Taeyong pun mendobrak pintu nya dan melihat jennie memainkan pisau nya ke tubuh tubuh nya membuat taeyong kaget dan jennie pun kaget
" YAH, LEE TAEYONG NGAPAIN LU BUKA BUKA KAMAR "
" KELUAR LU!!! "
taeyong pun mengambil pisau yang jennie pegang dan taeyong melemparnya
" LU GILA YAH, BERMAIN PISAU? "
" LU YANG GILA GOBLOK, LU NGAPAIN NIKAHIN GW HAHH? "
" KITA GAK ADA HUBUNGAN APA APA, NGAPAIN KITA MENIKAH? "
" JAWAB!!! "
" LU KENAPA SIH, AMNESIA LU? "
jennie pun menampar muka taeyong
" UDAH SIH, TINGGAL JAWAB DOANG JANGAN BIKIN GW EMOSI ANJ*NG "
" KITA NIKAH KARNA PERJODOHAN DARI RAJA VAMPIRE "
" RAJA VAMPIRE? "
" DIH SIALAN BANGET SIH HIDUP GW, GW NIAT NYA JUGA NIKAH AMA MINGYU BUKAN AMA LU "
" CK, SIALAN BANGET TUH RAJA VAMPIRE "
" KENAPA JUGA BANGSA DRAKULA HARUS KESINI, KALO GAK GW UDAH NIKAH AMA MINGYU "
" DARI PADA GW NIKAH AMA NI COWO BRENGSEK "
" JAGA UCAPAN LU JUNG JENNIE "
Taeyong pun ingin menampar jennie tapi tangan jennie menahan tangan taeyong
" KENAPA, UCAPAN GW GAK SALAH KAN, KALO LU GAK BRENGSEK NGAPAIN LU KISS AN AMA WANITA LAIN TAPI LU NYA UDAH NIKAH, BUKAN BRENGSEK NAMA NYA TOLOL? "
" LU KOK JADI NGEGAS GINI SIH? "
" WAJAR LAH GW NGEGAS, LU NGAPAIN HAHH KISS AN AMA WANITA LAIN, MAU NAMBAH ISTRI BARU LAGI HAHH? "
" LU CEMBURU? "
jennie pun menampar wajah taeyong
" CEMBURU? GAUSAH ANEH ANEH LU, LU TUH KALO KISS AN GAUSAH DI DEPAN ANAK ANAK GOBLOK "
" KENAPA, GAK BOLEH? "
" YA GAK BOLEH LAH, LU TAU HATI HATI ANAK ANAK HANCUR LIAT LU KISS AN AMA CEWE LAIN, NANTI DIKIRA NYA KITA MENIKAH KARNA PAKSAAN "
" TAPI BENER KAN? "
" YA DODOL, TAPI KAN JANGAN KASIH TAU ANAK ANAK ANEH LU TUH GAK PUNYA HATI AMAT SIH "
" LU GAK PUNYA HATI, NAMPAR ORANG TANPA RASA BERSALAH "
" RASA BERSALAH, SADAR LU, LU YANG SALAH ANJ*NG, BISA BISA NYA KISS AN DI DEPAN ANAK ANAK "
" KALO NANTI DIA BILANG AMA ORANG TUA KITA GIMANA, KITA AKAN DI PENJARA BAWAH TANAH ANEH, GW MAH MALES BANGET DI PENJARA BAWAH TANAH BANYAK NYAMUK "
" LU BISA GAK SIH GAUSAH NGEGAS NGEGAS AJA "
" BODO AMAT, LU KERAS KEPALA TOLOL "
" BERSIHIN LUKA LU TUH, JANGAN SAMPE ANAK ANAK LIAT "
" YA, TANPA LU SURUH GW JUGA AKAN BERSIHIN, BAWEL "
Jennie pun ke kamar mandi dan membersihkan tubuh nya dan mengannti baju nya dan
/skip mengannti baju nyaDia pun keluar dari kamar mandi dan dia pun mengambil handphone nya dan duduk di kasur lalu memainkan handphone nya
/skip malam
Jennie pun masuk ke kamar mandi dan mandi
/skip mandi 18 menit
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY ( jenyong ) [END]
General Fictionseorang pria dan seorang wanita balapan dan yang memenangkan seorang pria berarti seorang wanita harus menjadi milik nya namun sebalik nya, seorang wanita yang memenangkan nya berarti seorang pria tidak boleh menganggu nya lagi. siapa pemenangnya? ...