Vol. 4.5: Chapter 7.1 - Mysterious Trouble
Itu 6:00 PM pada tanggal 26 Agustus. Ponsel saya diam-diam bergetar dengan kekuatan. Getaran semacam ini hanya bisa dipicu oleh sekolah, seperti nada dering keras yang mereka gunakan untuk instruksi yang sangat penting.
Saya mengetuk notifikasi dan membaca pesannya.
[Karena pekerjaan perbaikan darurat, departemen air akan menonaktifkan sementara semua sistem air di asrama sekolah.
Karena itu, sekolah akan menyediakan pasokan air yang cukup untuk para siswa, memberikan 2-5 liter air minum di kafetaria. Harap diperingatkan bahwa kafetaria akan sangat ramai karena ini. Toko Serba Ada juga untuk sementara tidak tersedia karena pekerjaan pemeliharaan yang tumpang tindih, tetapi Keyaki Mall akan menyediakan air minum gratis. Namun, pembotolan air dan membawanya kembali ke asrama dilarang.
Mengenai sanitasi, harap diingat bahwa pasokan air saat ini di dalam tangki air hanya akan memungkinkan untuk flush tunggal di setiap kamar.
Kami dengan tulus meminta maaf kepada siswa kami yang terkasih atas ketidaknyamanan yang terlalu dini ini.]
Sepertinya pekerjaan perbaikan tidak akan selesai sampai pagi. Saya memutar keran untuk mengkonfirmasi pesan tersebut, dan seperti yang diharapkan, tidak ada yang keluar.
Secara pribadi, saya tidak akan memiliki banyak masalah dengan perkembangan mendadak ini. Teh yang tersisa di lemari es saya harus cukup untuk satu cangkir. Jika saya menyimpannya untuk makan malam, satu cangkir bisa mendapatkan saya melalui hari. Berbicara tentang makan malam, saya hanya perlu membuat sesuatu yang tidak membutuhkan air. Satu-satunya masalah saya adalah toilet karena kita hanya bisa menyiram sekali.
"Baiklah, mari kita pergi dengan nasi goreng," pikirku.
Ketika saya sedang mempersiapkan segalanya, telepon saya tiba-tiba berdering. Kali ini, itu adalah panggilan dari seseorang. Saya mencuci tangan untuk menjawab panggilan, tetapi dering sudah berhenti sebelum saya memiliki kesempatan untuk melakukannya.
"Horikita?"Saya secara refleks membaca nama penelepon.
Jika itu sesuatu yang penting, maka akan kasar jika saya tidak menelepon kembali. Bertentangan dengan harapan saya, bagaimanapun, dia tidak menjawab sama sekali. Setelah menelepon beberapa kali, saya memutuskan untuk menyerah. Itu aneh bahwa / itu dia tidak menjawab kembali mengingat bahwa / itu dia adalah orang yang disebut pertama.
Aku hanya kembali untuk membuat makan malam saya. Nasi sudah siap dan akhirnya ditambahkan telur. Setelah itu diselesaikan, yang perlu saya lakukan hanyalah melakukan beberapa sentuhan akhir untuk itu.
* Cincin*
Dan saat itulah telepon saya berdering lagi. Saya mematikan kompor untuk menjawab panggilan, tetapi dering sudah berhenti pada saat saya berhasil mengambil telepon saya.
Seperti yang diharapkan, Horikita yang menelepon saya lagi. Ini mulai menjadi situasi yang dipertanyakan. Apakah dia mulai sibuk setelah mencoba menelepon? Apakah itu sebabnya dia tidak menjawab panggilan balik saya? Itu seharusnya tidak terjadi mengingat kepribadiannya. Horikita adalah tipe orang yang menelepon ketika dia tenang. Bahkan jika sesuatu terjadi, mengakhiri panggilan dua kali berturut-turut dan tidak mengambil sesudahnya adalah aneh, untuk sedikitnya.
"Ya, benar..."Aku bergumam.
Aku secara internal mengejek diriku sendiri karena berpikir terlalu dalam tentang Panggilan Horikita. Sebelum menyelesaikan memasak saya, saya memutuskan untuk mengiriminya pesan sebagai gantinya.
(18: 37) [Hei, sepertinya Anda mencoba menelepon saya dua kali.]
(18: 37) [apakah sesuatu terjadi?]
Saya dapat melihat bahwa pesan itu langsung diterima, dan kemudian diberi label sebagai dibaca tepat setelahnya. Namun, setelah menunggu sebentar, sepertinya Horikita tidak berencana memberi saya jawaban.