3. Timezone

4 3 1
                                    

HALLO KETEMU LAGI KITAAA.

SEPERTI BIASA JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN FOLLOW YA GUYSSS!

HAPPY READING !!!!!

****

Seperti biasa pagi ini Sierra berangkat ke kampus bersama Daniel. Sierra dan Daniel kini berada di taman yang tepat berada di belakang kampus. Sambil menunggu jam masuk mereka, mereka berdua menghabiskan waktu mereka disana dengan Sierra yang terus meminum susu karamel.

"Ra jangan minum susu terus, kembung nanti kamu kan belum makan," kata Daniel.

"Iya-iya ini bentar lagi habis kok," ucap Sierra yang masih menyedot susunya.

"Yah abis," kata Sierra dan langsung membuang kotak susu ke tempat sampah yang berada di sampingnya.

"Niel foto yu, udah lama loh ga foto mau masukin twitt," ujar Sierra.

"Ayo."

Setelah mengatakan itu mereka berdua berfoto dengan berbagai macam gaya. Sampai tak sadar kelas mereka akan mulai lima menit lagi.

"Eh Niel kelas aku udah mau mulai, aku duluan ya," ucap Sierra.

Daniel melihat jam tangannya "Eh aku juga ni udah ayo bareng aja," ajak Daniel dan langsung di angguki Sierra.

****

Kelas Sierra sudah selesai, ia langsung pergi ke kantin untuk menemui Daniel yang sedang menunggunya sedari tadi.

Saat dikoridor kampus dekat kantin perut Sierra sakit dan mual sepertinya maagnya kambuh. Dengan cepat ia pergi ke kantin.

Saat sudah di kantin ia mencari keberadaan Daniel dan langsung duduk didepan Daniel.

"Loh? Kenapa, Ra?" tanya Daniel, panik. Saat melihat Sierra memegang perutnya dengan sesekali meringis.

"Ga tau, kayanya maag aku kambuh deh," jawab Sierra.

"Ya ampun Rara, kamu si tadi disuruh makan ga mau," omel Daniel. Ia mengelus lembut pucuk kepala Sierra. "Ya udah tunggu sini aku beliin makanan dulu," lanjutnya.

5 menit berlalu makanan yang dipesan Daniel datang.

"Ko bubur?" tanya Sierra.

"Kamu belum makan dari pagi Ra, udah jangan aneh-aneh makan aja bubur," ucap Daniel.

"Ih ga enak, kasih sambel dong," ujar Sierra.

"Engga, engga. Udah sini ah aku aja yang suapin," ucap Daniel menggambil mangkuk Sierra. Dengan telaten Daniel menyuapi Sierra. Hingga tak terasa makanannya sudah habis tak tersisa.

"Kamu ga makan?" tanya Sierra setelah meminum minumannya.

"Engga, aku udah tadi," jawab Daniel.

"Ya udah, ayo pulang," ajak Sierra.

"Mau jalan ga?" tanya Daniel.

"Em boleh, kemana?" tanya balik Sierra.

"Maunya?"

"Timezone aja yu," ajak Sierra.

college time.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang