Bagian 4 : Pertemuan & mengenalnya

110 16 2
                                    

©©©©©
🚫 Terdapat beberapa konten kekerasan dan sedikit kata-kata kasar 🚫

Harap bijak dan Jagan ditiru jika ada adegan yang cukup berbahaya

Hai -hapara pembaca jikalau ada yang membaca :). Aku baru membuat cerita jadi maafkan jika ada kesalahan dan cerita cukup membosankan 🙏

Jadi happy reading

°∆∆∆°

Suara lembut tersebut membuat Andrew menolehkan kepalanya, tepat di depan pintu rumah kosong terdapat seorang gadis mengenakan hijab putih beserta seragam SMA yang mepekat pada tubuhnya.

"Astagfirullah, sebentar aku panggilan warga ya."

Tetap dalam posisinya, Andrew hanya melihat tanpa menjawab ucapan gadis itu.

Dengan terburu-buru gadis tersebut berjalan menuju warung kopi untuk meminta bantuan. Bisa Andrew lihat beberapa menit keemudaian datang para bapak-bapak dan juga gadis tadi.

" Ini neng?" Tanya salah satu bapak²

" Iya pak." Ucap gadis itu dengan suara lembutnya.

Dengan segera para bapak² tadi membantu Andrew untuk duduk di ke kursinya kembali.

" Terimakasih." Walaupun minim akhlak Andrew tetap harus mengucapkan terimakasih pada orang yang mau membantunya duduk. Terpaksa sebenernya.

" Sama sama mas, yasudah kami permisi " pamit para bapak ² itu

Sekarang tinggalah gadis tersebut dan juga Andrew. Andrew terus memandangi gadis itu sayangnya dia tidak dapat melihat wajah gadis tersebut melainkan sekilas melihat name tagnya saja.

" Makasih." Ucap Andrew dan menjalankan kursi rodanya manjaihi gadis tad.

" Sama-sama."

Tiba-tiba saat akan meninggalkan rumah kosong itu ponsel gadis itu bergetar menandakan bahwa ada pesan masuk dari seseorang, dan saat ia mengechek ternyata benar. Ada satu pesan masuk dari sepupunya.

Sepuou baik

Lo di mana?
15::47Pm

Oy bocah kurbel, lo lagi ngejablay ya?
15:48Pm

Emak lo nyariin nih! Gua yang di teleponin Mulu
15:49 Pm

Eh? Ya Allah aku lupa tadi ngomong ke
Ibu kalau mau ngerjain tugas di cafe
Deket sekolah .
Maafken saya ya uncle 🙏
15:49Pm

Sekarang lo di mana?
15:49Pm
Gua jemput .
15::49 Pm

Al, aku ada di deket tempat biasnya kamu nongkrong 😁
15:50Pm


Aku-kamu sok maniez tai kucing lo! Biasanya juga lo-gue
Ngapain lo di sana?
15:50Pm

Cih, kan harus sopan ma yang udah bangkotan 😌. Kepo kayak Dora, udah cepet datang aja ya !
Terimakasih🙏☺️
15:51Pm

Ngent
Otw!
15:21Pm
Read

Membaca pesan terakhir membuat gadis itu mengelus dada dan mencupkan istigfar. Lalu, mengembalikan handphone ke dalam sakunya kembali dia pun mulai duduk di teras rumah kosong tadi, selang beberapa menit datanglah motor merah dengan helem yang senada.

ANDREW (On going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang