Sepesial episod!

3.1K 149 5
                                    

:)

"Sayang, kenapa Joshua tidak datang ke acara pernikahan kita yaa?" Tanya Jeonghan kebingungan.

"Mungkin ada acara mendadak(?)"

"Mana ada, dia kemarin bilang jika hari ini dia akan datang. Dan, pesan ku sejam yang lalu hanya di liat dan ga dibalas sama sekali." Jelas Jeonghan

"Eum... Idk. Sudah sudah, kita fokus ke acara kita saja yaa" Pinta Seungcheol meng puk puk bahu Jeonghan.
.
.
.
Selesai nya acara, Jeonghan mengecheck ponsel nya. Ia sama sekali tidak melihat satu pesan masuk dari Joshua.

Lalu Jeonghan mencoba menelpon Joshua.

.

Kediaman Keluarga Hong.

Tampak Joshua sedang duduk di halaman belakang rumah, sambil mengscroll beranda instagram miliknya.

Tak sengaja, ia menemukan foto Jeonghan dan Seungcheol yang sedang berada di altar, memulai acara pernikahannya.

"Hari ini adalah pernikahan Jeonghan dengan Seungcheol." Ucap Joshua.

Ia terus menatap foto tersebut, menatap Jeonghan yang sedang berhadapan langsung dengan Seungcheol didepan pendeta.

"Andai bukan Seungcheol yang berada di hadapan Jeonghan, memasang cincin pernikahan itu. Melainkan aku." Ucap sekali lagi Joshua, kini ia meneteskan air matanya.

*dringg...dringg.

Ponsel Joshua bergetar, oh ternyata Jeonghan menelpon nya.

"Pasti ia bingung kenapa aku ga datang ke acaranya, haha" Ia mematikan telepon dari Jeonghan.

*dringg...dringg...

Ponsel Joshua kembali bergetar.

"Lagi. Oke, aku akan mengangkatnya."

.

"Joshua?"

"Ya? Ada apa?"

"Kenapa kau tidak datang
keacara pernikahan ku??"

"Oh, maaf. Aku ada acara
mendadak di keluarga ku."

"Lalu, kenapa kau tidak
membalas pesanku?"

"Aku tadi tidak sempat
membalas pesan mu, karna aku sangat sibuk."

"Begitu yaa?"

"Yaa"

"Jeonghan.."

"Aku ingin jujur kepadamu"

"What?"

"Actually, I really like you."

"Eh? Josh?"

"Uhm, sorry. I like you more than a just friend. Sorry."

"Iya, Terima kasih. Kamu sudah mengungkapkan isi hati yang kamu pendam selama ini. Sekali lagi Terima kasih."

"Tapi, maaf aku sekarang sudah menjadi milik orang. Aku hanya bisa menjadi sahabatmu selamanya."

"It's okay, aku mengerti."

"Eum, yasudah... Aku akan menutupnya, Seungcheol sudah memanggilku."

"Iyaa, happy wedding my Friend."

"Thank you, Joshua."

*tuut... tuutt...

Jeonghan mematikan teleponnya.

Joshua sedikit lega, karena ia sudah mengungkapkan isi hati nya yang ia pendam selama 3 tahun terakhir.

Ia juga menyesal, karena tidak mengungkapkan nya dari jauh hari sebelum Jeonghan dan Seungcheol saling berdekatan. Ia sangat menyesal.

Tetapi ia mencoba belajar mengikhlaskan cinta pertama nya yang kini sudah menjadi milik boss nya, Choi Seungcheol.

.
.
.
2 tahun kemudian. Joshua mendatangi rumah kediaman Choi.

"Oh, Joshua... Kau datang juga akhirnya. Mari masuk." Ucap Jeonghan

"Uhm tidak usah, aku hanya ingin memberikan sesuatu ini kepadamu." Joshua memberikan sekotak mainan anak-anak dan beberapa foto kenangan nya dengan Jeonghan saat masih sekolah.

"Terima kasih Joshua..."

"Iya, oh by the way apakah itu anak mu??" Tanya Joshua

"Iyaa, apa kau ingin bertemu dengan nya??"

"Mungkin lain kali saja, aku buru-buru ingin pergi."

"Kumohon sebentar lagi."

"Seunghan... Kesini sebentar" Jeonghan memanggil Seunghan yang sedang sibuk mengutik mainannya.

"Iyah papa??" Seunghan menoleh dan menghampiri Jeonghan.

"Papa ingin mengenalkan Seunghan sama sahabat papa"

"Owh, haloo paman.."

"Halo, kenalin nama paman Joshua. Paman sahabat papa Jeonghan."

"Wajahnya paman Joshua tampan, hehe"

"Anak kamu lucu juga yaa.. Hahaha" Celoteh Joshua.

"Iya, lucu nya nurun ke Seunghan. Hahaha"

"Tapi masih lucuan kamu sih han"

"Bisa aja Joshua."

"Oh iya, udah dulu ya aku mau pergi ke kantor ayah ku dulu. Ada kepentingan.'

"Kapan-kapan aku kesini lagi, untuk bermain dengan Seunghan."

"Yaa, Hati-hati dijalan."

"Iyaa"

"Dadah paman Joshua, sampai bertemu nantiii..." Ucap Seunghan sambil melambaikan tangannya ke arah Joshua.

.
.
Sepesial episod nya kak, mybe ada yg bingung kan dieps sebelumnya si josh ini kayak sinis bgt pas tahu Jeonghan mw nikah sama Scoups. Nah, disini aku ceritain si josh knpa gitu. Tpi singkat aja sih ya, gapapa kan kak(?)

Yang penting mah udh tau ini sbnrnya si josh kenapa kyak gitu, ye ga?

Dan juga maaf bgt kak karakter josh disini sad boi. Kena prenjon sama Jeonghan😟.

Ya sudah, pai pai kak...


My Boss [Jeongcheol] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang