Sinar mentari pagi mulai memasuki setiap sudut ruangan yg ada dilam kamar seorang gadis yg bernama Angel.jam di dinding menunjukan pukul 06.00. Alram sedari tadi berbunyi membuat Gadis itu bangun dari tidurnya.
Dan segera berlari menuju kamar mandi untuk melakukakan ritual mandi paginya.Selesai dengan penampilan sklhnya Angel langsung keruang makan untuk sarapan.(BTW Angel tinggalnya di Apartemen yahhh sebenarnya ada sihh rumah keluarga Lintang tapi Angel malas katanya Rumah sebesar itu masa ditinggali sendirian)
Selesai sarapan Angel langsung menuju parkiran Apart. Angel kesekolah dengan mobil inpor kebanggaannyaAngin pagi membelah jalan kota jakarta yg sangat sepi(maklum masih pagi jadi blm rame" amatlah).dengan diputarkan lagu Lotto milik boyband asal korea selatan EXO semakin membuatnya menikmati setiap perjalanan dipagi hari dan lirik lagu yg ia nikmati.
15 menit perjalanan yg dilalui akhirnya Angel tiba di sklhnya. dengan gaya yang anggun ia berjalan melewati koridor sklh.diperjalanan ia tak luput dari godaan adik kelasnya dan itu sudah dianggap sebagai makanan sehari"nya.
"Woyyy Angel"teriak sahabat"nya.sudah ia kenal pasti itu Karisa,chelsi,Nadia dan clara. Mereka adlh sahabat Angel dari semenjak SD.
"bisa nggak manggilnya nggak usah kompakan gitu telinga gua mau pecah nihh"jawab Angel dengan raut wajahnya yg kesal
"Yahhh sory,kitakan sahabat sehidup semati"jawab Nadia tanpa rasa bersalah
"Berarti kalo misalkan nanti chelsi mati kita semua juga ikut mati dong Na"clara dengan wajah polosnya.yahhh memang clara itu orang agak polos gitu jadi kalo ngomong ama dia kudu dijelasin dengan teliti.
"Ya ampun clara yg baik dan polos bukan begitu maksud gua"
"Terus maksudnya apa dong Nadia"tanya clara dengan wajah yg dibingungkan
"Tau ahhh malas gua ngomong sama lo.
Mending skrng kita semua ke kls oky"Mereka semuapun pergi meninggalkan koridor sklh. tpi tiba" ada yg manggil Angel sehingga membuat kelima sahabat itu memberhentikan langkah mereka.
"Morning ngel"
yahhh itu adalah Sebastian Aditama.ketua basket SMA Derlangga sekaligus pria tertampan SMA Derlangga. banyak ciwi" yg menyukai dia tapi Sebastian dari kls 1 SMA sudah menyukai Angel walaupun di tolak dia tetap saja ngotot untuk mengejar cintanya Angel.
"Morning to bastian"bukan Angel yg jawab melainkan chelsi yahhh chelsi memang menyukai bastian tapi karna chelsi tau bastian menyukai sahabatnya Angel jadi dia memilih mundur toh kalo bastian jadian sama Angel itukan sam aja bastian jadian sama dia huhhhh berat memang. Lagipula diakan sudah punya rifki
"Eh chelsi bastian itu nyapa Angel yahh bukan nyapa lo" omel karisa
"dihhh biarin aja"
"Iya bas morning jga.ada apa bas apa ada sesuatu yg penting mau dibicarain"tanya Angel
"Emmm aku cuman mau bilang kalo sebentar lagi ada lomba basket jadi Pa Herman bilang ke Aku supaya minta group dance kalian jdi cheersnya tim basket sklh"
"Ohh itu iya tenang aja kok nanti aku bilangin sama anak-anak"
"Kamu nanti ikut nggak ngel?"tanya bastian
"Kayaknya aku utus anak" yg lain aja dehh bas soalnya nanti aku,karisa,chelsi,nadia sama clara mau ada latihan bt acara lain."
"Yahhh pdhl aku harapnya kamu" sedih bastian
"Bebep bastian nggak usah sedih gitu dong tenang aja nanti aku bakal nyemangatin kmu" ucap chelsi dengan penuh semangat
"Najis banget bastian mau disemangitin sama lu chelsii"emangya kalo karisa sdh buka mulut itu suka ada benarnya begitu heheheehe
"Apa sih ris. Kan gua cuman mau nyemangatin bastian. Emang salah yah"
"Salah banget.lu udah punya rifki yahh jadi nggak usah ganjen dengan bastian"
"Iya ihh celsi kamh udah punya rifki tau. Kalau kamu sama babas terus rifkinya di kemanain. Aduhh rifki kasian banget yahhh" ucap clara polos
"Tau ahh bacot lu semua. Gua mau ke kelas sekarang bye. Bye bye bebep bastianKu"
Angel hanya mengehela nafas dengan kelakukan para sahabtnya itu.
"Bas kita ke kelas duluannya"
"Oh iya ngel. Kamu yang semangat belajarnya yahh"
"Ngel lu nggak merasa risih gitu dideketin terus sama bastian?" Bisim karisa
"Tau ah gua bingung ris mau nolak bastian gimana lagi. Dari dulu lu kan tau gua selalu nolak dia. Tapi tetap saja dia kekeh ngedeketin gua"
"Mending lu nggak usah nanggapin lagi deh ngel. Gua takut rasa cintanya itu menjadi obbsesi nanti"
"Tau ah ris malas gua. Gua nggak tau harus ngapain supaya dia lelah ngejar gua"
Sebenarnya angel sangat risih karena bastian selalu mengejarnya. Dia tidak tau harus apa supaya pria itu stop mengejarnya lagi.
Berbagai cara dia menolak bastian. Tapi itu semua sia sia. Karena bastian selalu kekeh mengejar dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex Teacher
Teen FictionAngelina putri Lintang,yang kerap disapa Angel,gadis yang berusia 19 tahun dengan parasnya yg begitu cantik menjadi most wanted di sekolahannya"SMA Derlangga". Angel adlh salah satu siswi yg sangat dikenal di SMA Derlangga,bukan karna kecantikannya...