Terbungkus lengan
Segera setelah keputusan kekaisaran datang, istana Rongguo dipenggal.
Pejabat lama dari tiga dinasti yang dulunya sangat mementingkan kekayaan, kehormatan, dan kemuliaan dikalahkan dalam semalam, dan hanya darah yang tertumpah ke tanah.
Kejadian tersebut sempat membuat heboh di ruang sidang.
Terutama mereka yang memiliki faksi Adipati Rong, yang berpikir bahwa kenaikan takhta Mu Zhan tidak dibenarkan, mereka tidak puas, dan diam-diam membuat gerakan kecil. Mereka berpikir bahwa Mu Zhan akan takut pada kekuatan lama dan mencoba untuk memenangkan mereka, jadi mereka sedikit arogan dan lancang, tapi kali ini, mereka semua melihat sikap Mu Zhan.
Kejahatan yang tak terhitung jumlahnya yang menjatuhkan Adipati Rong, tumpukan dan potongan, semuanya sangat detail. Kaisar muda baru ini tidak takut pada mereka, dan memiliki kemampuan untuk mencabut mereka, dengan cara yang kejam, tanpa menunjukkan simpati sedikit pun. Mereka takut bahwa mereka akan menjadi guillotine berikutnya, dan mereka seperti kura-kura dengan kepala mereka menyusut untuk sementara waktu.
Dan Wen Mingyu, yang tinggal di istana, tidak tahu tentang hal-hal ini, dia khawatir tentang pergi ke bidang seni bela diri. Dia tidak menolak untuk belajar tinju dan kungfu, tetapi jika gurunya adalah Mu Zhan, dia akan berada di bawah sedikit tekanan.
Lapangan seni bela diri luas dan datar, dengan banyak ruang terbuka untuk pelatihan.
Ketika Wen Mingyu tiba, dia menyadari bahwa Mu Zhan tidak ingin mengajarinya bertarung. Karena dia melihat bahwa pelayan istana membawa seekor kuda, itu tinggi dan perkasa, dengan anggota badan yang kuat, mata yang cerah, dan surai yang tebal dan berkilau. Sepintas, itu adalah kuda yang sangat baik.
Begitu Mu Zhan mengulurkan tangannya, pelayan istana segera menyerahkan kendali dengan hormat.
"Apakah kamu pernah menunggang kuda?"
Wen Mingyu menggelengkan kepalanya, tetapi dia menatap kuda itu dengan kerinduan dan rasa ingin tahu yang jelas.
Berbicara secara logis, perlu untuk berbicara tentang teori dan tindakan pencegahan di awal, dan kemudian praktik. Tapi Mu Zhan bukanlah orang yang mengambil jalur konvensional.
Dia memilih untuk berjalan lurus.
Wen Mingyu hanya merasakan embusan angin tiba-tiba bertiup di sampingnya, dan dalam sekejap mata, dia melihat bahwa Mu Zhan telah membalikkan kudanya dengan rapi dan duduk di atasnya dengan mantap, dengan bahu lebar dan kaki panjang, tinggi dan lurus, dan kuda hitam membuat temperamennya semakin indah. Berbaring, seperti tubuh bercahaya alami.
Dia mengulurkan tangannya ke Wen Mingyu dan berkata, "Aku akan membawamu berkeliling dulu."
Mata Wen Mingyu tiba-tiba berbinar, dia tidak berharap bisa langsung naik, tapi... membawa? Bagaimana cara membawanya?
Dia tertegun sejenak, sedikit linglung, dan dengan ragu-ragu mengulurkan tangannya.
Mu Zhan mungkin juga berpikir bahwa dia tidak akan bisa naik kuda, jadi dia menarik tangannya. Sebelum Wen Mingyu bisa bereaksi, dia membungkuk dan memegang pinggangnya, mengangkat pria itu ke udara, dan membiarkannya duduk di depan darinya, dan kemudian, tidak melepaskan tangannya, tangannya terletak di pinggang Wen Mingyu, memegangnya dengan posesif.
Mu Zhan tinggi dan kuat, Wen Mingyu tinggi tetapi kurus, dan terlihat sedikit mungil dengan latar belakangnya, seolah-olah dia benar-benar dipenjara dalam pelukan Mu Zhan.
Adegan ini, di mata orang-orang istana, sudah cukup seru dan mengejutkan. Jarang bagi Zhao Dequan untuk menjadi relatif tenang di dalam, dan dia tampaknya berpikir ini normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ The Emperor's Favorite Imperial Concubine is an O
FantasySelir Favorit Kaisar Adalah O Di era antarbintang, Wen Mingyu adalah Omega yang tiba-tiba menyeberang ke Bintang Biru kuno dan dipersembahkan sebagai korban kepada tiran. Semua orang mengira dia akan segera mati. Tetapi- Mencium aroma menggoda yang...