Chapter 2

8 2 0
                                    

Nestapa, 2022

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nestapa, 2022.

"Sedalam apapun kita saling mencintai, kita tidak akan pernah bisa. Semesta tidak merestuinya. Kita harus bisa sama-sama merelakan."

•••

Tujuh orang laki-laki berseragam putih abu-abu tengah berjalan menyusuri lorong sekolah. Banyak kaum hawa yang terpesona, mereka meneriakkan nama tujuh siswa tersebut. Mereka bertujuh mengabaikan semua teriakan para kaum hawa. Orang cakep mah banyak pujiannya. Ah, hal itu sudah biasa!

The Cangkemanz, begitulah orang-orang menyebutnya. Geng ini hanyalah geng tongkrongan anak remaja biasa, tetapi persahabatan dan persaudaraan sangat tinggi. Selain itu, mereka juga merupakan sosok yang paling berpengaruh di sekolah, mengingat bagaimana banyaknya prestasi yang diperoleh. Pihak sekolah pun sering kali dibuat pusing setiap The Cangkemanz membuat ulah.

Dimulai dari yang pertama, Nicholas Jevano Mahatma, atau lebih akrab disapa dengan Jean. Cowok bermata sipit yang diidam-idamkan oleh kaum hawa. Salah satu anak basket di SMA Rajawali. Siswa kelas sebelas IPA 2. Jomblo? Ah tentu tidak! Jean sudah memiliki kekasih. Potek...

Nathan Alvarendra. Terkenal dengan wajah yang tampan. Memiliki senyum yang indah dan menarik perhatian banyak orang. Diantara teman-temannya yang lain, Nathan memiliki sifat yang sangat humble dan ceria. Penggemarnya pun sudah ada di mana-mana. Sering kali, loker pribadinya selalu dipenuhi dengan surat-surat dan cokelat manis. Bahkan, ada juga yang menaruh selembar kertas yang berisi nomor telepon. Nathan, oh, Nathan!

Maraka Immanuel Adijaya. Biasa dipanggil Raka. Anggota The Cangkemanz yang terkenal dengan kejeniusannya dalam bidang akademik, dirinya sering kali memenangkan olimpiade matematika. Selain tampan dan pintar dalam akademik, dia juga bisa bermain alat musik, contohnya gitar, dan dia juga sangat rajin beribadah. Setiap hari Minggu, dia selalu pergi ke Gereja. Melihat sifat yang seperti itu, membuat kaum hawa semakin gencar mengejar-ngejar Raka untuk mendapatkan hatinya.

Hasta Rajendra Atmaja. Anggota The Cangkemanz yang terkenal dengan sifat tengil dan sering membuat onar. Tapi percayalah, meskipun sifatnya seperti itu, dia adalah cowok yang setia. Buktinya, sampai sekarang dirinya masih belum bisa move on dari mantan pacarnya. Terlahir dari keluarga yang sederhana membuat Hasta tumbuh menjadi sosok yang dapat bertanggung-jawab dan menjadi mandiri.

Arjuna Putra Wijaya Kesuma. Juna, terlahir dari keluarga Jawa dan Jakarta. Dirinya terkenal dengan sifat yang tidak bisa anteng dan ceria. Bahkan diam-diam para kaum hawa SMA RAJAWALI membentuk sebuah perkumpulan yang bernama JUNAVERS, perkumpulan itu merupakan sekumpulan murid-murid yang sangat suka dengan Juna. Apa kalian salah satu dari JUNAVERS?

Setya Aji Pangestu. Memiliki wajah yang tampan dan imut, membuat para kaum hawa meleleh. Aji, memiliki sifat yang sangat usil, dia juga sering membuat para guru kewalahan menghadapi sifat usilnya itu. Hasta dan Aji adalah anggota paling ramai di The Cangkemanz. Dia juga berasal dari keluarga yang kaya raya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NESTAPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang