Jaehyun pun terbangun setelah adegan panas yang ia lakukan tadi pagi,hari pun mulai siang Dian pun harus pergi ke kantor karna ada meeting dadakan. Menyebalkan bukan?.
"Sayang bangun yu aku harus pergi ke kantor untuk meeting" ujar jaehyun sambil membangun kan Lee taeyong.
Taeyong mulai membuka mata nya dan langsung bangun dari tidur nya namun bagian bawah nya amat sangat terasa sakit. Jaehyun yang melihat taeyong kesakitan terkekeh.
"Shh sakit banget" keluh taeyong menatap mata kekasihnya itu.
"Sini sini maaf ya aku main nya kasar" ucap jaehyun sambil memeluk tubuh mungil kekasih nya lalu menggendong tubuh tersebut untuk di bawa ke kamar mandi karna mereka ingin mandi bersama.
Setelah mandi bersama dan bersiap jaehyun pun segera mengobati anal Lee taeyong agar sakit nya mereda.
"Ngh jaehyunie pelan" gerang taeyong saat lobang lecet nya terkena salep untuk meredakan sakit
"Nah sudah sayang" ucap jaehyun lalu membenarkan celana taeyong
"Oh ya sayang aku mau mulai sekarang kamu manggil aku Daddy ,apakah kamu keberatan dengan hal itu?" Ucap jaehyun sembari bertanya taeyong hanya mengulas senyum dan menggeleng.
"Oke Daddy yongie akan memanggil mu Daddy mulai sekarang" ucap taeyong dengan nada yang amat lucu serta senyuman manis nya membuat jaehyun tertawa gemas dan mengecup singkat bibir manis tersebut.
"Good boy sekarang kita berangkat ke kantor ya baby"ujar jaehyun sambil menggendong tubuh nya dan masuk ke dalam mobil.
Mobil mereka pun melaju melewati jalanan yang bisa di bilang tidak terlalu padat oleh kendaraan, jaehyun pun segera melajukan mobilnya nya ke arah kantor nya karna pertemuan dengan para pendiri perusahaan lainnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐝 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐬𝐨𝐦𝐞 || 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠
Teen Fiction"ahh fuck daddyh lebih cepat" desah taeyong erotis 🔞𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆🔞 Mengandung unsur kekerasan (BDSM), Romantic, humor dll,di mohon jadi pembaca yang bijak ya!! Homophobic?skip aja Bocil?skip ajh ya