02. DIA BERKHIANAT

4 1 0
                                    

"Ketika kepercayaan dirusak, maka kata maaf sudah tidak berlaku lagi"

Awas typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
Happy reading

"SHENAAA BANGUNNN SHENAAAAA" TERIAK wanita paruh baya yang berperan sang mama itu berteriak di depan pintu kamar seorang gadis yang masih asik di alam mimpinya itu.

"SHENAAAAAA" TERIAK Mila mama Shena untuk kesekian kalinya, hingga ia menghembuskan nafar kasar dan segera masuk ke kamar Shena yang kebetulan memang tidak di kunci.

"Busetttt gileee anak gue udah gede juga di bangunin susah bener cape gue" kesal Mila, emang nyokap Shena kalau lagi kesal jiwa muda nya keluar.

"Bangun Shena bangun" Namun yang di panggil masih tidak bergeming hingga akhirnya ia mengambil air segayung dari kamar mandi Shena dan

Byurr

"AAAAAAAA HUJANNN BANJIRR, MAMA BANJIRRRR AAAAAAA" TERIAK Shena membuat sang mama geram karena tingkah anaknya itu.

"Mana ada hujan Shen itu tadi mama siram kamu pakai air segayung" Jelas Mila membuat Shena kaget.

"Ish mama jahat banget"

"Udah gak usah drama mending mandi sana hussss, mama tunggu di bawah kita sarapan.

" Iya-iya".
 
                           ¶¶¶¶¶¶¶¶

"MORNING PAPA MAMA" TERIAK Shena membuat mereka terkejut, emang gak ada akhlak nih si Shena.

"Bisa gak sih gak usah teriak Shen telinga mama bisa budek kalau kayak gini, emang kamu kira ini hutan? " Gerutu Mila

"Ish mama masak rumah sebagus ini di bilang hutan" Jawab Shena membuat mila hanya bisa menghela nafas sabar punya anak kayak gini.

"Terserah kamu aja, cepet sarapan kan ini hari kamu balik lagi ke sekolah kamu"

"Iyha ma Shena seneng banget"

"Yaudah cepet sarapannya" Perintah Bagas papa Shena yang diangguki Shena

Setelah itu hanya bunyi dentingan sendok yang menemani keheningan di meja makan tersebut.

"Ma, pa Shena udah selesai sarapan nya Shena berangkat dulu ya" Pamit Shena kemudian mencium telapak tangan orang tuanya.

"Hati-hati ya" Pesan Mila

"Iyha, Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam"

Skip

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh akhirnya Shena sampai ke gedung sekolahnya, seorang satpam membukakan gerbang dan Mobil sport milik Shena masuk ke halaman sekolah, itu semua tidak luput dari penglihatan siswa-siswi disana karena mereka bingung belum pernah melihat mobil sport di sekolah mereka selama ini, kecuali milik seseorang yang selama ini menjadi idaman para warga sekolah dan orang itu adalah Shena.

Setelah mendapatkan tempat parkir Shena segera keluar dari mobil dan seketika para siswa-siswi yang dari tadi masih penasaran dengan pemilik mobil tersebut itu pun kaget karena ternyata idola mereka yang satu tahun ini tidak kelihatan akhirnya kembali lagi.

YOUR MY HAPPYNESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang