21 - 25

55 4 0
                                    

Jil. 1: Bab 7.1 - Kelas Berenang"Selamat pagi, Yamauchi!" Ike menyapa dengan antusias.

"Selamat pagi, Ika!" Yamauchi merespons dengan jumlah energi yang sama.

Sementara keduanya selalu datang tepat waktu, pasti aneh bagi mereka untuk datang sepagi ini. Dengan seringai lebar di wajah mereka, Ike dan Yamauchi memanggil satu sama lain begitu mereka berdua sampai di kelas.

"Wah, bung! Aku sangat menantikan hari ini sehingga aku hampir tidak bisa tidur tadi malam!" kata Ike.

"Sekolah ini adalah yang terbaik, bukan?! Yah, selain poin kelas dan Sistem-S, bukankah luar biasa bahwa kita bisa memiliki kelas renang dengan gadis-gadis?!"

Mereka benar. Bahkan untuk standar SMA biasa, acara ini terbilang langka. Horikita, Kushida, dan setiap gadis lain di kelas kita akan memamerkan banyak kulit. Masuk akal jika anak laki-laki itu bersemangat.

Yah, Ike dan Yamauchi mungkin terlalu bersemangat. Gadis-gadis itu perlahan-lahan mundur dari mereka seolah-olah berusaha untuk tidak tertular penyakit menular.

"Profesor, apakah rencananya akan berjalan?" Tanya Ike pada Sotomura yang awalnya mengutak-atik laptopnya.

"Profesor" , ya? Mempertimbangkan keahliannya dalam hal-hal seperti teknologi, kurasa itu adalah nama panggilan yang tepat. Dengan tubuhnya yang gemuk, dia mungkin akan terlihat seperti profesor muda jika dia mengenakan mantel.

"Tentu saja, Ike-dono. Saya yakin semuanya akan berjalan lancar. Kami akan mendapatkan catatan itu," jawab Sotomura.

"Sempurna! Astaga, aku tidak sabar!" Yamauchi merayakannya.

"Hei, apa yang kalian maksud dengan rekaman?" tanyaku pelan sambil mendekati mereka.

"Hah, Ayanokouji? Hmm? Kenapa kami harus memberitahumu? Kamu mungkin akan mengadu pada kami." Ike bertanya dengan ekspresi skeptis veteran.

"Ya! Kamu dekat dengan perempuan, kan?" Yamauchi menambahkan.

"Apa aku terlihat seperti seseorang yang dekat dengan perempuan? Itu semua karena kekuatan sosial Kushida dan Hirata. Aku tidak akan tahan dengan kalian jika berbicara dengan orang-- apalagi perempuan..." jawabku.



"Yah, itu mungkin benar. Kamu sepertinya tipe orang yang akan diam dalam pertemuan sosial," renung Ike.

Saya mungkin akan melakukannya.

"Sekarang, sekarang. Tidak ada salahnya untuk menambahkan kejeniusan kelas ke dalam rencana kita, kan? Aku percaya bahwa dengan kecerdasan Ayanokouji-dono, dia bahkan mungkin menemukan perbaikan pada rencana kita!" Sotomura dengan bersemangat memotong.

"Apa yang kalian rencanakan?" Saya bertanya.

"Profesor akan berpura-pura sakit. Dengan begitu, dia bisa mengamati payudara para gadis dari samping dan mencatat ukurannya." Yamauchi berbisik dengan suara kasar.

"Dia bahkan mungkin mendapatkan foto jika kita beruntung," tambah Ike, dengan seringai menyeramkan di wajahnya.

"Baiklah, hitung aku. Aku belum mau dibenci oleh teman-temanku dulu," jawabku sambil mengangkat tangan ke udara.

"Ayo, Bung! Ini mungkin satu-satunya kesempatanmu untuk mendapatkan informasi menarik tentang gadis-gadis itu!" Yamauchi memohon.

Sepertinya Hondou, Miyamoto, Makida dan beberapa orang lain juga terlibat di dalamnya, meskipun tidak terlibat seperti keduanya.

"Meskipun aku tidak akan bergabung dengan kalian dalam pencarian mulia ini, itu tidak seperti aku akan menghalangi. Berhati-hatilah dengan tuduhan pelecehan seksual," kataku. "Terutama kalian berdua, Ike dan Yamauchi. Kalian sudah dicap mesum oleh para gadis, tahu?"

"T-Tunggu! Apakah kita benar-benar?!" Yamauchi bertanya dengan wajah panik.

"Kotoran!"

"Informasi orang dalam," jawabku sambil menunjuk kepalaku dengan jari. "Aku mungkin tidak dekat dengan gadis-gadis itu, tapi aku masih mendengar banyak hal ketika aku bergaul dengan mereka."

Ike dan Yamauchi menelan ludah dengan takjub dan takjub.

"Kami akan memeras lebih banyak informasi itu darimu suatu hari nanti, Ayanokouji!" protes Ike.

"Tentu," jawabku, bahkan tidak memandang mereka. "Profesor, saya butuh bantuan Anda untuk sesuatu."

Pada akhirnya, saya memutuskan untuk menggunakan nama panggilannya, seperti Ike dan yang lainnya.

"Oh? Aku ingin tahu apa satu-satunya Ayanokouji dari Kelas D yang butuh bantuan?" Dia bertanya.

"Yah ..." Saya memberi tahu dia informasi yang saya butuhkan. Untung,

"Terima kasih, aku akan mengikuti saranmu untuk menghemat banyak poin," kataku.

"Aku tidak tahu mengapa menurutmu layak untuk menjaga anak-anak itu tetap terkendali, tetapi siapa aku untuk menilai pikiran hebat dari jenius kelas?" Profesor mengangkat bahu.

Saya akan menghargai jika dia berhenti memanggil saya jenius kelas atau apa pun.

Setelah Sudou tiba, Ike dan Yamauchi menghasut kami berdua untuk bergabung dengan mereka lagi. Rupanya, mereka bertaruh pada ukuran payudara para gadis... Aku berbohong jika aku mengatakan aku tidak tertarik, tapi Sudou dan aku tahu risiko terlibat. Pada akhirnya, kami memilih untuk tidak melakukan apa-apa selain mendengarkan.

Sakura dan Hasebe termasuk di antara taruhan teratas. Aku ingin tahu bagaimana reaksi mereka jika mereka mengetahui hal ini...

Kelas pagi selesai dan waktu makan siang tiba. Sudou dan aku makan bersama Kushida dan teman-temannya seolah itu sangat wajar. Tentu saja, akhirnya waktu kelas renang kami tiba ketika bel sore berbunyi.

"Baiklah! Kolam renang!" Anak laki-laki berubah sangat cepat. Saat sampai di kolam setinggi 50 meter, kami semua terkagum-kagum dengan airnya yang bersih dan jernih.

"Bukankah gadis-gadis itu terlalu lama?" Ike melihat sekeliling dengan tidak sabar.

Butuh sekitar empat menit sebelum gadis-gadis itu akhirnya tiba.

"Mereka di sini! Ayo a-- Hah?! Apa itu?!" Ike memasang ekspresi kebingungan yang ekstrem.

Ternyata, hanya sepuluh gadis yang memutuskan untuk mengikuti kelas renang.

"Di mana mereka?! Di mana payudaranya?!" Ike meratap frustrasi.

"Jika kamu mencari teman sekelas kami yang lain, mereka ada di sana." Aku menunjuk ke dek observasi.

Hasebe dan Sakura terlihat duduk di sana. Nah, begitulah impian mereka untuk memelototi payudara terbesar di kelas.

"Ah, ini omong kosong!" seru Ike.

"I-Tidak apa-apa, Ike! Kami akan puas dengan siapa pun yang hadir!" Yamauchi menghiburnya dengan ekspresi kalah yang sama.

Pada titik ini, saya bahkan tidak ingin menjadi bagian dari percakapan mereka. Sudou dan aku bisa dengan jelas melihat rasa jijik di mata gadis-gadis itu.

"Ayanokouji-kun! Sudou-kun! Kamu sudah di sini! Apa yang kalian lakukan di sana?"

Bersama dengan Horikita, dia dan gadis-gadis lain semuanya mengenakan pakaian renang sekolah. Kushida menjadi pusat perhatian dengan sosoknya yang menggairahkan. Ekspresi sedih yang dikenakan Ike dan Yamauchi langsung menghilang.

"Kushida-chan!" Ike dan Yamauchi berteriak.

Sementara mereka berdua menjilat Kushida, Horikita datang dan berbicara padaku. Aku tidak bisa tidak melihatnya juga. Sosok Horikita benar-benar murni. Dia pasti diberkati dengan gen tingkat atas. Saya memilih untuk tetap diam karena saya mungkin tidak sengaja kehilangan nyawa saya jika saya menyuarakan pendapat saya tentang penampilannya saat ini.

Aku bisa merasakan bahwa Karuizawa sedang menatapku. Waktu yang tepat-- karena aku benar-benar membutuhkannya untuk melakukan sesuatu untukku. Sementara perhatian Sudou tertuju pada kejahatan Ike dan Yamauchi, aku melihat kembali ke Karuizawa, yang membuatnya tersentak. Aku memberinya tatapan penuh arti menggunakan gerakan kepala yang halus. Untungnya, dia mengerti apa yang saya coba katakan.

"Sudou-kun! Woah, lihat bangunan itu! Tidak apa-apa jika kamu datang ke sini sebentar?" teriak Karuizawa.

"Hah? Kamu memanggilku?" Sudou terkejut bahwa Karuizawa tiba-tiba memanggilnya.

Selama waktu itu, aku mendekati Horikita dan pergi bersamanya. Melihat itu, Sudou merasa tidak apa-apa meninggalkanku sendiri. Sekarang, sebagian besar gadis sedang berbicara dengan Hirata dan Sudou.

"Sudou-kun, itu jumlah otot yang gila!" Maezono mengikuti jejak Karuizawa.

Ike, Yamauchi, dan yang lainnya jelas iri dengan perhatian yang Sudou dapatkan, tapi sepertinya mereka tidak bisa melakukan apapun.

"Apakah kamu berolahraga, Ayanokouji-kun?" tanya Horikita.

Itu adalah pertanyaan yang diharapkan, melihat bagaimana dia dengan hati-hati mengamati tubuhku untuk sementara waktu sekarang. Sementara itu, saya akan dicap sebagai orang cabul jika saya melakukan hal yang sama. Masyarakat benar-benar kejam, ya?

"Tidak juga... Setidaknya belakangan ini, aku tidak," jawabku.

"Tidak terlihat saat kamu memakai pakaian, tapi ototmu benar-benar kencang..." kata Horikita sambil melihat otot dada dan lenganku.

Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa saat itu. Untungnya, guru kami, Higashiyama-sensei, akhirnya tiba. Dia adalah pria paruh baya yang tampak macho; tipe pria yang mengabdikan dirinya untuk olahraga. Dia mengumpulkan semua orang yang berpartisipasi dan mengelompokkan kami.

"Baiklah, meskipun beberapa memilih untuk hanya menonton di sela-sela, masih cukup banyak dari kalian. Aku akan membiarkan kalian semua melakukan pemanasan dan latihan-renang. Setelah itu, kalian akan bersaing satu sama lain. Apakah itu? dingin?" Senyum lebarnya tidak benar-benar membuat kami nyaman, tapi setidaknya dia tidak di sini untuk bersikap sederhana pada kami.

Tidak ada yang membuang kelas renang. Di dek observasi ada empat laki-laki dan sepuluh perempuan. Partisipasi adalah opsional selama kami hadir, jadi semoga kami tidak kehilangan poin kelas karena ini.

Aku tidak benar-benar ingin keluar semua, tapi setidaknya aku akan mencoba berenang cukup cepat untuk mendapatkan tempat pertama atau kedua. Lagipula tubuhku tidak dalam kondisi optimal.Jil. 1: Bab 7.2 - BatasSaya melakukan pemanasan bersama Sudou, Hirata, Kushida, Karuizawa, dan teman-teman mereka. Horikita melakukan pemanasan di sudut lain, sendirian.

Tentu saja, Ike dan Yamauchi menghabiskan waktu mereka menatap Kushida dan para gadis.

Kami diberi waktu sepuluh menit untuk bermain air sebentar. Kolam renang diatur suhunya sehingga kami tidak memiliki masalah dengan air yang terlalu dingin. Tubuh saya dengan cepat menyesuaikan diri dengan kekentalan air.

Hirata sedang bermain dengan Karuizawa dan beberapa temannya. Sementara itu, Sudou... bermain(?) dengan Ike dan Yamauchi...? Sepertinya mereka akan tenggelam meskipun ...

Pokoknya, aku menikmati waktuku, mencipratkan air bersama Kushida dan teman-temannya. Di sisi lain, Onodera sedang asyik mengobrol(?) dengan Horikita. Karena kami berada di dekat mereka, saya hampir tidak bisa mendengar isi percakapan mereka.

"Bentukmu luar biasa tadi, Horikita-san! Apa kau bertanding saat SMP?" Onodera bertanya dengan penuh semangat.

"Tidak...tidak juga. Kurasa aku tidak terlalu hebat dalam berenang..." Ekspresi Horikita tetap dingin seperti biasanya. Meskipun dia sepertinya tidak terbiasa melakukan pembicaraan seperti ini, aku senang dia setidaknya mengakui orang lain.

"Kamu tahu, aku selalu suka berenang, jadi aku bisa langsung mengidentifikasi perenang yang baik hanya dengan melihat bentuknya. Kamu pasti salah satunya, Horikita-san."

"Begitu... Mengingat kata-katamu, kau pasti yang lebih cepat, menurutku, Onodera-san. Lagipula, aku baru saja belajar berenang sebagai kebutuhan," jawab Horikita. Dia membuat kemajuan yang baik jika dia bisa membalas pujian seperti itu.

"Yah, aku pasti tidak akan kalah dari siapa pun dalam hal berenang! Kamu bisa mengandalkanku untuk itu!" Onodera memberi isyarat seperti sedang meregangkan otot bisepnya.

Sambil asyik menikmati air, guru kami akhirnya meniup peluit.

Akan ada dua balapan untuk putri, dengan masing-masing lima pesaing. Mereka akan ditempatkan sesuai dengan waktu mereka dengan cara yang sangat mudah. Sementara itu, anak laki-laki akan mengikuti kompetisi serupa. Namun, hanya dua teratas dari setiap balapan yang akan maju ke babak berikutnya. Setelah itu, delapan besar akan bersaing untuk memperebutkan tempat pertama. Semua siswa di delapan besar (dipisahkan berdasarkan jenis kelamin) akan aman dari pelajaran tambahan. Jadi, hanya dua terbawah untuk anak perempuan dan delapan terbawah dari anak laki-laki yang akan mengambilnya, bersama dengan mereka yang tidak berpartisipasi kali ini.

"Ayanokouji, ayo bertanding di babak penyisihan!" Sudou dengan bersemangat menyarankan.

"Tentu," jawabku.

Akhirnya, guru kami meniup peluit pertama. Horikita dan Kushida berada di ras yang sama. Perbedaan kecepatan mereka menjadi jelas segera. Pada akhirnya, Horikita finis pertama dengan Kushida di urutan kedua.

"Lumayan. 27,55 detik untuk juara pertama dan 30,89 detik untuk juara kedua," ujarnya.

Anak laki-laki bersorak untuk Kushida dan mata mereka terpaku pada tubuhnya yang basah. Pantat dan payudara gadis-gadis yang bergoyang menyebabkan beberapa "kecelakaan" , mendorong beberapa dari mereka untuk diam-diam menutupi selangkangan mereka.

Tentu saja, aku juga menatap gadis-gadis itu seperti yang lainnya. Satu-satunya yang menghindari kontak visual dengan tubuh gadis itu mungkin adalah Hirata.

Sebagai tambahan, mau tidak mau aku memperhatikan aura dominan yang dipancarkan Kouenji sejak awal kelas ini. Mengenakan speedo merah, Kouenji tersenyum mengamati kompetisi para gadis dengan tangan disilangkan.

Gadis-gadis itu terus-menerus menunjukkan ekspresi tidak nyaman setiap kali mereka melihatnya. Mungkin karena mata mereka secara refleks akan melihat selangkangannya. Selain itu, kondisi fisik Kouenji sangat mengagumkan. Dia jelas dibangun lebih baik dari Sudou. Dia mungkin akan menjadi salah satu yang tercepat, jika bukan yang tercepat di kelas kita.

Saat Sensei meniup peluitnya untuk ronde kedua, Onodera memimpin dengan telak. Dia tidak bercanda dengan kata-katanya sebelumnya.

"26,02 detik untuk tempat pertama dan 30,75 detik untuk tempat kedua. Hasil yang luar biasa untuk kalian berdua," kata Sensei. Onodera dengan meyakinkan mengambil tempat pertama dengan Horikita di tempat kedua. Mereka kemudian diikuti oleh Matsushita dan Kushida.

"Baiklah anak-anak, berbaris! Dapatkan empat keledai di sini!" disebut Higashiyama-sensei.

"Aku masih belum mau berenang..." kataku dengan ekspresi lelah.

"Hah? Apa kamu sedang ngambek, Ayanokouji? Ayo, kita lakukan sekarang juga!" Sudou memohon.

Namun, sebelum keputusan saya bisa berubah, empat anak laki-laki sudah berada di posisinya.

"Kyah~! Pergi, Hirata-kun!"

"Hirata-kun, kamu bisa melakukannya!" Sorakan gadis-gadis berdering, entah itu

"Cih! Aku pasti akan menunjukkan pada Hirata ada apa saat giliranku!" Ike dan Yamauchi menggerutu.

"Heh, aku akan mengalahkan Hirata begitu aku sampai di sana," kata Sudou dengan percaya diri.

Hirata bukan hanya anak laki-laki yang cantik. Dia juga tegap. Sosoknya mungkin yang ideal untuk anak SMA.

"Baiklah, siap!" Sensei berteriak sebelum meniup peluit.

Hirata terjun dengan sempurna saat tubuhnya menembus air. Dia dengan mudah berenang menyeberang dengan kecepatan, menempatkannya di depan pada ronde pertama, dengan Minami mengikuti di belakang.

"Baiklah! Giliran kita, Ayanokouji!" Sudou menampar punggungku. Itu menyakitkan, kau tahu?

"Baik..." Karena ini hanya babak penyisihan, kurasa aku bisa santai saja. Aku tidak akan membiarkan Sudou mengambil tempat pertama dengan mudah.

"Geh-! Sudou?! Sudahlah, aku menghindari putaran ini!" Ike mundur bersama Yamauchi.

"Ayanokouji-kun, Sudou-kun, lakukan yang terbaik!" Entah bagaimana, banyak gadis bersorak untuk kami seperti yang mereka lakukan untuk Hirata. Di pinggiran saya, saya bisa melihat Ike, Yamauchi, dan beberapa anak laki-laki memelototi kami dengan mata iri.

"Siap!" Dan Sensei meniup peluitnya.

Air memercik saat kami berlima terjun. Aku belum terbiasa menggerakkan tubuhku saat ini, tapi sensasi nyaman dari air membantu menstabilkan bentuk tubuhku.

"Oh, luar biasa! 24,39 detik untuk tempat pertama dan 25,12 detik untuk tempat kedua!" Sensei mengumumkan dengan penuh semangat.

"Kyah~! Apa itu? Itu luar biasa!"

"Ayanokouji-kun sangat cepat!"

"Dia terlihat sangat keren~!" Yah, aku finis pertama di ronde kami dengan Sudou berada di urutan kedua.

"Apa-apaan itu, Ayanokouji?!" Sudou berteriak padaku.

"Itu sangat dekat, Sudou. Pertarungan yang bagus." Saya menjawab dengan mengacungkan jempol.

"Bagus pertarunganku! Aku berharap kamu cepat, tapi tidak secepat itu!" Sudou melanjutkan dengan ekspresi kesal.

"Kamu selalu bisa membalas dendam di babak final. Kita berdua ada di dua besar, ingat?" Saya bilang,

"Cih, aku akan menghancurkanmu lain kali," jawab Sudou dengan senyum penuh tekad, menghantamkan tinjunya ke tinjuku.

Sementara gimnasium dipenuhi dengan suara sorakan para gadis (untukku), Horikita dengan cepat berjalan ke arahku. Dia akhirnya berhenti setelah tiba tepat di depanku.

"Apakah ada yang salah?" Aku bertanya, menghadapi tatapannya yang menakutkan.

"Apa itu tadi?" dia bertanya.

"Apa maksudmu " Apa itu" ?" Aku melemparkan pertanyaan itu kembali padanya.

"..." Horikita terus memelototiku.

"Aku sudah memberitahumu kan? Aku di atasmu dalam hal kemampuan fisik. Sama halnya dengan akademis.," kataku lurus.

"Pada titik ini, yang bisa saya lakukan hanyalah mempercayai Anda. Bagaimanapun, hasilnya adalah bukti mutlak." Horikita menghela nafas dengan ekspresi frustrasi.

"Jangan pedulikan itu, Horikita. Kamu masih siswa yang sangat baik secara keseluruhan. Biarkan aku keluar dari persamaan ketika kamu membandingkan dirimu dengan orang lain," jawabku.

"Tidak, tidak apa-apa. Aku tidak benar-benar marah atau iri dengan kemampuanmu. Aku hanya... kecewa dengan diriku sendiri, kurasa," dia menceritakan. "Aku kecewa bukan karena kamu lebih baik... tapi karena aku buru-buru menilai diriku sendiri sebagai orang yang superior."

"Kamu tidak perlu, sungguh. Jika kamu tumbuh dewasa dengan melihat dirimu di depan orang lain, wajar untuk meremehkan orang lain," renungku. Arogansi awalnya mengisyaratkan masa lalu semacam itu. Melihat bahwa dia tidak mengoreksi saya, saya pasti tepat sasaran.

"Kau... benar..." Horikita menatap kakinya. Sebelum dia dan aku bisa melanjutkan percakapan kami, Kushida dan teman-temannya berlari ke arahku dengan penuh semangat.

"Ayanokouji-kun, kamu luar biasa!" Kushida berkata dengan senyum lebar.

"Ayanokouji-kun, itu luar biasa! Apakah kamu pernah menjadi anggota tim renang di sekolah menengah?! Kamu pasti, kan?!" Onodera adalah yang paling bersemangat dari kelompok itu.

"Tidak juga... Kurasa aku cukup cepat," jawabku, sambil menggaruk kepalaku dengan canggung. Energi Onodera terlalu banyak untukku.

"Ayanokouji-kun berasal dari Amerika, jadi dia pasti sudah terbiasa melihat perenang cepat!" Kushida berkata dengan bangga.

"Wah, Amerika!"

"Itu pertama kalinya aku mendengarnya!" Yah, saya kira dia menumpahkan kacang.

Akhirnya, putaran ketiga menghasilkan Miyake dan Ike memenangkan dua tempat teratas. Meskipun dia tidak terlalu istimewa, setidaknya dia sedikit lebih cepat dari rata-rata. Dia tidak benar-benar memiliki persaingan yang ketat, jadi dia nyaris tidak berhasil di urutan kedua. Pada saat yang sama, Yamauchi selesai terakhir, satu detik di belakang tempat keempat.

"Kau mengkhianatiku, Ike!" Yamauchi menangis.

"Hehe! Yah, jangan khawatir, Yamauchi, wajar saja jika kamu kalah dariku dalam hal berenang. Aku sebenarnya dibuat untuk hal semacam ini!" Kata Ike dengan percaya diri. Tidak ada yang tahu apakah dia mengatakan yang sebenarnya atau tidak.

Tentu saja, putaran terakhir yang tak terhindarkan datang. Kouenji berdiri di jalur kelima dengan speedo merah mencolok untuk dilihat semua orang.

Beberapa gadis bersorak untuk Miyake setelah dia menempati posisi pertama. Kouenji melambai pada mereka, berpikir bahwa sorakan itu untuknya.

"Tidak apa-apa, nona. Jangan membuat keributan karena aku. Aku milik semua orang, jadi harap tenang." Kouenji mengumumkan dengan mata tertutup.

Saat Sensei meniup peluit, air memercik dengan deras saat Kouenji terjun tanpa henti. Gaya agresifnya pasti membuat semua orang lengah. Kouenji sangat cepat. Dia kemungkinan besar lebih cepat dariku dan Sudou.

"23,22 detik! Itu rekor untuk hari ini! Selamat, Kouenji. Kerja bagus untuk mengambil tempat kedua dengan 28,61 detik, Makida." Sensei berkata sambil tersenyum.

"Otot perut, otot punggung, dan otot psoas utama saya tampak dalam kondisi yang baik, seperti biasa. Bukan performa yang buruk." Kouenji berkata sambil naik ke kolam. Dia dengan elegan menyapu rambutnya dengan seringai. Orang itu tidak sesak napas sama sekali, seolah-olah dia tidak berenang di tempat pertama.

Dan dengan itu, delapan besar untuk anak laki-laki selesai. Sejujurnya, saya tidak peduli tentang menempatkan tinggi. Lagipula aku sudah aman.

"Baiklah, kamu putri duyung! Aku ingin melihatmu bertarung sampai akhir. Karena itulah aku akan memberikan insentif kepada orang yang selesai lebih dulu!" Seringai sensei semakin lebar saat dia mengumumkan hadiahnya. "Aku akan memberi tempat pertama sejumlah besar 10.000 poin!"

Semua orang terkesiap.

"Tentu saja, aku akan memberi Onodera 10.000 poin juga, untuk menempatkan yang pertama di antara para gadis," lanjutnya.

"Heh~? Tidak adil!"

"Aku akan menganggapnya serius jika kamu mengatakan itu pada kami, Sensei!"

Beberapa gadis mengeluh.

"Oh, tentu. Ada banyak jalur tambahan. Pecahkan rekor Onodera dan poinnya akan menjadi milikmu." Sensei menjawab tanpa ragu-ragu. Tentu saja, hasilnya tidak

Horikita sepertinya tidak mencoba melakukan apa pun. Saya kira bahkan dia tahu batasnya.

Sekarang, kembali ke masalah yang ada. Awalnya, saya tidak terlalu peduli dengan hasil babak final ini. Aku bahkan akan membiarkan Sudou melampaui waktuku... Tapi 10.000 poin pribadi cukup menggoda, terutama karena aku harus menghabiskan sesuatu.

Waktu Kouenji sedikit lebih dari 23 detik. Saya pikir saya bisa tampil lebih baik daripada upaya pertama saya jika saya mencoba, tetapi mengalahkan Kouenji adalah cerita yang sama sekali berbeda. Bahkan koordinasi anggota tubuhku terasa berkarat.

Yah, yang bisa saya lakukan hanyalah berenang secepat yang saya bisa. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.Jil. 1: Bab 7.3 - Satu Aspek KeunggulanPada awalnya, Sensei hanya menggunakan dua stopwatch di masing-masing tangan untuk penempatan teratas, tapi sekarang, dia menugaskan helper untuk mencatat semua waktu kita dengan presisi.

"Baiklah, saya menugaskan tujuh dari Anda untuk membantu saya merekam kinerja teman sekelas Anda. Pada saat yang sama, saya akan menugaskan tujuh pengawas untuk mengonfirmasi waktu Anda. Anda dapat menggunakan fungsi stopwatch di ponsel Anda. Saya akan memberikan satu nasihat untuk pengatur waktu." Sensei menyeringai. "Jangan pikirkan hal lain. Fokus hanya pada perenang yang ditugaskan padamu."

Dari sisi lain kolam, saya dapat melihat bahwa Matsushita ditugaskan untuk saya, dengan Miyamoto di belakangnya. Sementara itu, Horikita ditugaskan untuk Koenji, yang berdiri di sampingku. Okitani adalah orang yang mengawasinya.

Penetapan jalur berjalan seperti ini:

Jalur 1: Hirata - Kikuchi, Kushida

Lane 2: Miyake - Yukimura, Yamauchi

Lane 3: Ike - Karuizawa, Satou

Lane 4: Makida - Higashiyama-sensei

Lane 5: Minami - Maezono, Shinohara

Lane 6: Sudou - Onizuka, Ueno

Lane 7: Ayanokouji - Matsushita, Miyamoto

Lane 8: Kouenji - Horikita, Okitani

"Ayo bersenang-senang berenang, Ayanokouji-boy," kata Kouenji tanpa menatapku.

Dia harus percaya diri kalau begitu. Seperti saya, Kouenji sepertinya tidak tertarik untuk berkompetisi secara serius. Tapi tentu saja, dia tidak akan membiarkan dirinya tertinggal begitu saja. Baiklah, mari kita lihat apa yang kamu dapatkan.

"Aku tidak akan kalah kali ini, Ayanokouji," kata Sudou, memfokuskan pandangannya pada garis finis.

"Ya. Semoga sukses untuk kita," jawabku.

"Siap!" Saya memusatkan perhatian saya sepenuhnya pada waktu peluit. Ketika suara itu mencapai telingaku, seluruh tubuhku merasakan sentakan kecil petir. Akhirnya, roda gigi di tubuh saya mulai bekerja satu sama lain.

Saatnya untuk melepaskan.

Guyuran.

Sosok menyelam saya dengan sempurna memakukan dirinya ke dalam air. Ketika saya mulai menggunakan anggota tubuh saya untuk propulsi, samar-samar saya bisa merasakan kehadiran Kouenji dan Sudou di samping saya. Pada saat yang sama, suara sorakan teman sekelasku memasuki telingaku. Yah, saya tidak memiliki kemewahan untuk peduli tentang semua itu sekarang.

Saya berenang dengan konsistensi mutlak dan menyelesaikan balapan. Saat tubuhku bangkit dari air, begitu pula Kouenji. Saya tidak tahu siapa yang menang di antara kami berdua.

"22,17 detik," kata Horikita, dengan Okitani mengangguk setuju.

"Hmph," Kouenji sekali lagi menyapu rambutnya dengan elegan. Jumlah stamina yang luar biasa. Dia tidak terlihat lelah sama sekali. Kali ini dia menatapku sambil tersenyum. "Mengesankan, Ayanokouji-boy. Aku hanya bisa bertepuk tangan."

Saat itu, aku juga mengusap rambutku dengan lembut. Ketika saya berbalik, Matsushita membeku sambil melihat teleponnya. Miyamoto juga sama.

"A-Ayanokouji-kun... Waktumu... 21,91 detik..." Kata Matushita terbata-bata kepadaku. "Saya tidak melewatkan waktu, kan, Miyamoto-kun?"

"Y-Ya... Waktumu sangat tepat, menurutku..." jawab Miyamoto.

Sementara semua itu terjadi, tidak hanya anak perempuan, tetapi anak laki-laki juga bersorak keras.

"Itu gila!"

"Ketiganya pada dasarnya memperbesar air!"

"Apa ini?! Olimpiade?!"

"Apakah Kouenji menang?!"

"Apakah kamu tidak melihat?! Itu benar-benar Ayanokouji!"

"Itu sangat dekat sehingga aku bahkan tidak menyadari perbedaannya!"

"Kyah~! Ayanokouji-kun! Kamu luar biasa!"

"Hirata-kun, kamu juga sangat cepat!" Semua orang menjadi gila. Bahkan para siswa yang duduk di dek observasi berdiri dan mendekat.

Saat aku melihat ke arah Sudou, dia menatapku dengan frustrasi.

"Kamu bahkan pergi lebih cepat, brengsek!" dia menyalak.

"Akan menjadi penghinaan bagimu jika aku menahan diri, kan?" tanyaku sambil mengangkat bahu.

"Itu... Kamu benar..." jawab Sudou. "Ahhh, sial! Baiklah, kamu menang, Ayanokouji! Tapi ingat ini, ketika datang ke bola basket, aku akan memastikan bahwa kamu tidak akan mencetak satu poin pun melawanku!"

Sudou berteriak, menyatakan perang.

"Nah. Jangan bertanding basket. Aku tidak mau jadi karung tinjumu." Aku tersentak kembali.

"Ha ha ha!" Untungnya, suasana hati Sudou tidak buruk sama sekali. "Aku akan menantangmu suatu saat,

Obrolan ramah kami tidak berlangsung lama ketika Sensei menyeret tubuhnya yang besar ke sampingku.

"Haha! Ayanokouji, kamu mendapat tempat pertama! Pegang ponselmu. Aku akan mentransfer poin sekarang," katanya sambil menyeringai, menepuk bahuku dengan tangannya yang besar. "Selamat."

Saya terkejut bahwa hal-hal seperti ini diizinkan. Poin benar-benar mendorong perekonomian sekolah ini...

Klasemen akhir adalah sebagai berikut:

1: Ayanokouji - 21,91 detik

2: Kouenji - 22,17 detik

3: Sudou - 24,32 detik

4: Hirata - 25,11 detik

5: Miyake - 27,73 detik

6 : Makida - 28,50 detik

7: Minami - 32,01 detik

8: Ike - 33,85 detik

Sensei meninggalkan kami untuk bermain-main menggunakan sisa dua puluh menit. Gadis-gadis itu langsung mengerumuniku lebih dari yang mereka lakukan dengan Hirata. Bahkan, anak laki-laki melakukan hal yang sama. Mereka menanyakan segala macam pertanyaan dan pikiranku langsung kosong.

"Baiklah, semuanya. Kalian semua membingungkan Ayanokouji-kun. Harap tenang." Terima kasih, Hirata. Anda penyelamat saya.

Dari sudut mataku, aku bisa melihat Matsushita tanpa sadar menatapku. Saat aku menoleh untuk melihatnya, dia langsung mengalihkan pandangannya.

"Ayanokouji! Kudengar kau dari Amerika! Kami kau di tim renang nasional di sana atau apa?!" Ike bertanya dengan keras.

"Tidak ada keraguan tentang itu! Bahkan jika tidak, aku yakin Ayanokouji-kun berkompetisi di beberapa turnamen, setidaknya!" Onodera setuju dengan Ike.

"Uh... Kurasa aku berenang dulu..." Tentu saja, aku akan menjawab dengan samar. Saya tidak ingin mengarang cerita jika saya bisa membantu.

Saya telah terlibat dalam percakapan ramah dengan banyak teman sekelas saya sesudahnya.

Bahkan jika Ike dan teman-temannya terus melirik ke arah gadis-gadis itu, mereka benar-benar berbicara kepadaku dan Sudou tentang hasilnya. Setelah itu, banyak gadis di dek observasi memanggilku ketika aku duduk di tepi kolam renang di bawah mereka. Tentu saja, Kushida dan teman-temannya juga mengobrol denganku. Saya telah benar-benar dicap sebagai perenang kelas bersama Onodera.

Ketika kelas berakhir, Sonoda dan teman-temannya mengundang saya untuk karaoke. Tentu saja, Karuizawa dan Hirata akan ada di sana. Pada saat yang sama, Kushida dan teman-temannya memintaku untuk pergi bersama mereka juga. Tawaran lain muncul saat Sudou ingin mengajariku bola basket. Pada akhirnya, saya dengan rendah hati menolak semuanya. Lagi pula, seseorang sudah bertanya kepada saya terlebih dahulu.

(14:54) [Menjadi populer itu sulit, kan, Ayanokouji-kun?]

Saat ini aku sedang mengobrol dengan Mori Nene lewat SMS.

(14:54) [Ini hanya hal baru. Ini mungkin akan berkurang besok.]

(14:54) [Haha! Kurasa tidak!]

(14:54) [Tapi selain kecepatan renangmu yang konyol, apakah kamu benar-benar keren bergaul dengan kami?]


(14:55) [Tentu.]

(14:55) [Lagipula, kamulah yang memintaku lebih dulu. Dan aku selalu ingin pergi ke Pallete.]


(14:55) [Baiklah!]

(14:54) [Aku akan memberi tahu Satou-san dan Matsushita-san bahwa aku mendapat jawaban ya.]


Rupanya, Satou dan Ike mengatur semuanya, dan Mori bertanya kepada mereka apakah dia bisa mengundang saya. Akan ada enam dari kita; tiga laki-laki dan tiga perempuan. Saat ini, aku tahu bahwa Ike dan Yamauchi tidak berakting sama sekali. Apa yang mereka tunjukkan sejauh ini adalah kepribadian mereka yang sebenarnya. Walaupun saya agak kecewa, cukup menyenangkan mendengar percakapan mereka.

Aku menghela napas kelelahan saat aku merosot di kursiku.

"Bagaimana rasanya menjadi begitu populer?" Horikita bertanya singkat. Tentu saja, dia tidak melihat ke arahku. Dia sedang membaca bagian selanjutnya dari Kejahatan dan Hukuman .

"Tidak terlalu bagus. Sebagai orang yang tidak suka masalah, mau tak mau aku lelah..." keluhku.

"Orang yang tidak suka masalah, ya? Tapi kamu masih setuju untuk bergaul dengan kelompok, kan? Kukira kamu bukan Yes-man," cibir Horikita.

"Oh, tutup, Horikita. Kenapa kamu tidak ikut dengan kami agar aku bisa berbicara dengan seseorang?" Aku bertanya, menoleh ke arahnya.

"Apa? Tidak mungkin. Aku bahkan tidak bisa membayangkan diriku bergaul dengan kelompok seperti itu." Horikita... tidak senang...? Kata-katanya memang kasar, tapi ekspresinya tidak benar-benar seperti orang yang sedang kesal. Itu lebih dari... ekspresi netral? Ekspresi yang adil? Tidak emosional? Terpisah? Sejujurnya aku tidak bisa mengatakannya.

"Kelompok seperti itu? Ah, aku bisa melihat dari mana asalmu. Lagi pula, Ike dan Yamauchi ikut bersama kita. Tapi mengesampingkan mereka, Mori dan yang lainnya cukup oke. Kupikir kamu bisa berteman baik dengan mereka. ," Aku telah menjelaskan.

Seperti biasa, Horikita dengan cepat menilai mereka secara negatif. Dia benar-benar seorang penyendiri veteran.

"Kau sedang memikirkan sesuatu yang kasar, bukan?" Horikita bertanya dengan tatapan tajam.

"Tidak, tidak juga," jawabku, mengalihkan pandanganku darinya. Percakapan kami mungkin berakhir di sana. Atau jadi saya pikir ...

"Apakah tidak merepotkan mereka jika saya pergi?" Horikita tiba-tiba bertanya.

Tunggu, ya? Apa? Apa dia baru saja-?

Aku begitu terperangah oleh kata-katanya sehingga satu-satunya hal yang berhasil kulakukan adalah menatapnya dengan tatapan tercengang. Reaksi itu terbukti merupakan kesalahan besar.

"Sudahlah. Aku menarik kembali apa yang aku katakan. Kamu bisa bersenang-senang sendiri," kata Horikita.

Nada suaranya terasa lebih dalam, yang menunjukkan kemarahannya. Dengan waktu yang tidak tepat, bel pemecatan berbunyi. Horikita dengan cepat memperbaiki barang-barangnya sebelum bangun untuk pergi.

"Horikita--" Aku mencoba memanggil tapi sudah terlambat.

Melihat sosoknya yang mundur membuatku sedikit tertekan. Saya tidak percaya saya mengacaukannya ...

Catatan Penulis:

Sebagai gambaran, rekor dunia untuk lintasan 50m secara keseluruhan adalah 20,19 detik oleh César Cielo (2009). Sedangkan rekor dunia junior 21,46 detik oleh Michael Andrew (2018). Keduanya merupakan lintasan yang panjang (kolam renang 50m, sama dengan yang ada di sini).SS.1 - Matsushita Chiaki: Apa yang Kamu Pikirkan?Sudah seminggu sejak upacara penerimaan dan saya dapat mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja sejauh ini. Ketika kelas kami mengetahui kebenaran tentang S-System, saya yakin masing-masing dari kami panik. Surga indah yang dulunya adalah Sekolah Menengah Atas Pemeliharaan Tingkat Lanjut Metropolitan Tokyo... benar-benar menahan masa depan kita.

Sebagai seseorang yang lahir di keluarga kaya, yang harus saya lakukan adalah membalas upaya orang tua saya dengan mencapai keunggulan akademik. Kami saling menghormati kemampuan kami dalam hal itu dan orang tua saya yang baik hati membuat saya tumbuh di lingkungan tanpa batasan kebebasan saya.

Pada akhirnya, saya telah membayangkan banyak masa depan yang cocok untuk diri saya sendiri. Bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangan internasional atau perusahaan bandara besar, atau sekadar menikah dengan pria yang mampu secara finansial sudah cukup memuaskan.

Namun, itu berubah ketika saya memasuki sekolah ini karena saya akhirnya dapat mencapai tujuan yang jauh lebih tinggi. Akan sangat bagus jika saya bisa belajar di universitas bergengsi di luar negeri. Setelah itu, peluang yang tak terhitung jumlahnya akan terbuka untukku. Semuanya akan berjalan mulus mulai dari sini, atau setidaknya itulah yang saya pikirkan...

Ada banyak "akan" dan "bisa"di jalan saya menuju kehidupan yang baik, tetapi tentu saja, rintangan tidak bisa dihindari. S-System ternyata adalah apel beracun. Saya ditugaskan di Kelas D, yang sebenarnya adalah kelas untuk apa yang disebut "cacat" .

Selama seminggu terakhir, satu pikiran masih membuatku takut. Jika bukan karena dia melakukan apa yang dia lakukan pada hari pertama, aku bisa melihat kehancuran kelas kita yang tak terhindarkan... Aku bukan idiot, tapi bahkan aku bisa menjadi bodoh. Jika Ayanokouji Kiyotaka-kun tidak membeli informasi di S-System, kita akan terlalu berpuas diri bahkan untuk mematuhi peraturan sekolah dasar. Aku hanya bisa menggigil ketakutan saat memikirkan betapa rendahnya poin kelas kita jika kita tetap bodoh... Setelah bersama teman sekelasku selama seminggu terakhir, aku bisa melihat masa depan kelam itu terjadi.

"Huh... Apa yang aku pikirkan?" Aku menghela nafas.

"Ya, aku juga bertanya-tanya tentang itu." Sebuah suara mencapai telingaku.

"Hah-? Ayanokouji-kun?" Saya panik.

"Apakah aku mengejutkanmu? Salahku." Ayanokouji-kun tenang seperti biasanya.

Kami berenam saat ini sedang berjalan bersama dalam perjalanan ke Keyaki Mall. Setelah berbelanja ringan, kita akan bersantai di Pallete. Nah, itu rencananya. Saat ini, Mori-san dan Satou-san sedang berbicara dengan Ike-kun dan Yamauchi-kun.

Menyenangkan~. Gadis-gadis itu benar-benar terlihat seperti mereka lebih suka berbicara dengan Ayanokouji-kun. Tapi saya mengerti bahwa mereka tidak ingin meninggalkan kesan buruk padanya dengan mengabaikan dua lainnya. Pada saat yang sama, mereka membuatnya mencari mereka. Sebuah langkah yang cerdas. Untungnya, aku bersikap sangat menyendiri hari ini, jadi Ike-kun dan Yamauchi-kun mungkin akan kesulitan untuk mendekatiku.

Sekarang kalau dipikir-pikir, berteman dengan Ike-kun dan Yamauchi-kun sepertinya baik-baik saja, dan bahkan terkadang menyenangkan, aku tidak bisa melihat diriku menjalin hubungan dengan salah satu dari mereka. Itu juga akan terjadi pada sebagian besar anak laki-laki di Kelas D, yang masuk akal.

Sebagai seseorang yang menilai dirinya cukup tinggi, saya ingin pasangan yang cakap.

"Ini dia lagi, Matsushita-san. Sungguh, apa yang kamu pikirkan?" Ayanokouji-kun bertanya dengan lembut.

"Oh? Kenapa kamu begitu tertarik, Ayanokouji-kun?" Aku bertanya dengan senyum percaya diri.

"Keempatnya benar-benar tampak tenggelam dalam apa pun percakapan mereka. Saya pikir akan lebih baik jika kita bisa membicarakan sesuatu sendiri. Tidak apa-apa jika Anda terlalu sibuk dengan pikiran Anda," jelasnya.

"Terlalu sibuk dengan pikiranku? Siapa yang bilang begitu? Apakah kamu seorang psikiater, Ayanokouji-kun? Atau mungkin psikolog klinis?" Aku tertawa sebagai tanggapan.

Dia mungkin sedang panik sekarang. Akan menyenangkan melihat ketenangannya retak dengan sedikit godaan. Tidak peduli seberapa kritis atau jenius akademis Ayanokouji-kun, saya yakin dengan kemampuan saya untuk masuk ke pikiran orang lain. Dengan kata lain, perang psikologis. Di permukaan, Ayanokouji-kun adalah sasaran empuk karena dia tidak terlihat seperti pembicara yang ahli. Aku akan mencari tahu apakah itu benar atau tidak.

"Saya tidak mencoba untuk mengatakan kalimat trendi... Anda benar-benar hanya terlihat seperti seseorang yang berpikir mendalam tentang hal-hal tertentu," katanya. "Aku juga penasaran sebelumnya. Kamu menatapku dengan ekspresi aneh di wajahmu. Aku selalu bertanya-tanya; apa yang kamu pikirkan selama itu?"

Guh-! M-Satu kelemahanku... aku bisa'

Ayanokouji-kun adalah perenang yang mengesankan-- tidak, itu meremehkan saat ini. Dia adalah seseorang yang tak tertandingi. Ketika saya ditugaskan kepadanya, saya dengan sepenuh hati bersemangat karena saya tahu dia akan berada di peringkat teratas dan akan menyenangkan untuk mengatur waktu penampilannya. Namun, ketika Sensei meniup peluit, aku hampir ketakutan melihat seberapa cepat dia mendekatiku.

Pada akhirnya, dia menempati posisi pertama, mengungguli Kouenji-kun, yang diunggulkan untuk menang karena hasil awalnya. Tentu saja, saya tidak melamun sampai saya lupa mengatur waktunya dengan benar. Namun, saya tidak percaya apa yang baru saja terjadi dan saya pikir saya membuat semacam kesalahan.

Saat aku menghadap Ayanokouji-kun untuk memberitahunya waktunya, aku cukup... tercengang. Tubuhnya yang kencang basah, dan berkilau saat tetesan air membentuk genangan air di bawahnya. Adalah satu hal baginya untuk menjadi luar biasa cepat, tetapi dia bahkan tidak terlihat kehabisan napas. Wajah yang kulihat saat dia perlahan menyisir rambutnya yang basah dengan tangannya terlihat sangat... tampan.

Wajahnya telah ada di pikiranku sejak saat itu, yang mengakibatkan tatapan linglungku ketika dia dikerumuni oleh teman sekelas kami. Dia sangat...

-?!

Tidak, tidak... Apa yang aku pikirkan? Yah, aku tidak ingin terdengar defensif, tapi aku tidak memiliki perasaan romantis yang kuat untuknya atau apa pun. Tapi, saya pikir tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa saya telah mengembangkan naksir kecil padanya-- hanya kecil.

"Apakah kamu memikirkan hasilnya?" Dia bertanya.

Itu pada dasarnya adalah umpan pelarian bebas dari penghinaan mutlak. Jika dia benar-benar bermaksud menanyakan pertanyaan itu, maka aku beruntung... Tapi jika dia tahu tentang kesulitan mentalku saat ini dan memilih untuk memberiku jalan keluar... Itu akan... menakutkan. Aku tidak ada di kepalanya. Dia berada di milikku.

"Eh, iya. Kamu tidak menjawab siapa pun sebelumnya, jadi aku akan bertanya lagi. Bagaimana kamu berenang begitu cepat? Dalam pengantarmu, kamu tidak mengatakan apa-apa tentang suka berenang. Tapi dari penampilan itu, kelihatannya seperti kamu sedang berlatih untuk menjadi yang terbaik di dunia," jelasku.

Sempurna, sekarang percakapan adalah tentang dia.

"Sejujurnya, saya telah berlatih renang dengan ketat ketika saya masih muda. Mungkin itulah mengapa saya menjadi sangat cepat. Saya tidak menyebutkannya dalam pengenalan diri saya karena saya tidak pernah suka berenang secara khusus," jawabnya.

Itu adil... Tetap saja, saya mungkin tidak tahu apa rekor dunia untuk gaya bebas 50 meter, tetapi bahkan saya dapat mengatakan bahwa kecepatannya hampir manusia super. Yah, tidak ada gunanya mencongkel lebih jauh. Jika dia menyembunyikan sesuatu tentang masa lalunya, aku mungkin akan membuatnya tidak senang.

"Kamu juga cukup cepat, Matsushita-san. Kamu bahkan mengalahkan Kushida di penempatan."

"Aku benar-benar tidak bisa mengatakan bahwa aku beruntung, kan? Yah, kamu tahu, aku tidak mampu secara fisik, tapi itu tidak seperti aku gadis yang manja dan terlindung," jelasku. Tentu saja, pilihan kata saya dipilih dengan hati-hati.

"Begitu. Jika itu masalahnya, maka kurasa penempatanmu memang pantas." Ayanokouji-kun menjawab, dengan ketenangan abadinya...

Kenapa dia tidak menanyakan apapun tentang keluargaku atau latar belakangku?! Apakah karena dia tahu aku akan melontarkan pertanyaan itu kembali padanya?

Ayanokouji Kiyotaka-kun-- Aku sama sekali tidak bisa membacanya dengan baik.

Saya telah memutuskan bahwa sejak saat itu, saya akan terus mengawasinya. Tentu saja, itu bukan karena aku jatuh cinta padanya atau semacamnya... Maksudku, aku tidak bodoh, jadi aku tahu mungkin saja pada akhirnya akan seperti itu... Tapi sekarang, aku tidak ' tidak merasa bahwa kuat tentang dia. Ini lebih seperti saya ingin tahu tentang siapa Ayanokouji Kiyotaka. Seberapa jauh kemampuannya? Saya mungkin siswa yang sangat baik, tetapi kemungkinan besar dia lebih unggul dari saya. Jika ada lebih banyak siswa seperti dia di sekolah ini, maka saya mungkin memikirkan kembali evaluasi diri saya untuk berada di 10% teratas.Jil. 1: Bab 8.1 - EvaluasiSekarang tanggal 26 April, hari Senin minggu keempat kami di sekolah ini. Kelas telah baik-baik saja setelah tiga minggu. Sebelum periode ketiga kami, saya mendapati diri saya membaca kembali beberapa percakapan teks antara saya dan Karuizawa Kei.

(21:56) [Hirata-kun melakukannya.]

(21:56) [Kita pergi sekarang.]

(21:56) [Begitu.]

(21:56) [Bagus kalau begitu.]


(21 :56) [Kamu telah melakukannya dengan baik dalam membangun pijakan yang stabil di kelas kami, dan setelah ini, kamu mungkin akan dianggap sebagai pemimpin perempuan.]

(21:57) [Ya...]

(21:57 ) [Ini akan berbeda dengan Kushida, yang lebih menyukai sisi universal dengan kebaikan dan keramahannya, tapi aku yakin kamu akan baik-baik saja.]

Percakapan ini terjadi dua hari yang lalu, pada Sabtu malam. Pada akhirnya, mereka memilih untuk menunda rencana selama seminggu. Ini mungkin yang terbaik karena popularitas Hirata baru saja mencapai puncaknya di luar kelas. Hirata juga mengirimiku pesan tentang ini.

(21:58) [Ayanokouji-kun...]

(21:58) [Tunggu, kau tahu, aku akan meneleponmu saja.]


Itu adalah pesan terakhir yang dia kirim sejak saat itu. Adapun panggilan kami ...

"Halo?" Saya bertanya.

"Maaf untuk panggilan mendadakku," kata Karuizawa.

"Aku tidak keberatan. Maaf jika aku terlalu bertele-tele dengan teksku. Aku hanya belum terbiasa," jawabku dengan permintaan maaf.

"Tidak apa-apa. Itu kekhasanmu yang sudah mapan, kan? Banyak gadis berpikir itu lucu-- maksudku kurangnya kemampuan berbicaramu," Karuizawa menjelaskan.

"Begitukah cara kerjanya? Kupikir itu hanya sifat negatif," renungku.

"Kamu benar-benar pemula dalam hal ini, kan?" dia mencibir. "Pertama-tama, kamu adalah jenius akademik di kelas, menjawab setiap pertanyaan dengan sempurna ketika ditanya oleh guru. Sejujurnya, tidak ada dari kita yang akan terkejut jika kamu unggul dalam setiap tes atau ujian tertulis. Dan kedua... super-duper atletis... Seperti, super-duper..."

Aku terdiam di tengah kekurangan kosakatanya.

"Di atas kertas, kamu benar-benar cowok ideal di kelas kita bersama Hirata-kun. Tapi tidak seperti dia, kamu tidak begitu ramah dan bersahabat. Kamu bahkan bisa dianggap muram," Karuizawa menjelaskan.

"Itulah maksud saya..." Saya pikir dia baru saja menghina saya di bagian terakhir di sana.

"Ya, itulah intinya. Kalian berdua berbeda, tapi yang satu tidak lebih baik dari yang lain. Bagaimanapun, perempuan memiliki preferensi mereka sendiri, sama seperti laki-laki. Di satu sisi, ada banyak yang lebih menyukai anak bangsawan seperti Hirata- kun. Di sisi lain, seorang siswa bintang yang sebenarnya tidak percaya diri dengan keterampilan sosialnya juga populer di kalangan perempuan." Karuizawa sepertinya bersenang-senang sambil mengatakan ini padaku.

"Apakah itu benar-benar cara kerjanya?"

Tentu saja, saya juga penasaran. Seluk-beluk norma sekolah menengah sosial modern bukanlah sesuatu yang benar-benar kukenal.

"Ya. Mereka menyebutnya apa lagi? Ah, itu benar! "Gap-Moe" ! Ya, itu saja," katanya. "Pernahkah kamu mendengarnya? Kamu sepertinya tidak menonton anime atau membaca manga, jadi itu mungkin tidak asing bagimu."

Wah, bagus sekali. Saya benar-benar menemukan gap-moe selama penelitian saya. Saya tidak pernah berpikir saya akan mendengarnya lagi karena banyak cerita yang menggunakan konsep itu tampak tidak realistis.

Nah, hal yang ironis adalah bahwa itu digunakan untuk menggambarkan saya ...

"Saya pernah mendengarnya. Itu' s kasih sayang pada ketidakkonsistenan antara dua karakteristik yang berbeda atau berlawanan dari seseorang, kan?"

Sekarang aku memikirkannya, itu seperti Karuizawa. Di permukaan, dia adalah gadis tangguh berkemauan keras yang memberi Anda kesan pengganggu. Tapi di dalam, sementara dia masih berkemauan keras, dia sebenarnya gadis yang sangat lembut dan jeli-- kemungkinan besar disebabkan oleh intimidasi yang dia derita.

Kemudian lagi, meskipun sepertinya dia tidak berbohong tentang masa lalunya, itu tidak seperti aku percaya semua yang dia katakan kepada kami.

"Ya, kau benar... Tapi astaga, pengetahuanmu tentang itu sepertinya hanya definisi yang ditarik dari kamus..." Dan dia benar sekali tentang itu. "Tunggu sebentar, kita benar-benar bersinggungan! Aku belum sampai pada alasan utama kenapa aku memanggilmu!"

"Yang?"

"Yah... Aku hanya ingin berterima kasih padamu dan Hirata-kun... Kau tahu, karena telah melindungiku dan semacamnya." kata Karuizawa.

"Tidak masalah. Kamu sudah bekerja sama dengan baik, jadi aku tidak punya keluhan," jawabku. "Kalau itu saja, lalu kenapa kita tidak mengakhiri telepon di sini? Kamu baru saja mendapatkan pacar. Bukankah buruk untuk menelepon pria lain?"

"Aku tidak keberatan. Lagipula itu hanya lelucon." Karuizawa langsung menjawab sebelum panik. "Ah-- Kecuali jika kamu menentangnya, tentu saja!"

Yah, itu benar-benar tidak terduga.

"Tidak juga."

Setelah itu, kami melakukan beberapa obrolan ringan yang ramah. Dia bercerita tentang beberapa gadis di kelas. Ini hampir sama dengan bagaimana Kushida akan menceritakan kisahnya padaku. Tentu saja, banyak dari mereka adalah hal-hal yang tidak berguna, tetapi hal-hal yang tidak berguna itu sebenarnya menyenangkan untuk didengar.

Mungkin ini benar-benar inti dari persahabatan, seperti bagaimana Sudou akan memberitahuku tentang masalah klubnya.

"Ah-! Kami sudah berbicara cukup lama sekarang. Anggap saja berhenti untuk malam ini, Ayanokouji-kun," katanya.

"Tentu. Aku bersenang-senang, Karuizawa," jawabku.

Dan panggilan itu berakhir. Saya perhatikan bahwa saya mendapat banyak teks dari orang yang berbeda. Mori, Satou, Rino, Yokoyama, dan beberapa gadis lainnya. Ada juga banyak notifikasi dari obrolan grup Kelas D dan obrolan grup kecil yang saya ikuti juga.

Yah, sepertinya aku tidak punya hal lain untuk dilakukan. Saya akan mencoba mengobrol dengan mereka selagi saya bisa.

"Sepertinya kamu sedang memikirkan hal-hal yang dalam." Horikita tiba-tiba berbicara saat aku mengenang akhir pekanku.

"Tidak juga. Hanya beberapa hal acak," jawabku.

Pada akhirnya, rencana itu berhasil. Setelah mereka memamerkan hubungan mereka di depan umum, rumor dengan cepat menyebar. Popularitas Karuizawa langsung meningkat. Bagaimanapun, dia manis, jadi

Sebelum kami dapat melanjutkan percakapan awal kami, Chabashira-sensei memasuki kelas.

"Baiklah, anak-anak. Hari ini, kita akan mengadakan ujian singkat. Tolong berikan ini ke belakang." Tanpa penjelasan apapun, kata-kata dingin Chabashira-sensei bergema di seluruh ruangan.

Tak satu pun dari kami bereaksi dengan cara yang menyebabkan keributan, tetapi banyak teman sekelas kami memiliki ekspresi gugup.

"Karena kamu tahu sudah tahu tentang S-System, tidak apa-apa bagiku untuk memberi tahu kamu lebih dari apa yang diizinkan untuk diketahui oleh kelas lain. Terus terang, tes ini hanya referensi. Tidak akan ada risiko karena hasilnya tidak akan tercermin di rapormu. Itulah yang seharusnya kami katakan kepada kelas kami. Namun, Anda berbeda, "jelasnya. "Kamu mungkin sudah bisa menebak bahwa tes ini akan mencerminkan poin kelasmu untuk bulan Mei. Tes kejutan ini diambil oleh mahasiswa baru setiap tahun selama akhir bulan pertama mereka."

Horikita dan aku langsung saling pandang. Wajahnya menunjukkan sedikit kepanikan. Jika dia mengatakan yang sebenarnya, maka kita tidak kebal terhadap sistem bahkan jika kita mengetahuinya. Lagi pula, bahkan jika tidak ada yang berperilaku buruk di kelas kami, mereka masih dapat memilih untuk tidak mendengarkan diskusi.

Kami hanya melakukan persiapan untuk ujian tengah semester dan ujian akhir, jadi belum ada kelompok belajar yang terbentuk. Dengan kata lain, orang-orang yang buruk dalam belajar jelas dalam kesulitan.

Pada akhirnya, kami hanya bisa memberikan semua tes ini.

"Jangan menyontek sekarang. Hukuman berat akan diberikan jika kamu melanggar aturan." Chabashira-sensei mengumumkan saat dia berjalan di sekitar kelas.

Setelah memindai tes, saya perhatikan bahwa banyak pertanyaan terlalu mudah. Dengan perkiraan kasar, itu sekitar dua tingkat di bawah apa yang kami ambil dalam ujian masuk, dalam hal kesulitan. Saya menjawab semuanya dengan cepat, tetapi saat saya mencapai akhir tes...

Seperti yang saya pikirkan...

Tiga pertanyaan terakhir terlalu sulit untuk siswa di kelas kami. Ini hampir seperti mereka diuji secara tidak sengaja. Untuk saat ini, saya hanya akan menjawabnya.

Akhirnya, saya selesai dengan tes. Setelah melakukan pemeriksaan singkat, saya cukup yakin saya menjawab semuanya dengan benar. Saya memindai semua orang saat mereka melakukan tes. Semoga hasilnya tidak terlalu buruk.

Classroom of the Elite: Alter - Self-TestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang