( 22 )

63 11 0
                                    

Jennie pun menghampiri pintunya dan membuka nya dan terlihat 10 orang bangsa drakula ada didepannya

" ngapain kalian kesini? "

" kami ingin membawa anak perempuan mu untuk menjadi tumbal dari bangsa drakula "

" menjadi kannya tumbal untuk menghidupkan seseorang dibangsa kalian, tidak akan mungkin dia anak kesayangan ku, kalo kau berani menyentuh nya atau membunuh nya kau akan tau akibatnya "

" ancaman mu tidak berfungsi untuk ku lee jennie, serahkan anak perempuan mu atau nyawa adek mu jaemin jadi taruhannya "

" kau mengancam ku? "

" ya "

" kalau kau tidak menyerahkan anak perempuan mu maka adik kesayangan mu akan habis di tangan ku "

" bukan kah jaemin di rumah? "Batinnya

" apakah dia membohongi gw, sialan banget nih drakula sampe bunuh adek gw, gw bunuh semua orang di bangsa nya " batinnya

" kau tak memikirkan keselamatan adek mu, kau lebih memikirkan keselamatan anak mu? "

" kau pergi dari rumah ku "

" tidak, sebelum saya membawa anak perempuan mu "

" kau mau membawanya jangan halu, dia tidak akan pernah kau bawa "

" benarkah, kau ini hanya mempunyai setengah darah drakula tapi anak mu mempunyai sepenuh nya darah drakula dan itu melebihi diri ku dan diri mu "

Orang itu langsung menghajar jennie dan jennie pun mengahajar nya

Satu satu dari mereka kalah dan mereka pergi lalu jennie masuk

" sayang, kau kenapa mengeluarkan banyak darah kayak gini? "

" chenle kau jaga adik mu dengan baik, bangsa drakula mengincar nya juga, ningning ikut dengan mommy, mommy mau mengecek apakah kamu mempunyai darah suci atau tidak "

" dia tidak akan mempunyai darah suci mom "

" mommy mau mengecek nya saja yos, mommy curiga dia mempunyai darah suci bangsa drakula mengincar nya untuk menjadikan tumbal untuk menghidupkan bangsa drakula lainnya agar menghabisi bangsa kita "

" ning, kamu ikut ama mommy biar di cek takut kamu punya darah suci "

" tapi iya sih mom, vampire vampire mengincar ku juga untuk pengobatan nya "

" udah sayang kamu dicek dulu ama mommy "

" jaga penciuman mu sayang, jangan sampe kau menghabisi anak mu sendiri "

" ya tenang, gw bisa mengontrol nya kalo tentang anak gw, tapi kalo orang lain gak bisa "

" yaudah ayuk ning "

" ya mom "

Ningning pun berdiri dan membawa nya ke ruangan lalu menidurkan nya di atas kasur

Jennie pun mengecek darah ningning dan dugaan nya benar anak nya mempunyai darah suci

" apakah ini yang di takutkan oleh mommy, makannya dia tidak mengizinkan ku untuk mempunyai anak perempuan "

" gimana mom? "

" benar, kau mempunyai darah suci "

" mom? "

" mommy lupa, mommy dulu menghabisi banyak orang yang mempunyai darah suci dan juga mommy mempunyai setengah darah, darah suci dan mempunyai setengah darah drakula "

" ahh mom, gimana? "

" tenang, mommy akan bicara pada eomma daddy untuk menjaga mu dia mengerti tentang darah suci "

BAD GIRL VS BAD BOY ( jenyong ) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang