Setelah mereka pulang dari toko perhiasan tersebut taeyong dan jaehyun memutuskan untuk kembali ke rumah mereka.
Sesampai nya mereka di mansion milik jaehyun. Taeyong pun langsung segera memutuskan untuk membersihkan dirinya sedangkan jaehyun langsung pergi ke ruang kerjanya melanjutkan pekerjaannya yang tadi sempat di tunda.
Setelah taeyong membersihkan diri nya ia lantas pergi ke dapur untuk membuatkan kopi untuk calon suaminya nya.
'tok' 'tok' 'tok'...
"Daddy ini aku" ucap taeyong dengan lembut.
"Iya sayang silahkan masuk" jawab jaehyun dari dalam.
'cklek' suara pintu terbuka menampakkan calon suaminya yang sedang fokus ke layar komputer nya dengan kaca mata yang bersanggar di hidung mancung miliknya menambah pesona milik Jung jaehyun tersebut.
"Hai Daddy" ucap taeyong dengan senyuman indah nya.
"Hai baby sini sayang" balas jaehyun sambil menepuk paha nya mengisyarat kan agar Taeyong duduk di pangkuan nya.
Taeyong yang mengerti pun segera mendekatkan diri nya kepada jaehyun lalu menaruh kopi bikinan nya di meja kerja milik jaehyun setelah itu ia pun duduk di pangkuan jaehyun lalu mengalungkan tangan nya di leher calon suaminya itu.
'cup' satu kecupan mendarat di bibir ranum milik taeyong.
Taeyong pun kaget lalu mengerucut kan bibir mungil nya membuat jaehyun gemas lalu mengecup bibir tersebut berkali-kali.
TBC!
Haii selamat siang aku up segitu dlu ya kalo udah ga sibuk aku bakal usahain up kembali hehe, tetap jaga kesehatan dan jgn lupa bersyukur happy reading 💚.
NT:sorry for typo
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐝 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐬𝐨𝐦𝐞 || 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠
Teen Fiction"ahh fuck daddyh lebih cepat" desah taeyong erotis 🔞𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆🔞 Mengandung unsur kekerasan (BDSM), Romantic, humor dll,di mohon jadi pembaca yang bijak ya!! Homophobic?skip aja Bocil?skip ajh ya