warning!!
mengandung unsur 18+ tolong bijak dalam membaca ,dosa di tanggung pembacaa untuk yang masih di bawah umur tolong di skip dan bagi yang tidak suka di perkenankan untuk tidak membaca cerita ini terimakasih, have a nice day💚
Jaehyun pun segera membawa taeyong ke kamar mandi dan mendudukkannya di sebuah kursi kecil yang berada di dalam kamar mandi.
"sayang kamu tunggu sini sebentar oke? aku akan menyiapkan air untuk kita berendam dan pasti nya untuk kita bercinta juga" ujar jaehyun sembari mengedipkan satu mata nya untuk menggoda kekasih mungil nya.
taeyong yang mendengar hal itu serta melihat wajah suami nya yang sedang menggoda pun sontak bergedik ngeri di karna kan suami nya ini sangat agresif saat bercinta.
"haish Daddy aku cape besok saja ya bermain nya" jawab taeyong sembari menunjukan wajah melas nya.
jaehyun yang sedang menyiapkan air hangat dalam bathtub pun sontak melihat ke arah taeyong dia melihat wajah suami kecil nya yang sangat lucu namun wajah itu tidak membuat jaehyun kasian melainkan menambah hasrat nya untuk segera memakan suami kecil nya.
"uh? tidak baby kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan malam pertama kita ini, ini adalah malam yang sangat aku tunggu-tunggu dan akan ku pastikan ini akan menjadi malam yang panjang untuk kita berdua sayang" ujar jaehyun dengan tatapan yang menggoda serta kekehan kecil yang membuat taeyong merasa jengkel.
taeyong yang mendengar hal itu pun langsung menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskan nafas kencang karna sudah merasa jengkel akan sifat cabul suami nya ini namun taeyong harus menerima hal ini karna bagaimana pun jaehyun adalah suami kesayangan dia.
jaehyun pun segera mendekat ke arah taeyong lalu menatap wajah cantik nya kemudian ia langsung mengecupin semua muka cantik milik suami kecil nya itu.
"ayo sayang air nya sudah siap aku sudah tak sabar untuk membuat mu merintih keenakan di bawah ku haha" ucap jaehyun sembari ketawa
taeyong yang kesal mendengar hal itu lantas memukul pelan bisep jaehyun.
"huh Daddy bisa tidak bicara mu yang benar jangan terlalu frontal seperti itu!!" tanya taeyong dengan muka kesal jaehyun pun yang melihat tingkah dari suami kecil nya pun lantas ketawa karna baginya suami kecil nya itu sangat sangat lucu saat sedang marah.
E
ND...
segitu duluuu yaaaa tenang akan aku lanjutin hari ini ko tunggu saja ya nanti sore atau malam akan aku buat chapter ++ nya sebagian akan aku taro di sini dan sebagian akan aku taro di karyaaksa terimakasih jangan lupa follow and vote buat yang mau request cerita baru boleh komen untuk ide"nya dan aku akan buat juga versi AU di Twitter papaai
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐝 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐬𝐨𝐦𝐞 || 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠
Teen Fiction"ahh fuck daddyh lebih cepat" desah taeyong erotis 🔞𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆🔞 Mengandung unsur kekerasan (BDSM), Romantic, humor dll,di mohon jadi pembaca yang bijak ya!! Homophobic?skip aja Bocil?skip ajh ya