Pagi pun tiba jaehyun terbangun dari tidurnya setelah adegan yang sangat panas dan menguras tenaga semalaman dengan kekasihnya. Ia melihat taeyong yang masih terlelap dengan wajah cantik nya.
Jaehyun segera bangun dari tempat tidur dan bergegas untuk membersihkan diri karna hari ini hari spesial untuk nya dan taeyong. Setelah jaehyun siap dan kembali melihat taeyong yang masih asik bergulat di alam mimpinya jaehyun langsung memutuskan untuk pergi keruang kerja nya yang berada di samping kamar mereka.
Jaehyun pun mulai mengerjakan tugas kantor nya di rumah karna tidak mungkin ia meninggal kan bayi mungil nya setelah kegiatan yang sangat panas kemarin. Jaehyun menelpon seseorang untuk menyiapkan perlengkapan acara nya untuk diner bersama taeyong nanti.
Taeyong terbangun dari tidurnya ia tak melihat kekasihnya ia segera mendudukkan dirinya namun bagian bawah nya masih terasa sangat sakit akibat semalam taeyong meringis nyeri saat aset bawah nya sangat perih.
'ceklek' suara pintu terbuka menampakkan jaehyun dengan laptop di tangan nya membuat taeyong terkejut karna kekasihnya tidak masuk kantor hari ini.
"Hai baby good morning boy sudah bangun hm?gimn tidur nya nyaman tidak?" Tanya jaehyun kepada bayi mungil nya sembari mendudukkan tubuh nya di samping taeyong.
"Morning Daddy huum nyenyak tapi lubang bawah yongie masih terasa sakit banget eung" jawab taeyong sambil mengerucutkan bibirnya membuat jaehyun gemas akan tingkahnya.
'cup' satu kecupan di layangkan ke bibir manis taeyong
"Salah siapa menjadi kucing nakal semalam hm?tapi baby menikmati nya buka?" Goda jaehyun membuat taeyong menunduk malu.
"Aish Daddy itu tuh spesial buat hari ulang tahun Daddy loh" ucap taeyong lalu mendusal di dada bidang kekasih nya.
" Oh ya Daddy ko tidak ke kantor?,nanti kalo Daddy di omelin karna gamasuk gimn?" Tanya taeyong kepada jaehyun
"Hari ini Daddy sengaja meluangkan waktu untuk kamu jarang banget bukan kita bersama seharian penuh,di omelin?siapa yang mau ngomelin kan Daddy ceo nya jadi bebas ngapain aja" jawab jaehyun sambil mengusap pipi kekasihnya mungil nya dan mencium nya.
Selanjutnya mereka bercanda dan bermesraan di rumah sambil menunggu malam tiba,dan jangan lupa dengan jaehyun yang di buat gemas oleh tingkah laku kekasihnya sehingga jaehyun berfikir untuk menikahinya detik ini tapi tunggu kita nantikan nanti malam apa yang akan jaehyun lakukan di acara diner mereka.
TBC!
hai semua tetap semangat jalanin hari nya ya tetap jaga kesehatan jangan lupa sorry juga untuk jarang up karna saya sibuk juga jadi saya bakal usahain untuk lebih rajin update cerita ini atau cerita baru happy reading semua dan makasih yang udah baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐝 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐬𝐨𝐦𝐞 || 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠
Teen Fiction"ahh fuck daddyh lebih cepat" desah taeyong erotis 🔞𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆🔞 Mengandung unsur kekerasan (BDSM), Romantic, humor dll,di mohon jadi pembaca yang bijak ya!! Homophobic?skip aja Bocil?skip ajh ya