©©©©©
🚫 Terdapat beberapa konten kekerasan dan sedikit kata-kata kasar 🚫Harap bijak dan Jagan ditiru jika ada adegan yang cukup berbahaya
Hai -hapara pembaca jikalau ada yang membaca :). Aku baru membuat cerita jadi maafkan jika ada kesalahan dan cerita cukup membosankan 🙏
jadi Happy reading
°∆∆∆°
Sesampainya mereka berdua di sekolah
Keduanya segera menuju tempat yang mereka sebut sebagai ' markas' .Markas tersebut terletak tepat di belakang warung 'kang soleh'.
Tepat di depan pintu, di sebelah kiri terletak sebuah bendera dengan lambang kupu kupu bertuliskan nama ATLAS dan di bawahnya terdapat selogan ' YOU TOUCH YOU DIE YOU ATTACK WE WAR '
Sedikit perkenalan Tetang ATLAS
Atlas merupakan sekumpulan remaja SMA yang sedang masa matang² nya istilahnya sedang masa mencari jati diri.
Dengan latar kehidupan yang hampir sama dan masalah yang hampir sama pula.Mereka bukan geng motor yang terkenal atau pun geng motor besar hanya geng motor anti onar dan mencoba berguna bagi sekitarnya.
Dengan Andra mantan kriminal, Varo murid pindahan, Andrew si murid teladan, Abi otak cemerlang, ojan badut tongkrongan, dan damesh anti dengan kebucinan.
Saling melengkapi namun terkadang tidak saling mengerti.
Kembali ke tempat varo dan Andrew
Tanpa berlama-lama varo membuka kenop pintu tersebut. Di sana sudah terdapat sekumpulan remaja yang asik dengan dunia masing-masing. Ada yang sedang bermain game, sedang merokok, makan gorengan sambil membicarakan guru paling killer di sekolah, Bucin, bahkan ada yang galau karna terjebak prenjon 😀.
" Bucin Mulu Lo!"
" Iri? Bilang karyawan."
" Cih, gue? Iri sama ke bucinan lo? Bagun! tidur lo kemiringan."
" Serah lo dah."
Seperti itu lah percakapan unfaedah antara kedua manusia tersebut. Dan sialnya suara mereka terdengar sampai ke telinga varo dan juga Andrew .
Sebenarnya kedatangan mereka berdua
Sudah mencuri perhatian seluruh kumpulan remaja tersebut, ada yang menatap biasa saja dan ada yang menatap kasihan, tepatnya terhadap kondisi Andrew sekarang.Sampai suara salah satu dari keduanya, membuat sekumpulan remaja tersebut mengalihkan penglihatan mereka dengan secepat kilat.
" Ngapain ngeliatin gue? kasihan? Ck, tutup mata lo semua! Ganggu." Ujarnya dengan nada tenang namun semua anggota atlas paham Andrew sedang marah.
Puk
"Ekhm, tenangin diri lo. Mereka takut tuh."
Tanpa menghiraukan ucapan varo, Andrew segera menghampiri remaja yang sejak tadi sibuk dengan gamenya.
"Gue butuh bicara empat mata sama lo dam."
"Oghkey."
Setelah mereka berdua pergi, banyak sekali tatapan kebingungan dari sekumpulan remaja tersebut.
"Kira-kira Andre mau bahas soal apa ya?" Pertanyaan tersebut terlontar dari mulut super kepo seorang fahrozan, fahroza yang memiliki panggilan akrab dengan ojan. Dia adalah salah satu remaja yang memiliki kekepoan tingkat tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDREW (On going )
Teen Fiction( BISA DI FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ) makasih " Lo ga malu jalan sama gue nja?" Kalimat tersebut membuat senja mentap lelaki di sampingnya. "Engga, emang kenapa? Apa karena kakak ngga bisa jalan?" Hanya anggukan yang lelaki itu berikan "Kak denge...