Hi yorobun...
Cerita ini hanya fiksi dan karangan penulis tidak ada sangkut pautannya dengan kehidupan reall idol mohon pengertian pembaca agar tidak baperan dan membawanya ke reall life.
Disarankan pembaca sudah 17 thn ke atas. Thank u
Selamat membaca ><*****
Setelah Dita menjadi lebih tenang Jungwoo, Soodam memberi Dita saran dan menyemangati Dita agar lebih kuat.
"Dit... Kamu tenang aja semua akan baik2 saja ada aku disini yang selalu dukung kamu jadi semangat yaaaa" (kata Soodam dengan lembut)
"Iya Dit bener tuh kata Soodam jangan nangis terus apalagi bandel dan ngak dengerin kata2 aku, mulai sekarang kamu harus nurut sama aku yaaaa" (said Jungwoo dengan pede sambil menghibur Dita)
"Dihh... Modus lu Jungwoo" (said Soodam)
"Hahahaha..." (Dita tertawa mendengar kedua sahabatnya itu bertengkar)
Jungwoo Soodam pun tersenyum melihat Dita sudah bisa tertawa walaupun kondisi saat ini sangat menyedihkan.
"Ok... Sekarang Dita kamu harus ikut dan tinggal di rumah aku ngak boleh nolak"
"Walaupun gue agak berat hati Dita tinggal sama lu tapi ngak apa2 deh kalau Ditanya mau gue ok2 aja"
"Maaf yaaa aku sudah sering ngerepotin kalian, sudah jadi beban kalian dan jadi teman yang ngak berguna" (said Dita dengan wajah murung)
"Apaan sih Dit... Kamu banyak drama banget kayak sama siapa aja!! Aku ini sahabat kamu dari kecil Dita sudah kek keluarga aku sendiri jadi jangan pernah bilang kek gitu lagi yaaa aku ngak suka"
"Iya2 Woo... Dita minta maaf"
"Awas yaaa gitu lagi... Yaudah sekarang kamu ikut aku"
"Kemana?"
"Udah ngak usah banyak tanya, dan lu Soodam pulang aja tugas lu sudah selesai sekarang giliran gue"
"Ehh Jungwoo ngak boleh gitu, Soodam bareng sama kita aja sekalian antar dia pulang kasian tau Soodam pulang sendirian" (kata Dita dengan cemas)
"Udah Dit... Kamu ngak usah mikirin aku, aku udah besar bukan anak kecil lagi bisa pulang sendiri atau ngak nanti ku telphon Jaehyun buat jemput sekarang kamu fokus aja sama diri kamu sendiri ok"
"Tapi..."
"Huuusss, ngak usah ngelawan... Jungwoo cepet bawa Dita"
Dita langsung memeluk Soodam dan berpamitan dengannya.
"Nanti kalau kamu sudah sampai rumah telphon aku yaaa" (said Dita dengan senyuman)
"Iya2 sana cepet pergi pasti aku telphon... SEMANGATT DITA LOVE U" (teriak Soodam dengan semangat)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dita Diary Secret Love
RomansaKehidupan seorang anak yatim piatu (Dita) yang kesusahan dalam ekonomi, Iya bekerja apapun untuk bisa menghasilkan uang. Suatu hari Dita terkena musibah rumah kecilnya mengalami kebakaran sehingga dia tidak ada pilihan selain tinggal bersama sahabat...