett.

"Perjalananku lancar, Kakek. Aku sudah bertemu dengan Ayah Eilaria. Aku baru menghubungi Kakek karena aku memiliki beberapa pekerjaan," balas Scarlett.

"Apakah kau sudah bicara dengan pria itu mengenai kondisi Eilaria?"

"Belum, Kakek. Aku akan memilih waktu yang pas untuk memberitahunya."

"Jangan membuang waktu terlalu banyak, L. Putrimu tidak bisa menunggu terlalu lama."

"Aku mengerti, Kakek." Scarlett mana mungkin membuang waktu, ia bahkan segera menggunakan waktunya untuk berhubungan badan dengan Michael. "Kakek, apa yang sedang Eilaria lakukan saat ini?"

"Eilaria sedang tidur sekarang."

"Apakah dia berperilaku baik selama aku tidak ada?"

"Kau selalu tahu bahwa tidak ada anak yang lebih baik dari Eilaria. Dia benar-benar berperilaku baik."

Hati Scarlett menjadi lebih tenang setelah mendengar kata-kata kakeknya. Ini adalah pertama kalinya ia pergi tanpa membawa Eilaria bersamanya. Ditambah ia pergi untuk waktu yang cukup lama jadi ia mengkhawatirkan Eilaria.

Jika saja kondisi Eilaria lebih baik maka ia pasti akan membawa putri kecilnya, sayangnya saat ini putrinya harus menjalani serangkaian pengobatan untuk menyembuhkan leukimia yang diderita oleh putrinya.

Bukan Pernikahan ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang