Jennie pun meletakkan handphone nya di kasur lalu keluar dari kamar dan menghampiri daddy nya
" dad, ngapain sih daddy suruh taeyong suruh jemput jennie? "
" ya kan, taeyong calon suami kamu ya wajar lah daddy suruh dia jemput kamu "
" jennie gak mau, kenapa sih daddy harus jodohin jennie ama taeyong, mending tah cowo nya mah ganteng nya kayak eunwoo, atau kayak mingyu jennie mau mau aja "
" udah sih, mau di hukum di penjara bawah tanah ama raja vampire? "
" ini disuruh ama raja vampire, kalian harus menikah karna bangsa drakula akan kesini kalian tau, kita bisa abis dengan mereka membawa salib dan kita akan habis di tangan mereka, kalian harus menikah dan mempunyai anak, ini demi bangsa kita, kamu mempunyai darah drakula dan darah vampire lalu juga taeyong mempunyai darah drakula dan vampire, kalian bisa menciptakan anak dengan berdarah drakula, dia akan sangat kuat dan bisa menghabiskan banyak drakula, kalian emang tidak bisa mati oleh mereka tapi kalian tidak mempunyai hati untuk bangsa kita, akan habis dengan bangsa drakula itu? "
" dad, emang kenapa sih jennie punya darah drakula? "
" dulu seseorang wanita mempunyai 1 anak laki laki dan 1 anak perempuan tapi kedua anak nya dihabisi oleh bangsa kita dan saat itu mommy kamu ama mommy taeyong sedang hamil dan wanita itu bersumpah ( jika ada kedua wanita vampire hamil, maka kutuklah anak nya mempunyai setengah darah drakula dan anaknya adalah pria dan wanita, mereka akan berjodoh di kemudian hari nanti ) dan ucapan wanita itu terkabul dan mommy kamu dan mommy jung perut mereka kesakitan dan saat kalian lahir, kalian adalah setengah darah drakula dan setengah darah vampire "
" itu yakin kutukan? "
" kutukan sayang, karna dia bersumpah kalian akan berjodoh dan mempunyai anak dan anak itu dia pikirkan akan menghabisi semua bangsa kita "
" oh gitu, tapi dad jennie gak mau nikah ama dia, jennie masih cinta ama kai "
" gak ada penolakan, kamu mau di penjara di bawah tanah ama raja vampire dan ratu vampire? "
" gak, yaudah lah tapi jangan suruh taeyong jemput jemput jennie, jennie gak mau "
" tetep di jemput "
" gak mau "
" yaudah sana tidur, ya daddy bilang ke taeyong gausah di jemput "
" oke "
Jennie pun ke kamar nya
" aishhh ternyata karna raja vampire, kenapa sih raja vampire lagi harus suruh gw nikah ama sih taeyong, biarin aja sih bangsa drakula kesini emang kenapa sih, mentang mentang gw ama taeyong punya darah drakula jadi dijodohin, males banget sumpah dijodohin ama tuh cowo "
" lu yah, matiin kamera nya gausah ngeliat ngeliat terus, gw udah nolak tuh jadi lu besok gausah jemput jemput gw, padahal gitu doang susah amat "
Jennie pun menatap kamera nya dengan tatapan tajam
" tutup cepetan, gw mau tidur gausah ngintip ngintip "
" gimana kali gw nutup tuh kamera, tinggi banget dah "
" bodoh lah, gw mau tidur "
Jennie pun tiduran dikasur nya dah tertidur
/skip pagi hari
Jennie pun bangun dan pergi ke kamar mandi lalu dia pun mandi
/skip mandi 16 menit
Dia pun memakai baju kaos bergampar tengkorak dan memakai celana hitam panjang lalu dia pun keluar dan mengambil kemeja hitam nya dan memakai kaca mata hitamnya
Jennie pun keluar kamar lalu jaemin pun menghampiri nya
" nuna, minta uang tuh, uang jaemin abis "
" minta ke daddy sana , nuna gak ada uang juga "
" ishh nuna mah gitu, nanti nuna aku deketin lagi deh ama abang kai "
" diem kamu, sana minta uang ke daddy aja "
Jennie pun pergi ke luar
" pelit banget sih jadi kakak, minta duit doang pelit nya "
Jennie pun menghampiri mobilnya dan masuk ke mobilnya dan menyetir nya lalu pergi
/skip kampus
Jennie pun memberentihkan mobilnya diparkiran dan dia pun keluar dari mobil lalu membuka kaca mata hitam nya
Dan shuhua pun menghampiri nya
" HEHH, JENNIE KIM LU BELAGU BANGET SIH JADI CEWE MENTANG MENTANG JADI PACAR NYA KAK TAEYONG, BELAGU NYA MINTA AMPUN "
" BELAGU? BUKAN KEBALIK YA LU YANG BELAGU, NGAPAIN LU NGURUSIN HIDUP ORANG, CK GAK GUNA BANGET SIH "
Shuhua pun ingin menusukkan pisau pada perut jennie namun taeyong datang dan taeyong menghampiri nya dan dia pun menghalangi nya dan dia yang kena membuat shuhua dan jennie kaget
Taeyong pun menatap shuhua dengan tajam dan penuh amarah
" PERGI, GAUSAH GANGGU PACAR GW "
" t-tapi kak, d-dia kan- "
" PERGI ATAU GW BUNUH LU SEKARANG "
" y-ya a-aku p-p-pergi "
Shuhua pun pergi dan jennie pun menghadap taeyong
" ngapain sih lu tolongin gw, mau jadi pahlawan kesiangan apa, udah ayok ke kamar mandi bersihin sampe abang gw tau dan abang gw bilang ke daddy bisa di marahin gw "
" cabut dulu pisau nya aneh "
Jennie pun mencabut pisau nya dan pas shuhua belum jauh dan dia pun melemparkan pisau nya tepat pada badan shuhua dan jennie pun tersenyum
" dah beres kan? "
" udah cepetan, gendong astaga gw gak bisa jalan "
" hahh, gak salah Lee taeyong gini doang gak bisa jalan, lemah amat sih jadi cowo yaudah sini gw gendong "
" gandeng aja deh, takut lu gak kuat "
" nyadar juga diri lu berat, sini gw gandeng aja "
Jennie pun menarik tangan taeyong ke pundak nya
" manja banget sih jadi cowo "
" kenapa, emang gak boleh gw pacar lu yah dan calon suami lu juga "
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY ( jenyong ) [END]
General Fictionseorang pria dan seorang wanita balapan dan yang memenangkan seorang pria berarti seorang wanita harus menjadi milik nya namun sebalik nya, seorang wanita yang memenangkan nya berarti seorang pria tidak boleh menganggu nya lagi. siapa pemenangnya? ...