Jenyong pun pulang
/skip rumah
Mereka pun masuk dan menghampiri anak anak nya
" gimana dad? "
" kata eomma chenle yang menjaga ningning, karna chenle ama ningning sama kekuatan nya, sayang kamu mau memberikan tiga tetes darah kamu untuk pengobatan eomma? "
" mau dad "
" yaudah besok, kamu ama mommy ke rumah eomma yah "
" oke lah, boleh nih nanti ketemu bang jisung "
" ning, gausah aneh aneh kamu caper nih "
" iya dong, caper ningning gitu "
" udah gak papa caper ama om sendiri, yaudah mommy ama daddy ke kamar ya "
" ya mom "
Jenyong pun pergi ke kamar nya
Jennie pun duduk di kasur lalu taeyong pun membuka baju nya
Jennie tidak mempedulikannya lalu taeyong pun membuka celana nya dia tidak memakai baju sama sekali lalu jennie tidak sengaja melihatnya dan langsung menutup mata nya
" woy yong, ngapain lu buka baju "
" kenapa, kok di tutup sih aku kan suami kamu jangan takut gitu dong biasa nya juga ngeliat "
" kunci tuh pintu, jangan sampe anak anak buka nanti mereka posesif lagi dikira kita bikin debay "
" boleh sih, bikin debay "
" wah lu mah, kita kesini untuk menjalankan misi "
" misi apa, misi menghabiskan bangsa drakula itu mah urusan belakangan, ayo lah main "
" yaudah ayo "
" buka dong mata nya jangan ditutupin "
" hm, ya "
Jennie pun membuka mata nya lalu taeyong mendekati nya dan langsung mencium bibir nya lalu melumatnya dan jennie membalas nya lalu taeyong pun meremas remas payudara jennie dan membuka perlahan kemeja jennie lalu dia pun melepaskan ciuman nya dan membuka baju jennie dan membuang nya ke lantai dan dia pun membuka celana panjang jennie dan membuka brah dan celana dalam jennie, taeyong pun mendorong jennie ke kasur dan taeyong pun memasukkan bawahannya ke bawahannya jennie dan menggenjot nya hingga beberapa kali membuat jennie menikmati nya lalu taeyong pun melepaskannya membuat jennie mendesah lalu taeyong pun menindih nya dan meletakkan mulut nya di payudara jennie dan menghisap nya dan ( skip menghisap nya ) taeyong pun melepaskan mulut nya dari payudara jennie dan mencium bibir jennie dan melumatnya dan jennie membalas (skip mereka bermain kasur sampai malam dan tertidur)
/skip pagi
Jennie pun bangun dan melihat taeyong yang masih tertidur lalu membangunkannya
" yong, bangun dah pagi ngampus woy "
" nanti sih sayang, 5 menit lagi "
" gw tampar muka lu sampe kagak bangun "
" yaudah, tapi mandi bareng ya "
" yaudah, ayo "
" gas ken "
Taeyong pun langsung bangun dan menggendong jennie dan meletakkan nya di bak mandi dan mereka pun mandi
/skip mandi 21 menit
/style jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY ( jenyong ) [END]
General Fictionseorang pria dan seorang wanita balapan dan yang memenangkan seorang pria berarti seorang wanita harus menjadi milik nya namun sebalik nya, seorang wanita yang memenangkan nya berarti seorang pria tidak boleh menganggu nya lagi. siapa pemenangnya? ...