Bab 18 Pangsit Putih ⚜

3.2K 555 24
                                    

Apa yang didapatkan darimu sebagai gantinya?

"Tuan Muda, apa pesananmu?"

Sanxi menundukkan kepalanya dan berkata dengan hormat.

Wen Mingyu duduk tegak di bangku batu giok, dengan punggung lurus dan temperamen dingin, seperti bangsawan kerajaan yang terlahir. Dia berkata dengan jelas: "Tidak ada, aku ingin sendirian, jangan ganggu aku."

"Ya, putranya."

Sanxi mengangguk dan mengundurkan diri dengan patuh, berpikir bahwa putranya akan membaca buku dan mengerjakan pekerjaan rumah dengan tenang dan diam-diam, tetapi dia tidak bisa memikirkan apa saja. Faktanya, begitu dia pergi, Wen Mingyu menjatuhkan bahunya, berjalan ke sisi tempat tidur dan jatuh kembali sesuka hati, dengan satu kaki menggantung malas di tanah, dia benar-benar ikan asin yang mati, tanpa bentuk, dan mata malas. Bahkan tidak ada cahaya aneh yang berkedip.

Lihat kemana lagi kamu bisa lari.

Wen Mingyu memikirkan kalimat ini dan nada datar dari seekor anjing yang mengatakannya, jadi dia hanya mendengus dingin.

Lari, tentu lari, bagaimana tidak lari.

Kamu bilang aku tidak bisa lari, jadi aku hanya ingin lari untuk menunjukkan padamu, bukan untuk marah padamu.

Wen Mingyu menggoyangkan kakinya memberontak, yang benar-benar berbeda dari remaja yang semanis madu di depan Mu Zhan, tetapi sedikit memberontak.

Dia berbaring sebentar, memikirkan sesuatu, berguling dan duduk, menginjak tempat tidur dengan kaki kirinya dan menopangnya, meraih gelang kaki emas tanpa ragu-ragu, membuka kunci, melepasnya, dan melemparkannya ke samping secara sewenang-wenang.

Ia masih ingin menguncinya, pengaturan 18-ban yang aneh, aneh untuk patuh.

Wen Mingyu tinggal di kamar sendirian, dan memberi perintah kepada pelayan istana untuk tidak mengganggu mereka, untuk...

Bang.

Orang yang berbaring di tempat tidur menghilang dari udara tipis, dan digantikan oleh kelinci bertelinga tinggi seukuran tamparan, selembut bola permen kapas seputih salju.

Marshmallow melompat ringan dari tempat tidur, dan jiojio kecil melompat-lompat, menyebabkan telinga kelinci yang tergantung di atas kepalanya memantul.

Dia melompat ke bangku dengan sangat terampil, melompat ke atas meja lagi, berlari ke ambang jendela, membanting, dan menggambar lengkungan yang indah di udara. Kelinci putih mendarat diam-diam, cakarnya menginjak tanah, dagunya terangkat, dan dia melihat sekeliling, seperti binatang buas yang berpatroli di wilayah itu. Hanya saja binatang ini agak terlalu imut.

Tidak akan ada orang di sekitar sini, jadi dia bisa bersantai dengan tidak hati-hati.

Kelinci bertelinga lop terjun ke rumput, berguling gembira, meregangkan otot dan tulangnya dan meregangkan pinggang malas yang besar, mata kelinci bulat, lalu menyipitkan mata malas, dengan perut menghadap ke langit, berbaring di karpet yang dibuat rumput dalam bentuk besar. Menendang dengan kaki pendek.

Sepotong besar rumput timothy ini miliknya! Luar biasa!

Kelinci bertelinga tinggi itu berbalik, memeluk seikat rumput segar dengan dua cakar, dan mengunyahnya, mulutnya bergerak sangat cepat, dan rumput hijau panjang bergoyang di udara dengan gerakan makannya, semakin banyak dia makan dan lebih pendek rumput menghilang di mulutnya.

✔ The Emperor's Favorite Imperial Concubine is an OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang