... Tanduk Naga?
Karena itu adalah estrus palsu, masih ada perbedaan tertentu pada intinya, setidaknya feromon Wen Mingyu tidak akan menjadi liar, dan aroma manis memenuhi seluruh istana, menyebabkan Mu Zhan menjadi gila dan menandainya.
Wen Mingyu belum pernah mengalami ini sebelumnya, jadi dia hanya bisa memilah pengetahuan fisiologis dalam ingatannya, lalu diam-diam melepaskan tangan yang meraih manset Mu Zhan, berguling kembali ke tempat tidur, dan menyusutkan dirinya menjadi bola.
Meskipun dia benar-benar ingin mencium feromon Mu Zhan lebih banyak, jika dia menciun terlalu banyak dan menjadi pusing, melakukan sesuatu yang tidak dapat diubah akan berakhir.
Selain itu, sulit baginya untuk mempertahankan bentuk manusianya sekarang.
Segera setelah dia membenamkan kepalanya di selimut, dua telinga kelinci berbulu muncul dari atas kepalanya, menggantung ke bawah, menghalangi setengah dari wajahnya, dan sepertinya telinga kelinci itu sedikit merah muda karena terlalu panas.
Tubuh Wen Mingyu panas, ujung matanya merah, matanya kabur, basah dan pusing, dan bulu matanya yang panjang dan tebal basah dan lengket menjadi kelompok, berantakan, seolah-olah dia baru saja menangis, dan bibirnya sedikit terbuka. Kai, menghembuskan napas panas, kulit di lehernya menjadi merah, sangat tidak nyaman sehingga dia tidak bisa menahan untuk membuka bagian depan kemejanya.
Sebelum dia melakukan sesuatu, dia sudah diganggu.
Namun, dia menyembunyikannya sehingga tidak ada yang bisa melihatnya.
Apa yang dilihat Mu Zhan adalah selimut melengkung. Baru saja, dia masih dipegang erat dan diandalkan, tetapi tiba-tiba dia tidak lagi menempel, dan dia mengendurkannya dengan rapi, seperti bajingan yang berubah pikiran dengan sangat cepat setelah menggunakannya.
Wajah Mu Zhan tenggelam, tekanan udara di sekitar tubuhnya lebih rendah, dan dia mengulurkan tangan dan mengangkat selimut. Dia tidak menyangka ujung jarinya akan menyentuh sedikit sentuhan halus, dan itu menghilang dalam sekejap, begitu cepat sehingga orang-orang mengira itu adalah ilusi, dan mudah untuk diabaikan.
Melihat lebih dekat, Wen Mingyu di bawah selimut tampak cukup normal, dengan rambut hitam legam panjang, beberapa helai basah oleh keringat dan menempel di sisi lehernya, Mu Zhan mengulurkan tangan, menarik helai rambut, menarik ke samping, dan runcing. Ketika perut menyentuh kulit, itu menyebabkan getaran pada orang di bawah.
Melihat reaksi ini, Mu Zhan tertegun sejenak, sudut bibirnya tiba-tiba melengkung sedikit, dan dia tertawa, seolah-olah permusuhan di seluruh tubuhnya menghilang pada saat ini.
Dia bangkit dan pergi, Zhao Dequan dengan cepat mengikuti, dan ketika dia melihat senyum di wajah Mu Zhan, dia curiga dan ketakutan. Wen Gongzi sakit parah, mengapa Yang Mulia tiba-tiba tertawa, apakah dia tidak peduli?
Tapi kemudian, dia melihat Mu Zhan dengan ceroboh berurusan dengan mata-mata di istana, menangkap semua orang dengan dua hati, dan mengeksekusi mereka di depan umum.
Tidak masalah siapa yang meracuni Wen Mingyu jika dia tidak tahu. Jika dia ingin menyakitinya, bahkan jika itu tidak terjadi kali ini, akan ada waktu berikutnya. Semuanya diselesaikan, tanpa meninggalkan peluang atau risiko.
Gerakan besar seperti badai dahsyat melintasi perbatasan, mencabut akar, dan istana lebih sunyi dari sebelumnya, masih mematikan.
Setelah berurusan dengan ini, ketika Mu Zhan melangkah ke Aula Taiji lagi, malam tiba dan langit menjadi gelap.
Jubah hitam di tubuhnya menggulung lapisan gelombang hitam. Sepintas, tidak ada yang aneh dengannya, tetapi jika melihat lebih dekat, akan menemukan bahwa warna ujungnya agak aneh. Tidak begitu jelas pada jubah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ The Emperor's Favorite Imperial Concubine is an O
FantasySelir Favorit Kaisar Adalah O Di era antarbintang, Wen Mingyu adalah Omega yang tiba-tiba menyeberang ke Bintang Biru kuno dan dipersembahkan sebagai korban kepada tiran. Semua orang mengira dia akan segera mati. Tetapi- Mencium aroma menggoda yang...