/skip di rumah
Mereka pun masuk dan jennie melihat keadaan rumah nya berantakan seperti kapal pecah
" ASTAGA YA TUHAN, INI RUMAH ATAU APA, BERANTAKAN SEKALI "
taeyong pun mendengar suara teriakan jennie dan dia pun keluar kamar dan memeluk jennie
" sayang, aku minta maaf harus nya aku pulang saat itu semua ini pasti tidak akan terjadi "
" kau bau sekali Lee taeyong, kau belum mandi berapa tahun "
" ya nya dad, bau banget "
" kalian juga sama "
Taeyong pun melepaskan pelukannya dan melihat anak nya
" KALIAN KENAPA, KENAPA SEPERTI INI SIAPA YANG MELUKAI KALIAN? "
" hwang hyunjin, dia menyiksa anak anak kita "
" bukan kah sudah ku bilang, kau harus menjaga nya sudah ku bilang hyunjin meincar ningning "
" aku lupa sayang "
" yaudah kalian mending duduk dulu disofa biarin mommy yang beresin rumah debu ini "
" ya mom "
/skip 2 jam jennie membereskan rumah nya
" dah kalian sana mandi bersih bersih, dan lu juga mandi sana mau gw mandiin? "
" hm, ayo sayang "
" modus banget sih dad, masih bau bau gitu modus nya minta ampun "
" yaudah ayo, dari pada lu bau gini "
Taeyong pun menggendong jennie dan membawa nya ke kamar dan anak anak nya pun pergi ke kamar mereka masing-masing
Taeyong membawa jennie ke kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi itu tersebut
" ayo mandi, sekalian main ya "
" gak lah, lu bau tau gw udah mandi gw cuma mandiin lu doang "
" ck gak mau, kamu juga harus mandi kalo gitu aku juga gak mandi "
" dih, kok gitu sih yaudah lah "
Mereka pun mandi
/skip 18 menit
Mereka pun memakai baju mereka dan keluar kamar mandi
" kamu 10 tahun ini kemana? "
" memori gw bilang yong, jadi gw gak inget siapa siapa kecuali temen temen gw ama keluarga gw "
" terus kamu biasa membawa mereka, gimana? "
" gw abis permortetan terus gak sengaja malah ke markas drakula7 terus gw denger suara orang teriak dan gw langsung keluar dan menendang pintu markas itu terus gw liat hyunjin mukul mukul mereka dan gw bilang stopp dan terus gw mau nyelametin mereka gw pukul kepala hyunjin pake kaca gitu terus udah deh hyunjin pingsan dan kita pergi "
" oh gitu, emang ya meskipun memori nya hilang tapi ikatan batin kuat jadi mempertemukan kalian "
" ya "
Jennie pun duduk dan /skip 3 jam kemudian
______________________________________
•taeexo_jane
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY ( jenyong ) [END]
General Fictionseorang pria dan seorang wanita balapan dan yang memenangkan seorang pria berarti seorang wanita harus menjadi milik nya namun sebalik nya, seorang wanita yang memenangkan nya berarti seorang pria tidak boleh menganggu nya lagi. siapa pemenangnya? ...