5

6.3K 421 11
                                    

"Tuan, cukup sampai di sini saja nganter nya."

"Tidak...saya akan mengantarnya hingga depan rumah."

Aku pun mengangguk meng-iyakan.

***

Setelah sampai dirumah, aku melepaskan jas hitamku dan merebahkan badanku di sofa.

"Hah..." Menghembuskan nafas.

Tiba-tiba hansol datang dengan membawa makanan yang begitu banyak.

"Eoh? Kakak udah datang?"

"Kamu kemana aja? Kenapa rumahnya ga dikunci?" Tanyaku sembari bangun setelah merebahkan  badanku.

"Eee...aku tadi habis dari supermarket, dan...aku lupa menguncinya.hehehe, maaf." Menggaruk rambut meskipun tidak terasa gatal.

"Heleh, masih muda masa udah pelupa." Pergi ke dapur untuk mengambil air.

"Ih, kakak pun juga...tadi kakak lupa bawa obat sakit kepala.hih" Mengambil HP di dalam sakunya dan duduk di sofa.

"Kan tadi pagi kakak keburu...mana sempat kakak ambil obatnya."

"Nye nye nye..."

"Dasar adik lakn*t."

"Apa yang kakak bilang?"

"Gak ga ada..."

"Pembohong." Gerutu hansol.

Aku pun masuk ke kamar.

"Oh astaga, jas ku ketinggalan di sofa." Menepuk dahi.

Aku pun kembali di ruang tamu dan mengambil jasku di sofa.

Tapi sebelum aku mengambilnya hansol mengendus-endus jasku seperti anjing.

"Solat, kau kenapa?"

"Gak, parfum kakak ganti? Kok baunya beda ya?"

"Ga sih, parfum kakak ga ganti. Hidung mu mungkin ada gangguan."

"Alah kampr*t, ini kek parfum yang biasanya dipake boss perusahaan gitu." Tetap mengendus-endus bagian lengan.

"Ah masa sih? Sini coba kakak cium."

"Heh, kakak jangan macem-macem ya!"

"Ih apa sih, orang kakak mau cium jasnya kok. Dih, ge-er banget kamu."

"Ya, kukira kakak mau cium aku."

"Dih, ogah aku cium kamu.jijik" Mengambil jasku dari tangan hansol.

Aku pun mencoba mengendus bagian lengan.

"Eh iya ya...apa pas aku mau keserempet mobil terus ditarik sama seungcheol? Kan lenganku sama lengan dia bersentuhan." Batinku.

"Ya kan kak?"

"ga bau apa-apa, hidung mu mungkin ada kesalahan. Dahlah, kakak mau mandi...badan kakak dah lengket banget ini." Membawa jas itu dan kembali masuk ke kamar.

Lalu, aku membuang jas itu ke keranjang khusus baju kotor dan membersihkan diri.

Seusai itu, aku sudah memakai kaos oblong berwarna putih dan celana pajama berwarna pink.

Dan aku tertidur pulas di kasur. Kali ini aku tidur lebih awal karna kelelahan, ditambah besok akan ada meeting bersama manager perusahaan CM.

My Boss [Jeongcheol] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang