Jil. 1: Bab 13.1 - Di Bawah Topeng Itu14 Mei, Jumat.
Hari-hari berlalu, dan para siswa dipeluk oleh apa pun kecuali keadaan normal. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kehidupan duniawi anak sekolah menengah itu membosankan, tetapi menurut saya itu yang terbaik. Ini adalah kehidupan sekolah menengah yang damai yang saya harapkan.
Saya memeriksa obrolan grup tutor untuk membaca ulang beberapa percakapan kami. Segalanya menjadi sangat tidak pasti setelah Chabashira-sensei mengumumkan sesuatu sebelumnya.
(18:46) [Bagaimana keadaanmu?]
(18:46) [Apakah semuanya baik-baik saja?] (Hirata)
(18:46) [Ya.]
(18:47) [Saya pikir semua orang merasakan frustrasi yang sama seperti yang kami lakukan, tapi untungnya, mereka masih cukup termotivasi.] (Kushida)
(18:47) [Itu melegakan.]
(18:47) [Bagaimana dengan yang lain?] (Hirata)
(18:47) [Grup saya baik-baik saja.] (Ayanokouji)
(18:48) [Sama di sini.] (Yukimura)
(18:48) [Grup saya juga baik-baik saja.] (Horikita)
(18:48) [Aku juga.] (Matsushita)
(18:48) [Aku juga.] (Mii-chan)
(18:49) [Begitu... Sungguh, itu melegakan...] (Hirata)
(18: 49) [Tapi untuk berpikir mereka akan mengubah liputan ujian kita selarut ini.]
(18:49) [Ini cukup aneh.]
(18:49) [Hanya tinggal dua minggu lagi.] (Horikita)
(18: 50) [Aku yakin semua kelas gelisah...] (Kushida)
(18:50) [Aku merasakan hal yang sama.]
(18:50) [Tapi yang bisa kita lakukan sekarang adalah bergerak maju.]
(18 :51) [Ayo lanjutkan kerja keras kita, semuanya.] (Hirata)
(18:51) [Baiklah, kamu mengerti.] (Ayanokouji)
(18:51) [Aku akan melakukan apa yang aku bisa untuk memperbaikinya.] (Yukimura)
(18:52) [Ya, Ishikura-san juga membantuku.] (Matsushita)
(18:52) [Ya! ]
(18:52) [Nishimura-san juga telah banyak membantuku.]
(18:52) [Dia sangat bisa diandalkan sehingga aku terkadang lupa bahwa akulah tutornya!] (Mii-chan)
(18: 52) [Berjuang! Kita bisa melakukan ini! (ノ◕ヮ◕)ノ*] (Kushida)
Sesi Grup Ayanokouji selesai lebih awal. Setelah berpamitan dengan teman-temanku, aku berjalan kembali ke kelas dan melihat kelompok lain.
"Ayanokouji-kun!" Kushida berdiri begitu dia melihatku.
Teman-teman sekelasku yang lain yang juga hadir di ruangan itu menyambutku. Dari tempat duduk mereka, aku bisa melihat Ike dan Yamauchi memelototiku.
"Bagaimana sesimu?" Saya bertanya.
"Semuanya berjalan dengan baik. Semuanya masih tertekan oleh perubahan mendadak, tapi kami berhati-hati agar tidak menjejalkan sembarangan," jawab Kushida sambil tersenyum.
Aku duduk di belakang kelas dekat kelompok Kushida. Mengambil bahan belajar dari tas saya, saya mulai mengajukan pertanyaan baru untuk Ken dan yang lainnya. Saya dapat dengan nyaman mendengar diskusi kelompok Kushida dengan jarak yang saya ambil.
"Kushida-chan sangat pintar! Aku tidak percaya itu jawabannya selama ini!" Ike memujinya dengan penuh semangat.
"Dengan Kushida-chan yang mengajariku, aku mungkin bisa mengincar nilai sempurna!" Yamauchi membual.
"Hei, kenapa kalian berdua tidak diam sebentar? Aku tidak bisa fokus di sini!" tegur Shinohara.
Makida dan Azuma hanya tersenyum pahit saat mereka melanjutkan apa yang mereka lakukan. Reaksi mereka mengatakan kepada saya bahwa ini adalah kejadian biasa.
"B-Semuanya, ayo kita bermain, oke? Aku tidak secerdas Ayanokouji-kun atau Horikita-san, tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk menjawab apa pun yang tidak kamu mengerti." Senyum masam Kushida menyegarkan ekspresi masam Ike dan Yamauchi.
"Kau sudah melakukan itu sejak awal, Kushida-chan!" kata Yamauchi.
"Ya! Tidak mungkin kamu tidak secerdas mereka! Aku sudah bisa merasakan diriku terinfeksi oleh kecerdasanmu!" mengikuti Ike.
"Kerja bagus lagi hari ini, semuanya! Mari kita bicarakan rencana kita akhir pekan ini sehingga kita bisa bersantai dengan efisien. Apakah kalian setuju?" Hirata bertanya kepada semua orang di kelas.
"Ya!"
"Kita bisa hang out selama akhir pekan lagi!"
"Ya~!"
Tentu saja, semua orang di kelas mengakui kata-katanya dengan gembira. Dengan kemampuan dan karisma Hirata sendiri, membuat kelas menjadi satu terlihat seperti hal yang mudah.
Akhirnya, satu-satunya yang tersisa di ruangan itu adalah Nishimura, Mii-chan, Hirata, Kushida, dan aku. Kami semua sibuk membuat contoh pertanyaan baru untuk digunakan pada sesi berikutnya. Kushida dan aku duduk bersebelahan cukup dekat, sampai bahu kami sesekali bersentuhan. Saya membiarkan dia menggunakan pertanyaan saya sebagai referensi sehingga dia dapat menyelesaikan kuotanya dengan cepat. Kami mengobrol terus-menerus seperti biasanya. Jika Ike atau Yamauchi melihat ini, mereka mungkin akan mencoba membunuhku.
"Akhirnya aku selesai! Terima kasih banyak, Ayanokouji-kun! Pertanyaanmu sangat membantu seperti biasanya!" Kushida berterima kasih padaku dengan senyum malaikat.
"Tidak masalah. Katakan saja padaku jika kamu mengalami kesulitan dengan les. Aku akan membantumu kapan saja," jawabku.
"Mn~! Aku akan mengandalkanmu, Ayanokouji-kun! Aku akan kembali ke asrama sekarang," dia mengangguk manis. "Kalau begitu, aku pergi dulu! Hirata-kun, terima kasih untuk hari ini, seperti biasa! Ryuuko-chan, Mii-chan, sampai jumpa besok!"
Dan dengan itu, kami semua melambaikan tangan pada Kushida.
Aku membiarkan dua menit berlalu, sebelum berdiri untuk keluar dari ruangan.
"Aku akan ke kamar mandi sebentar." Aku memberi mereka tiga kepala.
"Ah, tentu, Ayanokouji-kun," kata Hirata.
Saya memeriksa jam dan melihat bahwa itu pukul 18:39. Kami meminta izin untuk menggunakan ruang kelas sampai pukul 19.00, jadi kami masih punya waktu. Aku melihat keluar jendela sepanjang waktu ini untuk memeriksa sosok Kushida yang keluar. Dia tidak akan pergi ke tempat lain selain di sini jika dia benar-benar berencana untuk kembali ke asrama. Juga, dua menit lebih dari cukup untuk mencapai loker sepatu, mengganti sepatu outdoor kami, dan keluar dari gedung.
Ini adalah keempat kalinya situasi yang tepat ini terjadi. Untuk tiga kali pertama, saya memeriksa setiap sudut dan celah dari tiga lantai pertama. Aku bahkan memata-matai di dekat kamar mandi perempuan untuk memeriksa apakah Kushida keluar di beberapa titik. Sekarang, hanya ada satu tempat tersisa untuk diperiksa sebelum aku dapat menyimpulkan bahwa Kushida memang menggunakan pintu keluar lain di seberang gedung: Atap.
Aku berlari secepat yang aku bisa tanpa membuat suara apapun. Ketika saya akhirnya mencapai lantai tiga, saya mendengar suara langkah kaki naik menuju atap. Jika itu Kushida, dia berjalan cukup lambat, atau dia berhenti sebentar dan melakukan sesuatu. Terlepas dari itu, saya memutuskan untuk mengikuti orang itu secara diam-diam.
Seperti yang diharapkan, pintu ke atap dibuka oleh seseorang. Mengintip melalui lubang kecil, aku melihatnya mendekati tepi.
Itu adalah Kushida.
"Akhirnya... Hanya butuh 37 hari sebelum aku benar-benar mendapatkan sesuatu," gumamku pelan.
Aku tidak mungkin bisa mendengarnya dari jauh. Aku sudah memastikan bahwa pintunya tidak akan membuat suara jika aku membukanya kembali ketika Horikita dan aku datang ke sini untuk menginterogasi Chabashira-sensei. Kushida tidak menghadap ke arahku, jadi aku memutuskan untuk sepenuhnya menyembunyikan kehadiranku dengan bantuan kegelapan malam dan memasuki atap.
Yang aku tahu, Kushida mungkin ada di sini untuk mencari udara segar. Kemungkinan lain adalah dia di sini untuk bertemu dengan seseorang. Jika kasusnya salah satu dari itu, saya akan kembali tanpa pertanyaan dan melanjutkan hidup saya.
Namun...
Aku sudah siap jika terjadi sesuatu yang lain. Aku mengerahkan seluruh kekuatanku untuk menyembunyikan kehadiranku. Aku berhenti bernapas sepenuhnya, sampai pada titik di mana suara detak jantungku mungkin lebih terdengar daripada seluruh tubuhku. Itu adalah tindakan yang perlu mengingat aku hanya beberapa meter dari Kushida, yang menghadap pemandangan malam kampus.
Dan kemudian itu terjadi.
"Ahhh, persetan ini!" Bahkan jika volumenya keras, nadanya sangat rendah sehingga tidak terdengar seperti Kushida sama sekali.
"Mereka sangat menjijikan! Mereka benar-benar sangat menjijikan! Selalu mencoba mengerlingku, selalu berusaha mendekatiku--!" Kushida menggerutu seolah dia mencoba mengutuk seseorang.
"Motif tersembunyimu sangat jelas, dasar mesum terkutuk! Ike dan Yamauchi, kalian berdua harus mati saja!"
Ike dan Yamauchi, ya? Aku bertanya-tanya bagaimana reaksi Kushida jika dia juga tahu fantasi liar mereka tentang dia.
"Dan si jalang Shinohara... Jangan coba-coba bicara hanya karena kamu tidak dipuji, dasar antek! Kembalilah ke rekan-rekan antekmu dan patuhi kepala jalang Karuizawa itu!" dia melanjutkan.
Sebagian diriku masih menginginkan semua ini menjadi mimpi. Bagaimanapun, ini adalah Kushida Kikyou; gadis malaikat yang ramah, yang menyatukan kelas denganku dan yang lainnya...
Dan teman pertamaku.
Tapi tentu saja, saya harus menerima kenyataan karena itu ada di depan mata saya. Untuk semua yang saya tahu, dia mungkin '
"Agghh! Semua ini salah Horikita terkutuk itu! Dia pasti sengaja menugaskan orang-orang menyebalkan itu kepadaku!"
Dia terengah-engah saat suaranya datang dan pergi. Suara-suara itu berangsur-angsur menghilang ke udara bersama dengan kata-kata kebencian yang dia lepaskan dengan bebas.
Kushida berbalik tidak melihat siapa pun di sana selain dirinya sendiri. Atau setidaknya, itulah yang saya harapkan terjadi karena saya meninggalkan atap sebelum dia sempat melakukannya.
Aku berlari secepat mungkin dan kembali ke kamar Kelas 1-B, membiarkan napasku yang sedikit terengah-engah diperhatikan oleh para siswa yang tersisa di dalam. Ini harus lebih efisien. Kurangnya oksigen di otak saya setelah menahan napas begitu lama dikombinasikan dengan kecepatan lari penuh saya sedikit membebani tubuh saya. Bahkan jika mereka bertanya kepada saya tentang hal itu, saya sudah menyiapkan cerita yang sangat mudah.
"Ayanakouji-kun? Kamu meluangkan waktu di kamar mandi, ya?" kata Hirata.
"Kamu terengah-engah... Apakah kamu baik-baik saja?" Nishimura bertanya, memiringkan kepalanya.
Aku juga bisa melihat Mii-chan menatapku dengan ekspresi prihatin.
"M-Maaf... aku harus lari secepat yang aku bisa... kupikir aku melihat sesuatu di belakang sana..." aku bercerita dengan nada gugup.
"AAA hantu...?" Mii-chan bertanya dengan ekspresi ketakutan.
"Mungkin... tapi bagiku, itu lebih seperti iblis wanita," jawabku.
Seorang iblis wanita, ya? Sekarang saya mulai berpikir... Bagaimana saya harus menghadapi iblis wanita ini?
Catatan Penulis:
Dalam kanon, Chabashira-sensei tidak menyebutkan perubahan topik sampai Horikita menanyakannya tentang hal itu. Hal ini mengakibatkan mereka membuang-buang waktu belajar selama seminggu. Namun, dia menyebutkannya kali ini.Jil. 1: Bab 14.1 - Untuk Mempercayai SeseorangSaya berhasil mencapai lantai 13 dan berjalan ke kamar Horikita. Aku membunyikan bel pintunya sekali dan menunggu dengan sabar. Beberapa gadis menatapku penasaran saat mereka berjalan melewati lorong. Saya tidak berpikir saya terlihat mencurigakan atau apa pun, tetapi tatapan mereka masih membuat saya gugup.
Tidak lama kemudian, Horikita membuka pintu.
"Selamat malam, Ayanokouji-kun. Silahkan masuk," sapa Horikita.
"Maaf karena mengganggu."
Kamar satu kamar tidur dan dapur Horikita didekorasi secara minimal seperti kamarku. Aku tidak bisa melihat ke dalam area kamar tidur sekalipun.
"Silakan duduk," katanya. "Seperti yang kamu katakan padaku dalam pesanmu, ini tentang Kushida-san, kan?"
"Ya," jawabku,
Aku mengeluarkan ponselku dan menekan tombol play.
"Ahhh, persetan! Mereka sangat menjijikkan! Mereka benar-benar sangat menjijikkan! Selalu mencoba untuk mengerjaiku, selalu berusaha untuk mendekatiku--! Motif tersembunyimu sangat jelas, dasar mesum sialan! Ike dan Yamauchi, kalian berdua harus mati saja!"
"Dan si jalang Shinohara... Jangan coba-coba bicara hanya karena kamu tidak dipuji, dasar antek! Kembalilah ke bawahanmu dan patuhi Karuizawa kepala jalang itu--!"
Pada saat itu, saya menghentikan rekaman dan menghadap Horikita.
Saya memperdebatkan apakah saya harus memasukkan bagiannya ke dalam ventilasi Kushida tetapi akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya. Tidak ada alasan untuk memicu lebih banyak kebencian di antara mereka.
"Ini ..." Horikita menyipitkan matanya.
Dia pintar, jadi mendengar kebencian yang tidak seperti biasanya dari mulut Kushida,
"Sejujurnya, aku mulai meragukanmu. Aku sudah curiga pada Kushida selama lebih dari sebulan, mengawasi pergerakannya hampir setiap hari. aku selama ini untuk akhirnya mendapatkan sesuatu. Dia menyembunyikan dirinya yang lain dengan sangat baik," ceritaku.
Kenyataannya, saya lebih fokus pada mencari teman dan mengajar teman sekelas saya, jadi sulit untuk meluangkan waktu untuk penyelidikan ini. Dan aku benar-benar tidak bisa terlalu berhati-hati. Semuanya akan berantakan jika Kushida bahkan sedikit mencium apa yang sedang aku coba lakukan.
"Jadi, apakah ini yang kamu bicarakan?" Saya bertanya.
t bisa melakukan apapun sendirian. Aku ingin membantumu... namun, aku bisa."
Aku meletakkan tanganku di bahu Horikita, yang dia tidak keberatan. Horikita terus menatap lurus ke mataku.
"Aku tahu kamu cemas, dan aku menghargai niatmu untuk membantu. Tapi jangan khawatir. Aku akan memastikan semuanya baik-baik saja pada akhirnya," jawabku.
"..."
Horikita masih berkonflik, tapi dia tidak membalas.
"Horikita, hanya kau yang bisa kupercaya sepenuhnya saat ini. Aku akan mengandalkanmu jika aku membutuhkan bantuan. Jadi, aku ingin kau mempercayaiku juga," kataku.
Horikita melihat ke samping dengan ekspresi tidak senang.
"Kamu bilang kamu percaya padaku, tapi ..."
Horikita memutuskan untuk tidak mengorek latar belakangku, tapi dia akan selalu mempertanyakan identitasku di benaknya. Tentu saja, dia benar untuk melakukannya. Jika saya berada di posisinya, saya tidak bisa begitu saja mempercayai seseorang secara membabi buta. Apalagi jika seseorang itu memiliki kemampuan yang jauh di luar kemampuanku.
Lagi pula, Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan digunakan sebagai pion atau sebagai korban.
"Itu tidak ada hubungannya dengan kepercayaanku padamu, Horikita. Ini hanya masalah pribadi... Aku tidak tahu apakah itu akan terjadi, tapi kuharap aku bisa terbuka padamu suatu saat nanti," kataku.
Mata Horikita tampak bingung saat menyipit kesal.
"Ayanokouji-kun... Kamu bilang aku bisa merasakan apa yang orang pikirkan... tapi sekarang, mulai saat ini, aku tidak tahu apakah kata-katamu adalah kebenaran yang bisa kupercaya sepenuh hati... atau kebohongan yang dimaksudkan untuk dimanipulasi. aku..." Horikita menatap lurus ke mataku.
Dia ingin memercayaiku sepenuhnya, tetapi instingnya menyuruhnya mundur selangkah dan berpikir lagi.
Horikita Suzune melihat Ayanokouji Kiyotaka sebagai siswa yang luar biasa. Tapi, dia juga melihatnya sebagai seseorang yang didasarkan pada norma-norma sosial-- seseorang yang menginginkan teman-- seseorang yang ingin memiliki hubungan interpersonal-- seseorang yang menginginkan kehidupan sekolah menengah yang normal.
Horikita melihatku sebagai siswa yang luar biasa... tapi dia juga melihatku sebagai orang normal.
Jika saya tidak menunjukkan kemampuan saya, saya akan sudah sepenuhnya mendapatkan kepercayaannya, tapi dia tidak akan menghormati saya, dan hampir tidak akan mendengarkan pendapat saya. Tetapi sejak saya melakukannya, yang terjadi sebaliknya. Bahkan jika Horikita menghormatiku, dia tidak bisa mempercayai seseorang yang kemampuan dan motifnya tidak diketahui. Itu adalah dilema yang tidak bisa saya hindari. Dengan demikian, keraguannya benar-benar dibenarkan.
"Untuk memanipulasimu, ya...? Apa kau benar-benar berpikir aku akan melakukan hal seperti itu, Horikita?" Saya bertanya.
"Aku... aku tidak tahu... Kau membuatku takut, Ayanokouji-kun," kata Horikita.
"Aku menakutimu?" Saya bertanya.
"Aku sendiri tidak bisa menjelaskannya..." Napas Horikita tidak teratur.
"Begitu... Kau tahu, Horikita, mari kita akhiri di sini sekarang," usulku, mengangkat tanganku dari bahunya yang ramping dan feminin. "Keputusanku sudah final. Aku akan bergerak sendiri kali ini. Sampai jumpa besok."
Saat aku meninggalkan Horikita dengan kata-kata perpisahan itu, aku keluar dari kamarnya dan kembali ke kamarku sendiri.
Maafkan aku, Horikita. Tapi saya hanyalah sekam dingin yang kosong- spesimen eksperimen- ciptaan yang dimaksudkan untuk menang. Saya tidak memiliki belas kasih, saya juga tidak mematuhi etika yang mapan. Kamu, Hirata, Kushida, atau semua orang di Kelas B-- kalian semua hanyalah alat bagiku, dan aku benci diriku sendiri karena memikirkan itu.
Catatan Penulis:
Ini adalah inti dari hubungan kepercayaan dan rasa hormat Suzune dan Kiyotaka. Jika Anda semua ingat, meskipun dia mengkritiknya karena rendah diri dan acuh tak acuh (Anda tahu, "Saya tidak kompeten" dan "Saya tidak suka masalah" hal), Suzune masih mempercayai Kiyotaka. Namun, Suzune mulai meragukan Kiyotaka sebagai pribadi ketika dia mulai menunjukkan kemampuannya, dikombinasikan dengan provokasi Chabashira-sensei. Maksudku, tentu saja, seperti yang Keisei dan Ken rasakan ketika mereka akhirnya mengetahui tentang kemampuan Kiyotaka, kamu tidak akan mempercayai seseorang yang kamu tahu menyembunyikan sesuatu darimu, kan?
Dan "kepercayaan" yang saya maksud ketika saya mengatakan bahwa Suzune mempercayai Kiyotaka di awal Volume 1, cukup lucu, sama dengan kepercayaan Kiyotaka untuk Kei-- hanya untuk alasan yang berbeda.
Sebagai dasar, Kiyotaka "mempercayai" Kei karena dia, pada awalnya, sangat ingin menyembunyikan masa lalunya. Kiyotaka memastikan ini di momen "Rentangkan kakimu" yang terkenal itu. Tentu saja, kemudian berkembang menjadi kesetiaan murni (karena pengembangan karakter Kei sendiri dan perasaan yang mulai tumbuh pada Kiyotaka). Dia adalah alat yang efektif untuknya.
Sekarang, di awal Volume 1, Suzune "mempercayai" Kiyotaka karena kepribadian "Saya tidak suka masalah" dan kemampuannya yang rendah. Suzune telah berulang kali mengamati perilaku Kiyotaka dan menilai bahwa dia baik untuk berada di sisinya sebagai sekutu (meskipun tentu saja, dia hanya menganggapnya sebagai pesuruh). Alasannya adalah kurangnya kemampuan, ambisi, atau motif Kiyotaka untuk mengambil keuntungan darinya. Dengan kata lain, pengkhianatan hampir mustahil.
Tentu saja, semuanya hancur seketika saat Chabashira-sensei memukulnya dengan kalimat itu, "Aku penasaran. Dia mungkin lebih pintar darimu, Horikita." kalimat yang benar-benar memicu masa lalunya yang arogan, saat itu. Di situlah Anda dapat menentukan awal dari keraguan Suzune.
Suzune tidak mempercayai Kiyotaka sebagai teman atau apa-- setidaknya belum. Itu tidak terjadi sampai klimaks Volume 3 di mana Suzune membiarkannya terlepas bahwa dia menganggapnya sebagai teman.
Juga, bahkan jika dia adalah Kiyotaka pemula yang canggung dan canggung, karena betapa aktifnya dia secara sosial di garis waktu ini, Suzune menganggapnya sebagai seseorang seperti Hirata atau Kushida; seseorang yang benar-benar peduli dengan teman sekelas dan teman-temannya, yang tentu saja tidak.
Terakhir, pikirkan kembali percakapan Suzune dan Kei tentang bagaimana Kiyotaka lebih mempercayai Kei daripada dia, pada saat itu. Kei sepenuhnya mempercayai Kiyotaka, jadi sebagai imbalannya, dia mempercayainya lebih dari siapa pun. Suzune menyatakan bahwa dia, untuk waktu yang lama, takut sepenuhnya mempercayai Kiyotaka karena dia takut bahwa dia akan menyaksikan sesuatu yang menakutkan di masa depan dan bahwa dia merasa seperti dia akan dikhianati oleh Kiyotaka di beberapa titik (yang sangat mungkin) .
Namun saat ini, Suzune masih merasakan hal-hal berdasarkan insting. Karena dia tidak begitu mengenal Kiyotaka, dia belum bisa mengungkapkan perasaan takutnya tentang kemungkinan pengkhianatan Kiyotaka.Jil. 1: Bab 15.1 - Mengundang Serigala Ke Sarang Serigala Lain(20:20) [Bisakah kamu meluangkan waktu untukku besok?]
(20:20) [Ayanokouji-kun!]
(20:21) [Tentu, jam berapa?]
(20:21) [Tepat setelah sesi belajar .]
(20:21) [Tidak apa-apa jika Anda datang ke kamar saya?]
(20:21) [Saya ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu.]
(20:21) [Oh, tentu.]
(20:21 ) [Itu sesuatu yang penting, bukan?]
(20:22) [Ya... dan juga pribadi.]
(20:22) [Baiklah, besok kita pulang bersama.]
(20:22) [Oke. ]
(20:23) [Terima kasih, Kushida.]
(20:23) [Tidak masalah! o(^▽^)o]
Jika ada yang membaca percakapan ramah seperti itu, mereka tidak akan bisa menebak bahwa itu sebenarnya awal dari potensi perang.
"Ayanokouji-kun!"
Kushida memanggil dan melambai padaku begitu aku memasuki kelas.
"Selamat pagi," jawabku.
Kushida menghampiriku dan berbisik.
"Tentang nanti... Ini tentang gadis yang kamu sukai, kan?" dia menggoda bertanya.
"Aku... tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang-- terlalu banyak orang," jawabku.
"Hmm~? Itu mencurigakan, Ayanokouji-kun," dia tersenyum manis.
"Hei! Apa yang kalian berdua bicarakan?" teriak Ike.
Dia dan Yamauchi berjalan menuju kami berdua dengan seringai lebar. Dan dengan itu, aku menyerahkan Kushida kepada mereka berdua. Ike pasti akan memarahiku karena menghalangi jalannya menuju hati Kushida, atau semacamnya. Tentu saja, Kushida dengan senang hati menemani mereka,
Rasanya aneh mengetahui kebenaran Kushida-- Hmm... Sekarang aku memikirkannya, yang mana sebenarnya diri Kushida...? Yah, intinya dia sangat membenci beberapa teman sekelas kita. Dia bahkan mungkin membenciku juga.
"Selamat pagi... Ayanokouji-kun."
Horikita menyapaku dengan nada yang agak lembut. Itu cukup berbeda dibandingkan dengan cara bicaranya yang keras seperti biasanya. Sikap Horikita saat ini mengingatkanku pada saat dia berbicara dengan kakaknya.
"Selamat pagi, Horikita," jawabku.
Aku menggantung tasku dan duduk dengan nyaman.
"Apakah benar-benar tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membantu?" tanya Horikita.
"Ya, aku menutupinya."
"Jadi begitu..."
Dia terlihat sangat kesal. Yah, setelah Horikita Manabu memarahinya karena tidak memberikan kontribusi apa pun untuk kemajuan kelas, aku tidak bisa menyalahkan desakan Horikita untuk membantu.
"Horikita, hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk membantuku saat ini adalah fokus pada apa yang seharusnya kamu lakukan," kataku.
"Saya. Kelompok belajar saya telah berfungsi dengan baik dan--"
"Apakah Anda berteman dengan salah satu murid Anda?" Aku bertanya, memotongnya.
"Teman? Mengapa kamu menanyakan itu?" Mata Horikita menyipit.
"Oh, Anda benar. Maaf, itu bukan urusan saya. Biarkan saya ulangi pertanyaannya. Apakah Anda setidaknya bersahabat dengan mereka?"
"Aku tidak bisa mengatakan..."
"Apa yang saya maksud dengan itu adalah; apakah Anda setidaknya mengkritik mereka dengan cara yang tidak akan menyakiti perasaan mereka? Lagi pula, Anda adalah orang yang sangat jujur, Horikita. April," kataku bercanda.
"Itu benar... Tapi mereka berempat... Mereka murid yang baik, menurutku."
"Oh? Ceritakan tentang mereka."
"Hmm... Inogashira-san mengalami kesulitan dengan pelajaran secara umum, tapi dia bekerja keras untuk mencoba dan memahaminya. Okitani-kun hanya sedikit di bawah rata-rata, jadi dia tidak terlalu sulit untuk diajar. . Mori-san dan Satou-san sering bertingkah tanpa beban, tapi mereka cukup mampu ketika mereka memikirkannya," dia menceritakan.
"Begitu, itu bagus kalau begitu. Tidak seperti apa yang kamu katakan sebelumnya tentang siswa yang tidak berhasil dalam studinya, setidaknya kamu tidak menganggap mereka sebagai bobot mati lagi," komentarku.
"Kurasa aku agak picik sebelumnya." Horikita berbalik, kembali ke dirinya yang tenang dan tenang.
Dia tidak benar-benar perlu berteman dengan siapa pun juga tidak mau, mengingat kepribadiannya. Dia bahkan bisa melihat mereka sebagai pion jika dia mau. Namun tentu saja Horikita memahami bahwa kerjasama antar teman sekelas berperan besar dalam keberhasilan sekolah ini. Itu titik awal yang bagus. Itu hanya akan lebih berbahaya jika aku mencoba memaksakan cita-cita palsuku tentang berteman dengannya.
Saat percakapan kami berakhir,
Beberapa saat kemudian, Inogashira dan Kushida mendekati Horikita jadi aku memutuskan untuk mengintip. Saya tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan, tetapi inti dari percakapan mereka cukup mudah untuk dipahami. Yang paling disukai; dia ingin menanyakan sesuatu kepada Horikita-- mungkin tentang sesi belajar. Tapi, Inogashira membutuhkan teman Kushida karena dia pemalu atau terintimidasi oleh Horikita.
Pada akhirnya, sepertinya semuanya berjalan dengan baik. Horikita melihat ke arahku, mungkin merasakan tatapanku. Aku mengacungkan jempol padanya, tapi dia menjawab dengan tatapan tajam sebelum berbalik. Betapa kejamnya, saya pikir kami berteman.
Ketika bel berbunyi, kelas berjalan seperti biasa. Grup Ayanokouji dengan suara bulat setuju untuk menggunakan perpustakaan untuk hari ini. Akito dan Haruka baik-baik saja. Airi perlahan mengejar mereka. Dan akhirnya, Ken mencapai tingkat sekolah menengah tahun pertama. Bahkan jika itu hanya tentang dasar-dasar yang paling mendasar, saya masih menganggapnya sebagai kemajuan besar. Dia tidak akan memiliki terlalu banyak masalah dengan mempelajari hal-hal tingkat berikutnya ketika kita sampai di sana.
Jika saya memperkirakan nilai potensial mereka pada ujian, Akito dan Haruka akan mendapatkan nilai tertinggi setidaknya 70 pada mata pelajaran lemah mereka dan 80 atau lebih tinggi pada mata pelajaran kuat mereka. Airi mungkin akan mencetak setidaknya 60 poin untuk sebagian besar mata pelajaran dan Ken pasti akan mencapai nilai 50 poin mengingat kemajuannya.
"Woah, aku jadi lebih mengerti sekarang! Aku mencintaimu, Kiyopon!" Haruka merayakannya dengan lembut.
"Eh-?!" terengah-engah Airi.
"Jangan dianggap serius, Airi. Dia hanya terlalu santai dengan ucapan terima kasihnya." Akito berkata, menjernihkan kesalahpahaman sebelum itu bisa terbentuk.
"O-Oh... Jadi itu adalah tipe ramah dari 'Aku cinta kamu'. Begitu !" dia mengangguk.
"Laki-laki sering melakukan itu, tapi masih terasa aneh kalau perempuan mengatakannya..." kata Ken.
"Apakah kamu menjawab dengan 'Aku juga mencintaimu' ?" Saya bertanya.
"Pfft-!" Haruka menutupi mulutnya dengan tawa.
"Wah, itu'
"Lepaskan aku, Ken." Aku menggigit kembali dengan wajah datar.
"Maksudku, kamu biasanya tidak. Tapi kurasa kamu bisa demi lelucon itu," jawab Akito sambil mengangkat bahu.
"Oh, begitu. Maaf untuk pertanyaan aneh itu. Aku benar-benar tidak tahu," aku mengangguk.
"Kita tahu. Tapi tidak apa-apa kok. Ada yang pertama untuk semuanya," kata Akito.
"Kalau begitu, aku juga mencintaimu, Haruka... kurasa." Aku mencoba menjawab demi lelucon, seperti yang diinstruksikan Akito.
Mereka berempat berhenti bergerak dan menatapku. Akito dan Ken benar-benar terkejut sementara Airi sangat bingung. Haruka, di sisi lain...
"WWW-Ap--" Otak Haruka hampir pecah. Wajahnya merah,
Mereka salah paham lagi... Tunggu, tidak, ini berbeda. Saya cukup yakin bahwa itu adalah kesalahan nada datar saya lagi.
"Kupikir aku bisa menjawab seperti itu demi lelucon. Pengirimanku merusaknya lagi, ya?" saya berkomentar.
"Sial... Kamu benar-benar baru saja melakukannya, kan?" Akito menggelengkan kepalanya.
"Itu benar-benar nada bicaramu, idiot." Ken membentakku.
Jadi begitu. Mungkin aku seharusnya tersenyum, tapi mereka mungkin akan menganggap itu lebih aneh. Hmm... Lelucon benar-benar rumit.
Setelah menganalisis situasi dengan cermat, saya dapat menyimpulkan satu hal: Saya telah membuat Haruka lebih sadar akan saya, meskipun tidak sengaja. Karena aku terdengar serius, Haruka mau tidak mau menjadi bingung bahkan jika dia tahu itu hanya lelucon.
"Yah, maaf soal itu, Haruka," aku meminta maaf.
"T-Tidak, tidak... Tidak apa-apa. Lagipula aku tahu itu lelucon... Yeah... Lelucon... Ahaha..." Haruka mulai berbicara aneh, tapi selama dia mengerti, aku Tebak.
Sesi belajar kami berlanjut dengan suasana yang sedikit canggung, dan itu sepenuhnya salahku. Bahkan setelah udara dibersihkan oleh kejenakaan Ken yang bodoh, aku bisa merasakan Haruka melirikku.
Kami selesai tepat waktu dan meninggalkan perpustakaan. Saat aku melihat teman-temanku pergi, aku kembali ke kamar Kelas 1-B untuk menjemput Kushida.
"Ayanokouji-kun! Ayo pergi?" Kushida menangkap lenganku.
"A-Ayanokouji?! Tentang apa ini?!" Yamauchi dan Ike telah melebih-lebihkan reaksi terkejut. Yah, dibandingkan dengan gadis-gadis lain yang memiliki reaksi yang sama, reaksi mereka cukup berlebihan.
"Oh, Ayanokouji-kun dan aku berjanji untuk kembali bersama." Kushida-lah yang menjawab. "Sampai jumpa besok, Sana-chan, Shinohara-san, dan Makida-kun! Ike-kun dan Yamauchi-kun juga!"
Kushida juga meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di dalam ruangan. Tentu saja, saya melakukan hal yang sama, bahkan jika itu adalah hal terjauh dari ". Hirata meyakinkan kami dengan mengatakan bahwa dia akan mengurus penutupan. Apa pria yang hebat. Sementara itu, Ike dan Yamauchi terlihat seperti akan menangis.
Dan dengan itu, Kushida dan aku meninggalkan gedung bersama. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang, ya? Jika semuanya tidak berjalan sesuai rencana, aku mungkin akan menjadi orang yang paling dibenci Kushida.Jil. 1: Bab 15.2 - Tali Telah DiikatAku memeriksa ponselku dan melihat notifikasi.
[25.000 poin pribadi telah berhasil ditransfer ke akun Anda.]
Diterima dari: Horikita Suzune.
Tepat waktu.
"Apakah kamu ingin mulai membicarakannya, atau haruskah kita menunggu sampai kita tiba di kamarmu?" Kushida bertanya sambil tersenyum.
"Kita bicarakan saja di kamarku. Kita mungkin tidak sengaja terdengar di sini... Kau tidak pernah tahu. Seseorang bisa menguping dari belakang," jawabku.
"Ahaha! Tidak mungkin! Lihat sekeliling kita, murid-murid lain asyik mengobrol. Mereka tidak akan peduli dengan pembicaraan kita," dia tertawa kecil.
"Kamu benar... Baiklah, untuk saat ini, mari kita bicara tentang hal-hal lain. Bagaimana sesi belajarmu?" Saya bertanya.
"Ohh. Yah..."
Kushida dan aku mulai mengobrol tentang hal-hal biasa di sekolah. Dia berbagi beberapa hal menarik tentang teman sekelas kami, tetapi itu hanya gosip yang tidak berguna. Tapi tetap saja, fakta bahwa dia tahu sebanyak ini menunjukkan seberapa luas jaringan sosial Kushida. Kami berbicara tentang hari satu sama lain sampai kami tiba di asrama. Akhirnya, kami berdua keluar dari lift dan masuk ke kamarku.
"Sudah beberapa minggu sejak aku berada di kamarmu, Ayanokouji-kun," komentar Kushida.
"Ya, buat dirimu nyaman di tempat tidur. Aku akan duduk di sini," kataku,
"Jadi? Mulailah menumpahkannya~! Aku menduga itu Hasebe-san atau Horikita-san~! Atau... mungkin Sakura-san~?" Kushida dengan senang hati memulai percakapan.
Sebagian kecil dari diri saya mengatakan bahwa saya harus mengimprovisasi percakapan dan berbicara tentang perempuan saja. Tapi tentu saja, itu tidak mungkin saat ini.
"Kushida," aku menoleh padanya dengan ekspresi serius.
"Y-Ya?" Kushida bertingkah seolah dia gugup saat mengenakan wajah yang menggemaskan.
"Setelah ini... aku berharap dengan sepenuh hati kita masih bisa berteman dekat..." kataku.
Kushida akhirnya merasakan ada yang tidak beres. Saya tidak akan berbicara tentang seorang gadis dan merencanakan pengakuan cinta.
"Apa yang kamu bicarakan, Ayanokouji-kun? Apakah semuanya baik-baik saja?" Kushida memiliki ekspresi lelah, tapi tentu saja, dia masih memiliki sikap malaikat yang sama.
"Tidak apa-apa, Kushida. Kamu tidak perlu memasang wajah itu sekarang."
Ketika dia mendengar kata-kata itu, pupil Kushida melebar karena terkejut.
"Ayanokouji-kun... Ada apa? Kenapa kamu mengatakan hal seperti itu sekarang...?" Kushida berkata dengan wajah khawatir.
Tindakannya yang tak henti-hentinya tidak berhenti. Dia bertekad untuk menjaga ini sampai menit terakhir, ya?
"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya. Selain gadis malaikat dan ramah yang disukai semua orang, ada sisi lain dari dirimu, bukan?"
Kushida'
"Hei, Ayanokouji-kun. Ini aneh... Apa yang kamu katakan? Ini tidak seperti kamu!" Nada bicara Kushida tetap tidak berubah, tapi ketenangannya mulai runtuh.
"Kushida... Tidak apa-apa kok. Kamu tidak usah berakting lagi," kataku sebelum melanjutkan. "Lagi pula, aku ada di sana kemarin, ketika kamu mengungkapkan perasaanmu di atap."
Jepret.
Aku merasakan sesuatu pecah di dalam Kushida. Matanya, yang tersembunyi sesaat, menoleh ke arahku.
Gelap... dan penuh kebencian.
"Kau dengar... semuanya?" Akhirnya, Kushida memanggilku dengan suara yang dalam dan kasar itu.
"Ya, aku mendengar perasaanmu yang sebenarnya tentang Ike, Yamauchi, Shinohara-san... dan Horikita."
"Apa yang kamu inginkan?" dia bertanya langsung padaku.
"Sudah kubilang, Kushida. Aku ingin kita berdua tetap berteman."
"Apakah bercanda? Apakah kamu begitu putus asa untuk memilikiku sebagai teman? Aku bukan gadis yang ceria dan sangat baik yang kamu tahu. Aku jalang bermuka dua, kan?! Itu yang kamu pikirkan, kan?! " Kushida dengan keras berbicara dengan kebencian yang terpancar dari matanya.
"Apakah Anda seorang suci palsu, seorang munafik, atau palsu, saya tidak peduli."
"Oh? Jadi kamu salah satu dari tipe "Aku akan menerima kamu apa adanya" ? Apakah kamu mencoba membuatku hangat padamu? Kamu ingin menjadi seseorang yang spesial untukku? Menjadi "satu-satunya yang tahu aku yang sebenarnya"? Apakah itu yang Anda kejar? Hah, apa kau jatuh cinta padaku atau apa?" Kushida mengejek motif potensialku. "Hentikan fantasimu. Ini bukan manga rom-com."
Apakah perdamaian tidak pernah menjadi pilihan...?
"Kau cukup narsis, Kushida. Apa menurutmu aku benar-benar peduli dengan semua itu?"
"Heh, lalu bagaimana? Apa yang kau kejar? Tubuhku?" katanya, mengejekku.
"Kenapa? Anda akan memberikannya kepada saya jika saya menyuruh Anda?"
"Bermimpilah! Apa? Anda akan mencoba memeras saya? Kamu pikir ada yang akan percaya kata-katamu?!"
"Yah, tidak semua dari mereka akan percaya kata-kataku. Tapi bagaimana jika aku menggunakan kata-katamu?"
"Hah? Apa yang kamu...-?!"
"Ahhh, persetan! Mereka sangat menjijikkan! Mereka benar-benar sangat menjijikkan! Selalu mencoba untuk mengerjaiku, selalu berusaha untuk mendekatiku--! Motif tersembunyimu sangat jelas, dasar mesum sialan! Ike dan Yamauchi, kalian berdua harus mati saja!"
"Dan si jalang Shinohara... Jangan coba-coba bicara hanya karena kamu tidak dipuji, dasar antek! Kembalilah ke bawahanmu dan patuhi Karuizawa kepala jalang itu--!"
"Agghh! Semua ini salah Horikita terkutuk itu! Dia pasti sengaja menugaskan orang-orang menyebalkan itu kepadaku!"
Saya memegang telepon saya dengan speaker dalam volume penuh. Dengan jarak di antara kami, Kushida tidak akan bisa menghubungiku. Bahkan jika dia tiba-tiba mencoba meraih ponselku, sepertinya aku tidak akan bisa bereaksi tepat waktu.
Kushida mendengarkan dengan kaget. Pada titik ini, pikirannya pasti kacau. Dia menggunakan setiap ons kekuatan otaknya untuk mengintip kembali ingatannya. Kapan itu terjadi? Kenapa dia tidak melihatku? Pertanyaan-pertanyaan itu pasti berkecamuk di kepalanya.
"Bagaimana...?" dia bertanya. "Bagaimana? Bagaimana? Bagaimana? Bagaimana...? BAGAIMANA?!"
Pada titik ini, Kushida memelototiku dengan kemarahan murni.
"Sudah kubilang, kan? Kau tidak pernah tahu. Seseorang bisa saja menguping dari belakang," jawabku.
"Apakah kamu pikir aku akan percaya itu? Aku ada di sana, sendirian! Aku tidak melihat siapa pun selain aku!"
"Tidak apa-apa jika kamu tidak percaya padaku. Aku baru saja mengatakan yang sebenarnya. Atau apakah kamu punya penjelasan lain untuk ini?" Aku bertanya, sedikit mengangkat teleponku.
"Cih..." Tatapan Kushida sama berbahayanya seperti biasanya, tapi selain kebencian dan kemarahan, ada kecemasan-- kecemasan yang luar biasa. Sudah waktunya bagi saya untuk mengambil keuntungan dari itu.
"Rentangkan kakimu," perintahku.
"Apa...?" Kushida bertanya dengan gugup.
Karena dia dalam posisi berlutut, bagian dalam pahanya akan terlihat sedikit demi sedikit... sampai semuanya terlihat.
"Aku tinggal satu ketukan untuk mengirim rekaman ini ke obrolan grup kelas kita," ancamku.
"Tunggu tunggu--!" Kushida berteriak panik.
"Jadi? Apakah kamu melakukannya, atau tidak? Saat kamu melakukannya, lepaskan atasanmu juga," kataku.
Mata Kushida mulai basah.
Saat ini, Kushida Kikyou hanyalah seekor domba yang terperangkap di antara taring serigala-- tak berdaya, ketakutan... dan putus asa.
"Jadi ini kamu yang sebenarnya, Ayanokouji-kun... Kamu lebih buruk dariku, dasar mesum. Aku pasti akan membuatmu membayar untuk ini..." Kushida perlahan merentangkan kakinya. Dia mengutukku sebelum menyentuh kancing blazernya. Dia benar-benar akan melepas pakaiannya.
"Berhenti," kataku, memotongnya.
"-?!" Kushida bingung dengan perintahku yang tiba-tiba.
"Aku sedang mengujimu, Kushida. Aku hanya mencoba melihat seberapa jauh kamu akan menyembunyikan rahasiamu," jawabku. "Sekarang, saya tahu bahwa Anda memegang citra Anda, status Anda, dan reputasi Anda jauh lebih tinggi daripada diri Anda sendiri."
"Hah? Apa yang kamu inginkan?! Apa gunanya semua ini?! Apakah kamu benar-benar berpikir kamu dapat mempermainkanku-- bahwa aku akan mengikuti setiap perintahmu?" Kushida bertanya dengan marah.
"Ya."
"..." Mendengar jawaban langsungku, Kushida hanya bisa menatap balik dengan galak.
"Aku tahu sesuatu tentangmu. Kamu tidak tahu apa-apa tentang aku. Jelas siapa yang memegang kendali," kataku tanpa basa-basi.
"Hanya... katakan padaku apa yang kau inginkan... Aku muak dengan ini..." Kushida menunduk menatap pahanya yang telanjang.
Keputusasaan mengambil alih dirinya. Dia perlahan-lahan pasrah pada nasibnya.
"Aku ingin kau... menceritakan segalanya tentang masa lalumu," kataku.
"Masa laluku...?" Kushida bertanya dengan bingung.
"Ya. Secara khusus, 'insiden itu' ." Kushida balas menatapku dengan kaget. "Apa yang sebenarnya terjadi? Saya ingin Anda menceritakan semuanya secara detail."
"Horikita... memberitahumu segalanya, bukan?" dia bertanya.
Begitu... Kushida mendapat kesan bahwa Horikita tahu segalanya. Saya kira saya dapat mencoba untuk mengambil keuntungan dari itu.
"Ya, tapi tentu saja, jumlah detail yang dia tahu kurang. Itu sebabnya aku ingin mendengarnya dari sumber utama, tersangka utama sendiri," kataku. "Berbohong tidak disarankan, Kushida. Jangan mengujiku..."
"Cih... Baiklah! Akan kuberitahu! Jika aku menceritakan semuanya, kamu akan puas, kan?!" dia dengan sedih bertanya.
"Ya, aku hanya ingin mengerti apa yang sebenarnya terjadi," jawabku.
Dia menatapku dengan kebencian sebelum menghela nafas panjang.
"Ayanokouji-kun...kau paling jago berenang, kan? Lebih baik dari siapapun..." Kushida memulai dengan sebuah pertanyaan.
"Tidak juga. Aku cepat, tapi aku bukan yang terbaik di dunia," jawabku.
"Begitu, tapi aku yakin kamu masih bisa mengerti apa yang aku rasakan. Kamu dihargai dengan cara khusus, kan? Kamu lebih baik daripada siapa pun di sekolah ini dalam hal berenang. Kamu mungkin juga salah satu siswa terpandai di tahun kami. Semua mata tertuju pada Anda. Anda tahu saat-saat ketika orang-orang menghujani Anda dengan perhatian?"
Tentu saja, saya mengerti. Orang secara alami menginginkan persetujuan orang lain. Bekerja cukup keras untuk mendapatkan pujian atas pencapaiannya adalah dasar bagaimana masyarakat manusia berfungsi.
"Kurasa aku mungkin kecanduan perasaan itu," kata Kushida. "Lebih dari orang normal. Mau tak mau aku ingin pamer. Mau tak mau aku ingin menonjol. Mau tak mau aku ingin dipuji. Setiap kali orang menunjukkan betapa mereka mengagumiku-- betapa mereka menyembah saya, saya tidak bisa tidak memikirkan betapa indahnya hidup."
"Tapi kamu tidak bisa menjadi yang terbaik dalam segala hal," komentarku.
"Ya, saya tahu batas saya sendiri. Tidak peduli seberapa keras saya mencoba, saya tidak akan menjadi nomor satu di bidang akademik atau olahraga, tidak seperti Anda atau Horikita. Saya benar-benar, benci kalah. Berada di urutan kedua atau ketiga tidak akan memuaskan hasrat saya. Jadi kupikir aku akan melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain-- Aku akan menjadi lebih baik dan lebih baik daripada orang lain."
Jadi itulah akar kebaikan Kushida, ya? Dia bukan orang yang benar-benar baik dan suka menolong yang memperlakukan semua orang baik. Dia adalah seorang narsisis bermuka dua yang memanipulasi semua orang dengan bertindak sangat baik.
"Berkat itu, saya menjadi populer dengan anak laki-laki dan perempuan. Saya senang dipercaya dan diandalkan. SD dan SMP itu sangat menyenangkan," ceritanya.
"Tapi bukankah kamu memaksakan diri untuk melakukan hal-hal yang tidak kamu inginkan?" tanyaku.
"Tentu saja, saya memaksakan diri. Ini sangat menyiksa. Hari demi hari, saya sangat stres hingga merasa seperti akan botak. Saya mencabuti rambut saya dan muntah karena cemas. Tapi saya bisa 'Jangan biarkan siapa pun melihat sisi diriku yang itu. Itu sebabnya aku terus bertahan, bertahan, dan bertahan,' kata Kushida.
"Kamu tidak mungkin menyimpannya begitu lama, kan?" Aku menyipitkan mataku, menyiratkan bahwa aku tahu ke mana arah ini selanjutnya.
"Heh, tentu saja tidak. Horikita pasti sudah memberitahumu, tapi blogku menyelamatkanku. Itu satu-satunya tempat di mana aku membuang stresku yang tersembunyi. Aku bisa mengetik semua rahasiaku yang paling menyakitkan. Tentu saja, aku memposting semuanya secara anonim, kamu tahu? Tapi saya menulis fakta apa adanya, dan itu membuat saya sangat senang ketika saya menerima dorongan dari orang yang bahkan tidak saya kenal. Kemudian, suatu hari, seorang teman sekelas menemukan blog saya. Padahal saya tidak punya' Saya tidak menyebutkan siapa pun, jelas bahwa posting saya semua didasarkan pada peristiwa nyata."
"Begitu, dan begitulah kejadiannya dimulai," kataku, berpura-pura tahu banyak.
"Ya, keesokan harinya, postinganku dibagikan ke seluruh kelas. Semua orang mengutukku. Aku telah banyak membantu mereka, namun mereka semua berbalik padaku. Egois, kan? Anak laki-laki yang mengatakan bahwa dia menyukaiku benar-benar mendorong saya. Itu bisa dimengerti, meskipun, karena saya telah memposting bahwa pengakuan romantisnya membuat saya jijik dan saya ingin dia mati. Gadis yang saya hibur setelah dia dibuang bahkan menendang meja saya. Saya telah memposting secara rinci tentang mengapa dia dicampakkan dan diolok-olok. Lebih dari tiga puluh siswa memutuskan bahwa aku adalah musuh bebuyutan mereka hari itu," cerita Kushida.
Begitu... Jadi begitulah caranya...
"Dan satu-satunya cara untuk melewatinya... adalah dengan mengungkapkan setiap kebenaran buruk kepada semua orang." Untungnya, bagian terakhir itu mudah diketahui karena Horikita tahu hasil Kushida' tindakan.
"Tepat sekali, aku mengungkapkan semua rahasia teman sekelasku. Siapa yang membenci siapa, siapa yang mengira siapa bajingan menjijikkan. Aku mengungkap kebenaran yang bahkan belum aku tulis di blogku."
Kebenaran adalah senjata yang hanya bisa diperoleh melalui kepercayaan. Ini mungkin tampak tidak berbahaya, dan bahkan baik di sebagian besar waktu, tetapi tergantung pada bagaimana seseorang menggunakan kebenaran, kekacauan akan menjadi hasil yang mungkin terjadi.
"Pada saat itu, teman-teman sekelasku berhenti marah padaku dan mulai membenci satu sama lain. Anak laki-laki terlibat perkelahian, anak perempuan saling menjambak rambut dan mendorong satu sama lain. Seluruh kelas menjadi kacau dan anarki. Jujur saja. menakjubkan."
"Karena semua yang saya ekspos, kelas tidak bisa lagi berfungsi. Sekolah menegur saya, tetapi blog saya anonim, dan yang saya lakukan hanyalah memberi tahu teman-teman sekelas saya yang sebenarnya." Kushida berbicara dengan acuh tak acuh, tetapi setiap kata yang dia ucapkan membawa beban.
"Itu adalah kesalahan saya menggunakan internet untuk melampiaskan perasaan saya. Semua yang Anda taruh di sana disimpan selamanya. Itu sebabnya saya berhenti ngeblog. Sekarang, saya mengeluarkan tenaga dengan mengatakan apa yang ada di pikiran saya dengan lantang ketika saya sendirian."
"Seperti kemarin, kan?"
"Ya, saya masih tidak tahu bagaimana Anda berhasil merekam saya, apalagi mendengar saya, tapi saya tidak bisa menyangkal buktinya," dia mengangkat bahu.
"Kau tidak membohongiku tentang apapun, kan?" tanyaku, mencondongkan tubuh lebih dekat.
"Apa? Aku tidak melakukannya! Apakah kamu bercanda?! Kamu sudah tahu bahwa aku tidak!" dia menjawab dengan panik.
Kekhawatirannya berasal dari keputusasaan, bukan kebohongan. Dia benar-benar memberitahuku semuanya dengan jujur.
"Apakah kamu pernah mempertimbangkan untuk berubah?" Saya bertanya.
"Ini adalah alasan saya untuk menjadi. Lebih dari saya mencintai hal lain di dunia, saya mencintai semua orang yang menghormati dan memperhatikan saya. Ketika orang mempercayai saya dengan rahasia mereka, saya merasakan kegembiraan yang melampaui imajinasi terliar saya." Kushida mengumumkan dengan senyum yang benar-benar bengkok.
Mengetahui kecemasan, penderitaan, rasa malu, dan harapan yang disimpan orang di dalam hati mereka adalah buah terlarang Kushida.
"Membosankan, bukan? Tapi bagiku, itu segalanya."
Senyumnya tiba-tiba menghilang.
"Kurasa itu tidak membosankan, Kushida. Sejujurnya aku iri padamu..." kataku.
"Hah? Apa maksudmu 'iri' ?" Kushida menyipitkan matanya.
"Kamu punya alasan mengapa kamu dengan sepenuh hati merangkul dan mewujudkan... Aku di sisi lain..." Aku berhenti.
"Ada apa? Setidaknya tidak bisakah kamu memberitahuku itu? Aku mengungkapkan semuanya padamu, tahu?" dia bertanya dengan tatapan tajam.
"Apakah kamu benar-benar berpikir kamu dalam posisi untuk mengatakan itu?" saya mengingatkan.
"Persetan ..." Kushida balas membentak.
"Kamu adalah bom berjalan, Kushida. Saat ini, kamu tidak berbahaya karena sekolah baru saja dimulai. Tapi begitu kamu mulai mengumpulkan rahasia semua orang, kamu bisa melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan saat itu. Dengan kata lain, kamu akan menyandera seluruh kelas. Kamu pasti berpikir untuk menggunakannya untuk mengancamku kembali, kan?"
Wajah Kushida berkerut berat. Sepertinya aku memukul sarafnya yang paling vital. Ini adalah pilihan terakhirnya-- kartu terakhirnya di masa depan, tapi aku mengungkapkannya dengan terlalu mudah.
"Cih... Jadi apa? Kau akan mengeksposku sekarang-- jadi semua orang bisa menyimpan rahasia mereka dariku?" Kushida tidak senang aku mengungkapkan rencananya terhadapku.
"Itu benar-benar solusi logis terbaik untuk masalah ini. Tapi tentu saja, Anda tidak menginginkan itu, bukan? Anda tidak hanya akan kehilangan status Anda dan mendapatkan penghinaan semua orang, tetapi Anda juga akan kehilangan alasan keberadaan Anda. Anda ingin mencegah bahwa sebanyak mungkin yang Anda bisa ke titik di mana Anda akan menawarkan tubuh Anda kepada saya sebagai alat tawar-menawar."
"Heh. Jika kamu idiot seperti Ike-kun, Yamauchi-kun, atau orang lain di Kelas B kecuali Hirata-kun, aku tidak akan pernah menyerahkan tubuhku. Tapi... kamu terlalu berbahaya. Jika seseorang yang licik karena kamulah yang mencoba memojokkanku, aku hanya bisa bermimpi menemukan jalan keluar. Pada dasarnya aku tidak punya pilihan." Kushida tertawa mencela diri sendiri.
Setelah saya dengan mudah mengungkapkan satu-satunya rencana pelarian yang nyata, ada '
Kecuali jika dia mencuri telepon sambil mengetahui kata sandinya, Kushida masih harus mendengarkan tuntutan mereka. Tapi tentu saja, mereka akan lebih mudah untuk dimanipulasi. Dia mungkin bisa melakukan sesuatu sebelum mereka bisa melakukan apa pun padanya.
"Jangan khawatir. Aku benar-benar hanya mengujimu sebelumnya. Aku berbohong jika aku mengatakan aku tidak tertarik, tapi aku bukan tipe orang yang melakukan kejahatan." kataku sebelum bertanya. "Aku ingin tahu satu hal lagi, Kushida."
"Apa? Kupikir kita sudah selesai dengan ini?" Kushida jelas kesal. Sayangnya, dia tidak punya pilihan selain menjawab semua pertanyaan saya.
"Kau membenci Horikita, bukan?" Saya bertanya.
"Hah? Tentu saja, aku tahu. Jalang itu memberitahumu segalanya, dan dia juga tahu masa laluku. Aku ingin dia dikeluarkan lebih dari apapun," jawab Kushida seketika.
"Hmm, karena aku tahu segalanya, aku berasumsi kamu merasakan hal yang sama denganku?"
"Persetan? Itu sudah jelas. Kamu mengancamku untuk mengungkapkan tabu masa laluku. Kamu memerintahkanku untuk melebarkan kakiku dan menanggalkan pakaianku. Aku membencimu lebih dari siapa pun di sekolah ini," jawab Kushida dengan tatapan penuh dendam. dan kebencian.
"Apa yang akan kamu lakukan? Kamu tidak punya kartu. Aku dapat dengan mudah melanggar kesepakatan lisan kita dan mengungkapkan semuanya sekaligus," kataku.
"Itu... Sialan... Tolong, katakan saja padaku apa yang kau inginkan... Mari kita akhiri ini..." Kushida menggigit bibirnya dengan frustrasi. Dia bertindak keras, tetapi pada akhirnya, situasinya masih di bawah kendali saya.
"Aku akan mengusulkan solusi yang aku buat untuk ini. Tapi, kamu harus percaya padaku."
"Percaya padamu? Heh..." Kushida mencemooh kata-kataku. "Yah, aku tidak punya pilihan lain selain mendengarnya, kan?"
Aku mengangguk.
"Aku akan menjaga rahasiamu. Sebagai gantinya, aku ingin kita berdua menjadi sekutu," kataku.
"Hah? Sekutu? Apa kamu...?" Kushida tampak bingung.
"Aku sudah memberitahumu dari awal, kan? Aku ingin kita berdua tetap berteman. Aku tidak akan memberi tahu siapa pun tentang rahasiamu, dan aku akan menunjukkan ketulusanku dengan menghapus rekaman suara setelah kami menyelesaikan semuanya, " Aku telah menjelaskan.
"Kau akan menghapusnya?" Kushida sedikit bersemangat. "Jangan anggap aku idiot, Ayanokouji-kun. Kamu pasti sudah membuat banyak salinannya."
Tentu saja, keraguannya dapat diterima. Namun, percikan harapan pertama telah muncul di depan matanya.
"Saya tahu Anda akan mengatakan itu, dan saya tidak bisa menyangkal kemungkinan itu begitu saja. Untuk memberi Anda ketenangan pikiran, saya akan memberi Anda telepon saya sehingga Anda dapat melihat bahwa tidak ada rekaman selain yang saya miliki. mengambil dari Anda. Anda bahkan dapat menghapusnya sendiri. Saya juga akan membiarkan Anda memeriksa komputer saya untuk setiap salinan yang mungkin."
"Apakah kamu serius?" Kushida terus menatapku dengan mata skeptis. Manfaat di sisinya dari kesepakatan itu terlalu banyak.
"Ya, saya," jawab saya sambil menavigasi komputer saya. "Saya tahu bahwa apa yang saya katakan terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi satu-satunya pilihan Anda adalah untuk mematuhi."
Kushida mengangguk dan mendekatiku untuk menggunakan komputer. Setelah dia memeriksa semuanya, dia akhirnya menghapus rekaman suara dari ponselku. Ketika saya mendapatkan kembali ponsel saya, saya menunjukkan padanya saldo poin pribadi saya saat ini untuk membuatnya percaya bahwa saya tidak membeli hard drive.
Saya tidak menyebutkan kemungkinan itu sampai dia mengembalikannya. Lagi pula, jika Kushida masih memiliki ponselku, dia mungkin akan memeriksa dan melihat transfer poin antara aku dan Horikita. Aku sudah punya alibi bahkan jika dia melakukannya sendiri, tapi mengetahui seberapa besar emosinya berfluktuasi, dia tidak akan cukup otak untuk memikirkannya.
Setelah memeriksa semuanya, matanya yang kosong kembali berwarna. Kelegaan di wajahnya sangat terlihat.
"Apa... yang akan kamu lakukan tentang Horikita? Dia tahu tentang masa laluku juga, kan?" Kushida bertanya dengan cemas.
"Aku sebenarnya berbohong sebelumnya," kataku.
"Apa? Berbohong?"
"Saat Horikita dan aku mengobrol panjang saat itu, aku memanipulasinya untuk membicarakan masa SMP-nya. Saat itulah aku secara kebetulan mengetahui inti dari masa lalumu. Itu juga yang membuatku curiga padamu sejak jauh-jauh hari. Intinya, Horikita tidak tahu detailnya. Itu kebenarannya, "jelasku.
"Dia tidak tahu detailnya...?"
"Ya, aku hanya membodohimu untuk menceritakan semuanya padaku. Jadi jika kamu punya target, Horikita tidak akan sepadan dengan waktumu."
"Tapi tetap saja! Bahkan jika kamu mengatakan yang sebenarnya sekarang, aku tidak mungkin puas dengan membiarkan Horikita menjadi seperti itu!"
"Horikita tidak peduli padamu. Tidak ada gunanya mengkhawatirkannya."
"Tetap saja..." Kekhawatiran Kushida beralasan. Pada akhirnya, Horikita masih tahu tentang kejadian itu sendiri dan bahwa entah bagaimana Kushida adalah pusatnya. Tidak ada jaminan bahwa Horikita tidak akan menggunakan pengetahuannya untuk melawan Kushida di masa depan.
Saya memutuskan untuk tidak melempar Horikita ke bawah bus. Lagipula, lebih efisien bagiku jika Kushida sepenuhnya berhenti menganggapnya sebagai ancaman. Kushida hanya membenci Horikita karena dia tahu tentang masa lalunya. Dia tidak memiliki dendam mendalam terhadapnya, jadi jika aku bisa mengatasi masalah utamanya, Kushida harus menahan diri untuk tidak menargetkan Horikita, setidaknya untuk saat ini.
"Baiklah, aku akan mendapatkan kata-kata Horikita tentang ini. Jangan khawatir, aku tidak akan memberitahunya detail kejadian itu. Dan sejujurnya, dia sepertinya tidak terlalu tertarik." Kushida harus menyadari beratnya kata-kataku. "Jika dia melakukan sesuatu yang membahayakan rahasiamu, aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk mengusirnya sendiri."
Setelah memikirkan kata-kataku sejenak, Kushida mengangguk setuju.
"Baik... Pastikan untuk mengusirnya jika dia melakukan sesuatu yang mencurigakan."
"Ya aku akan."
"Apa yang akan kamu lakukan dengan rencanaku? Aku bisa terus mengikuti permintaanmu sekarang, tapi begitu aku mendapatkan cukup banyak rahasia, aku masih bisa menghancurkan kelas di masa depan," Kushida bertanya dengan ekspresi muram.
"Kalau begitu... aku merasa malu, ya?" Saya menjawab langsung.
"Apa? Apakah kamu tidak memiliki semacam rencana darurat terhadap potensi pengkhianatanku?"
"Yah, jika kamu mencoba untuk mengusirku atau Horikita, maka kita berdua hanya akan melawan. Jika kamu menyebabkan kekacauan dengan mengungkapkan rahasia semua orang, maka aku tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan Hirata dan Karuizawa untuk membawa kelas kembali bersama, tidak peduli sulitnya dan tidak peduli berapa lama."
Rencanaku yang sebenarnya adalah untuk menghilangkan rintangan apapun, tapi aku tidak akan mengatakannya dengan lantang...
"Aku juga akan mengekspos masa lalumu saat itu."
"Apakah kamu serius? Kamu dapat dengan mudah menang tanpa konsekuensi jika kamu mengekspos aku sekarang. Begitu aku memutuskan untuk mengkhianatimu di masa depan, kita semua hanya akan merusak diri sendiri. Semua orang kalah, termasuk kamu," jelasnya.
"Ya, kau benar. Dan itu akan menjadi kesalahanku karena mempercayaimu."
"Mempercayaiku, ya?" Kushida mencibir pada dirinya sendiri. Bahkan dia tahu bahwa mempercayainya adalah langkah terburuk yang bisa dilakukan.
"Ya... aku ingin mempercayaimu. Apa kau masih tidak percaya padaku, Kushida?" Saya bertanya.
"Aku..."
Akhirnya, aku akan mengikat tali terakhir.
Perlahan aku mengeluarkan sesuatu dari sakuku. Itu adalah perekam kaset yang sangat kecil.
"Yah, jika kamu masih tidak melakukannya, keputusanmu mungkin benar."
"Eh...? Di tanganmu... Apakah itu...? Apa kau baru saja..." Kushida langsung tahu maksudku dengan mengeluarkan item itu.
"Aku merekam semua yang kita bicarakan malam ini, Kushida. Sejak saat kita memasuki ruangan, hingga saat aku memutar rekaman di ponselku, termasuk saat kau mengungkapkan setiap detail masa lalumu kepadaku, dan sampai saat ini... perekam ini mengambil semuanya. Itu adalah rencana darurat saya yang sebenarnya," cerita saya.
Ketika dia berpikir semuanya akhirnya baik-baik saja, ketika harapan memenuhi hatinya lagi... Semuanya runtuh.
"Tidak..."
"Saya meminta seorang teman untuk mentransfer dana agar saya dapat membeli perekam ini. Itu sebabnya tidak ada yang tampak aneh ketika Anda melihat saldo poin pribadi saya sebelumnya. Itu adalah pembelian yang mahal, bagaimanapun juga," jelas saya.
Dia hanya bisa menatap kosong pada perekam yang saya pegang.
"Haha... Jadi... kau benar-benar berencana untuk mengkhianatiku pada akhirnya, ya?"
Kushida bahkan tidak memelototiku.
Dia baru saja menerima kekalahannya. Lagi pula, seluruh garis hidupnya direkam di kaset itu.
Masa lalunya, dirinya sebagai malaikat palsu, dan sisi gelapnya yang tersembunyi-- semuanya terbongkar.
Dia mencapai titik terendah.
Bagi Kushida, aku menahan seluruh kehidupan sekolah menengahnya, siap untuk menebasnya dengan pisau dan melenyapkannya selamanya.
Begitu itu terjadi, dia bisa hidup di neraka... atau putus sekolah.
Saat aku menatap wajahnya, air mata mulai mengalir.
Namun, tidak butuh waktu lama sebelum dia melihat sesuatu yang aneh.
"Tapi kenapa kamu mencoba memberitahuku ini sekarang? Ini tidak masuk akal..."
Aku membuka kaset perekam perlahan.
"Aku memang berencana untuk mengkhianatimu... Tapi Kushida, aku sudah memutuskan sejak awal."
Saya mengeluarkan kaset dari perekam dan menjatuhkannya ke tanah.
Menghancurkan.
Satu-satunya pita yang berisi semuanya sekarang hancur berkeping-keping setelah aku menginjaknya.
"Apakah kamu-?" Kushida bingung dengan tindakanku.
Perlahan-lahan saya meraih film-film yang tidak teratur itu dan merobeknya.
"Saya meletakkan semua kartu saya di depan Anda dan membakarnya habis-habisan. Apa yang saya sebut rencana darurat dan satu-satunya pengaruh terhadap Anda sekarang hancur berkeping-keping,"
"Kenapa...? Kenapa?! Aku tidak mengerti! Kamu sudah memilikiku dua kali!" Kushida dengan marah mencari jawaban.
Kushida Kikyou pada dasarnya tidak percaya dan dia sangat membenci kekalahan, lebih dari orang normal. Itu sebabnya setelah dikalahkan dua kali, bahkan dia merasa sulit untuk menerima bahwa aku hanya memberinya pelarian gratis lagi.
"Sudah kubilang... aku hanya ingin kau mempercayaiku, Kushida. Aku tidak peduli bagaimana kau bersikap di depanku, atau bagaimana kau bertingkah di depan orang bahkan jika aku tahu tentang 'sisi gelap'mu ' bersembunyi dari orang lain. Satu-satunya tujuanku bukanlah untuk memusuhimu sama sekali," kataku. "Aku ingin menjadi teman dan sekutumu.
"Kamu konyol!" Suara tegang Kushida berseru dalam kebingungan. "Anda tahu saya tidak akan mendengarkan Anda jika Anda hanya mengungkapkan apa yang Anda ketahui tanpa kartu untuk mengunci saya. Saya tidak tahu apakah Anda mengatakan yang sebenarnya, dan saya rasa saya tidak dapat melakukan apa pun untuk konfirmasikan itu pada saat ini... Tapi jika ya, bukankah kau mengatur semua ini... untuk berteman denganku?!"
"Aku tidak tahu... Aku tidak punya banyak teman saat itu-- Tidak, siapa aku bercanda? Aku tidak punya teman saat itu. Mungkin itu sebabnya aku mulai berpikir seperti ini." Kataku sebelum menatap lurus ke matanya.
"Dan mungkin itu sebabnya saya tidak ingin kehilangan teman pertama yang saya buat."
Air mata yang Kushida coba tahan akhirnya mengalir di pipinya yang merah.
"Sialan... Kenapa aku harus tersentuh oleh kata-kata klise itu? Kamu hanya penyendiri yang cerdas dan atletis." Kushida mulai menghinaku sambil menyeka air matanya. "Kau hanya orang mesum... yang mencoba memperkosaku. Kau hanya bajingan licik yang memanipulasi orang lain... Kau hanya... Kau hanya..."
Aku terdiam seperti yang Kushida katakan apa yang ada di pikirannya. Aku tidak memotongnya saat dia mengeluarkan hal-hal yang ingin dia katakan.
Dia terus menangis selama satu atau dua menit. Setelah dia selesai, Kushida memelototiku dengan ekspresi kesal.
"Apakah kamu percaya padaku, Kushida?" Saya bertanya.
"Ya, bodoh. Apakah kamu bahagia?"
"Terima kasih," jawabku sambil menatapnya.
"Apa yang kamu lihat?" dia bertanya.
"Tidak ada yang bisa dilihat selain mata bengkak dan wajah penuh ingus," candaku.
Kushida dengan marah melemparkan bantal ke arahku.
"Terserah... aku akan pergi sekarang. Ini sudah larut," kata Kushida dingin.
Dia bangkit dari tempat tidurku dan mengambil tasnya. Aku meraih pergelangan tangannya sebelum dia bisa mencapai pintu.
"Kushida," panggilku.
"Apa sekarang?" tanyanya, masih berusaha membersihkan wajahnya.
"Ketika kamu ingin melampiaskan perasaanmu, datanglah ke sini. Aku akan mendengarkanmu."
Gedebuk.
"Jika bukan karena cara bicaramu yang monoton, aku akan langsung mengira kamu memukulku," katanya.
"Aku tidak berencana melakukannya," jawabku.
"Lain kali, jangan berani-berani merekamku, atau aku akan benar-benar membunuhmu," ancamnya.
Aku hanya mengangguk.
"Sampai jumpa, Ayanokouji-kun." Kushida membuang muka saat dia keluar dari pintu.
Catatan Penulis:
Judul lengkapnya sebenarnya adalah "The Strings Have Been Tied to the Puppet".
Dalam novel ringan, Kikyou tidak hanya membenci Suzune karena mengetahui masa lalunya. Dia juga membenci sikapnya yang kaku, tinggi dan perkasa di jilid-jilid awal yang membuat upaya Suzune untuk berdamai di jilid 6 sama sekali tidak berguna. Namun di sini, karena Suzune mengikuti saran Kiyotaka untuk berhenti memusuhi Kikyou sejak dini, dia tidak benar-benar mengembangkan bentuk kebencian lainnya. Akibatnya, Kikyou menjadi puas ketika Kiyotaka memberikan ultimatumnya terhadap Suzune. Lagipula, Kikyou tidak memiliki dendam pribadi terhadapnya.
Dibandingkan dengan Kikyou di Volume 6, yang mengetahui cukup banyak rahasia untuk menghancurkan beberapa siswa di kelas mereka, Kikyou awal ini bukanlah ancaman bagi Kiyotaka tanpa seluruh bukti "sidik jari pada payudara".Jil. 1: Bab 15.2.2 - Menarik TaliBegitu Kushida menghilang, aku mengeluarkan ponselku dan menelepon seseorang. Ketika berdering, ujung yang lain segera mengangkat.
"Ayanokouji-kun?"
"Horikita, semuanya baik-baik saja sekarang."
"Apa? Apakah kamu sudah menghadapi Kushida-san?" dia bertanya dengan bingung.
"Ya."
"Dan dia setuju begitu saja?"
"Yah... aku punya metodeku."
"Datanglah ke kamarku. Aku ingin kamu menjelaskan semuanya kepadaku. Aku bisa datang ke kamarmu juga jika itu yang kamu inginkan," dia menuntut.
"Tidak, tidak sekarang. Aku akan memberitahumu sendiri ketika kupikir ini waktu yang optimal. Aku akan memberimu poin kembali saat itu juga."
"Itu... Baiklah, aku mengerti."
Dan kemudian saya menutup telepon. Saya mulai mencari nomor yang saya dapatkan beberapa minggu sebelumnya. Ketika berdering, ujung yang lain juga segera mengangkat.
"Ayanokouji?" Suara wanita yang lebih tua dapat terdengar.
"Ah, Chabashira-sensei. Ada sesuatu yang aku ingin kau cari," kataku.
Setelah aku meyakinkan Chabashira-sensei untuk melakukan apa yang aku minta, aku perlahan duduk di tempat tidurku. Aku mengulurkan tangan di bawahnya dan mengeluarkan sebuah item. Barang yang sama dapat ditemukan di bawah kursi kantor saya.
"Hmm... Sepertinya serangga juga mendapatkan segalanya. Bagus. Aku ragu Kushida akan menargetkanku atau kelas di masa depan, tapi ada kemungkinan besar dia masih akan mencoba mengeluarkan Horikita. Saat dorongan datang untuk mendorong, aku kurasa aku bisa menggunakan ini untuk melawannya," gumamku.
Alasan sebenarnya mengapa saya membeli perekam kaset mahal seharga 20.000 poin adalah untuk menutupi pembelian kedua bug ini. Keduanya masing-masing berharga 2.500 poin. Perbedaan antara total 25.000 poin dan total 20.000 poin tidak terlalu besar, jadi selama dia tidak mengetahui setiap pembelian yang saya lakukan sejak hari pertama, tidak mungkin Kushida dapat menyimpulkan kebenarannya. Membeli tiga bug juga akan menjadi pilihan karena 7.500 poin juga tidak terlalu besar, tetapi jika saya memberikan satu kepada Kushida, dia akan berpikir bahwa mungkin ada lebih banyak dari mereka.
Saya tidak benar-benar perlu khawatir akan ketahuan pada akhirnya. Karena seiring berjalannya waktu, pembelian ini hampir tidak mungkin untuk disimpulkan.
Catatan Penulis:
Kiyotaka menggunakan Sony M-909 Microcassette-Corder.