33.

2.8K 102 1
                                    

Pagi pun tiba suara alunan burung pun terdengar jelas, terlihat dua pasangan muda ini masih bergelut dengan mimpi mereka masing - masing.

Jaehyun terbangun dari tidurnya melihat bahwa calon istrinya sangat amat lelah akibat perbuatan panas yang ia lakukan semalam.

Jaehyun menatap calon pendamping hidup nya dengan tulus ia masih tidak menyenangkan bahwa manusia di hadapan nya ini akan menjadi pendamping hidupnya nanti.

Cantik dan tampan menjadi satu membuat taeyong jauh lebih sempurna di bandingkan perempuan di luar sana, jaehyun sangat amat bersyukur memiliki pendamping hidup yang sangat amat ceria,ramah,baik,rendah hati dan tidak suka memamerkan kekayaan yang ia miliki sungguh lengkap bukan?itu yang jaehyun rasakan ada nya taeyong membuat hidup jaehyun lebih berwarna lagi pastinya ia pastikan tidak ada yang bisa menyakiti milik nya.

"Sayang ayo bangun sudah pagi aku akan membereskan kekacauan semalam" ujar jaehyun dengan lembut.

"Eungg Daddy sebentar aku sangat lelah,badan ku sakit semua" jawab taeyong lemas seolah tidak memiliki energi ,gimana tidak lemas ia di gempur habis habisan oleh jaehyun seharian membuat badan nya sangat sakit dan jangan lupakan keadaan lubang kesayangan nya itu.

"Sorry sayang aku semalam sangat kasar ya hingga membuat mu seperti ini,aku minta maaf tapi mari kita bersihkan badan kita terlebih dahulu ya" ujar jaehyun di angguki oleh taeyong karna ia sudah tidak memiliki tenaga.

Jaehyun langsung menggendong dirinya untuk membersihkan diri mereka masing-masing,setalah mereka selesai jaehyun langsung membawa tubuh taeyong ke dalam kamar yang sudah di rapihkan.

Jaehyun dengan telaten memakai kan pakaian untung calon istrinya itu dan tidak lupa untuk menyemprot kan minyak wangi ke baju Taeyong agar tetap wangi.

"Oke sudah selesai silahkan tidur lagi sayang aku temani" ujar jaehyun sambil merebahkan diri nya di samping taeyong.

"Daddy tidak bekerja eoh?" Tanya taeyong sambil menatap wajah sempurna milik jaehyun.

"Aku sengaja ambil cuti sampai kita menikah nanti sayang" jawab jaehyun lalu membawa tubuh mungil milik taeyong untuk ia peluk.

"Apakah tidak ada yang marah dad" tanya taeyong kembali.

"Marah?aku kan boss nya sayang jadi tidak masalah lagi pula mamah sudah menyuruhku untuk cuti sampai kita menikah atau mungkin akan lebih" jawab jaehyun mengusap pelan pipi taeyong.

"Aishhh aku sampai lupa kalo kamu yang punya perusahaan terbesar di Korea" ujar taeyong dengan cengiran nya.

"Hahaha sudah sudah mari kita beristirahat" ujar jaehyun lalu di turuti oleh taeyong.

Tbc!!

Hallooo akuu kembali,gimn kabarnya pasti baik kann dan jangan lupa bersyukur,Jangan lupa untuk follow,komen dan vote cerita akuu yya.

NT : sorry for typo

𝐌𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐝 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐬𝐨𝐦𝐞 || 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang