Apakah itu hanya untukku?
Mu Zhan tenggelam dalam emosi aneh, dan dia bahkan tidak tahu bahwa dia secara tidak sengaja mengekspos tanduk...
Itu sebenarnya adalah tanduk naga muda, tetapi karena masih kecil, itu tampak seperti tanduk biasa, dan dua. Bentuknya seperti makhluk legendaris. Itu langka, dan mereka bahkan tidak berpikir ke arah naga itu.
Wen Mingyu berpikir bahwa Mu Zhan tertidur, jadi dia tidak peduli. Ketika tempat tidur kayu dibalik, akan ada suara berderit yang keras, jadi dia diam-diam melirik sepasang tanduk kecil itu beberapa kali, merasa sedikit bersemangat dan gugup, lalu berbalik dan terus tidur.
Hanya saja dia sedikit bersemangat, dan butuh waktu lama untuk akhirnya tertidur.
Keesokan harinya, saatnya untuk mencuci dan berganti pakaian.
Wen Mingyu pergi untuk mengambil sarapan, diam-diam membawanya kembali, dan membaginya dengan Mu Zhan.
Setelah makan, dia harus terus mengerjakan pekerjaan rumah liburan musim dingin.
Ketika Wen Mingyu memberikan topik kepada Mu Zhan kemarin, dia samar-samar menemukan masalah yang sangat serius.
"Kamu tidak tahu cara membaca?!"
Wen Mingyu sangat terkejut. Dia tidak menyangka orang tuanya begitu ekstrim. Dia sangat marah hingga meledak dari kursi.
Tanpa sadar, dia ingin membantu Mu Zhan mencari keadilan. Pendidikan adalah hak dasar seorang anak. Bagaimana bisa orang tuanya merampasnya! Anak-anak di panti asuhan bisa sekolah tanpa orang tua, dan mereka semua tahu betapa pentingnya membaca. Bagaimana Mumu...
Dia sangat tertekan, matanya merah, dan dia hampir menangis.
Mu Zhan buta huruf, wajahnya kaku, dan dia tidak bisa menyembunyikan rasa malunya. Dia benar-benar ingin mengatakan bahwa dia tidak buta huruf, dia hanya tidak tahu karakter di sini.
Tetapi ketika dia melihat ke atas, dia tidak menyangka akan melihat Wen Mingyu terlihat seperti akan menangis.
Mata Mu Zhan melebar, dan dia agak bingung untuk sementara waktu, tidak tahu apa yang sedang terjadi. Jelas dia buta huruf, bukankah dia harus ditertawakan? Kenapa kamu menangis?
Mata Wen Mingyu terasa sakit, tetapi dia mencoba yang terbaik untuk menahan diri dan tidak menangis. Dia merasa setidaknya dia tidak bisa menangis di depan Mu Zhan, dan Mu Zhan-lah yang lebih tidak nyaman.
Wen Mingyu mengendus, duduk lagi, suaranya sedikit serak, dan berbisik, "Kalau begitu aku akan mengajarimu."
Tentu saja Mu Zhan tidak keberatan belajar sedikit lagi, dan dia juga sedikit takut bahwa Wen Mingyu benar-benar akan menangis. Dia tidak tahu harus berbuat apa.
Wen Mingyu mulai mengajarkan kata-kata umum dasar, dan Mu Zhan belajar dengan cepat. Suasana hatinya yang tidak menyenangkan perlahan-lahan digantikan oleh kebahagiaan, dan dia senang dengan kecerdasan Mu Zhan, tetapi pada saat yang sama, dia bahkan lebih marah karena orang tua Mu Zhan tidak membiarkannya menerima pendidikan yang pantas dia dapatkan tepat waktu. Kalau tidak, Mu Zhan pasti akan menjadi siswa terbaik di kelas dan sering memenangkan penghargaan.
Dalam beberapa hari berikutnya, Wen Mingyu sedang mengerjakan pekerjaan rumah sambil mengajari Mu Zhan cara membaca dan menulis, dia juga akan menggunakan materi pengajaran dan latihan sebelumnya untuk dia lakukan. Kecepatan belajar Mu Zhan sangat cepat.
Saat mereka bergaul hari demi hari, Wen Mingyu tidak ingin membiarkan Mu Zhan pergi.
Dia tahu betul bahwa dia tidak akan pernah bisa menyembunyikan Mu Zhan selama sisa hidupnya. Bahkan jika orang tua Mu Zhan tidak peduli, mereka akan menemukan bahwa anak itu telah pergi dan datang lagi. Pada saat itu, dia tidak punya alasan atau posisi untuk menghentikan Mu Zhan dari membiarkan dia mengikuti orang tuanya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ The Emperor's Favorite Imperial Concubine is an O
FantasySelir Favorit Kaisar Adalah O Di era antarbintang, Wen Mingyu adalah Omega yang tiba-tiba menyeberang ke Bintang Biru kuno dan dipersembahkan sebagai korban kepada tiran. Semua orang mengira dia akan segera mati. Tetapi- Mencium aroma menggoda yang...