part 3

17 0 0
                                    

Setelah sekian lama akhirnya Devan bertemu juga dengan orang yang ia cari-cari selama ini.

Flashback on

Dikediaman Aditama terdengar suara tepukan yg sangat meriah. Dan ternyata tepukan itu menandakan ada pesta yg sedang diadakan.
Itu adalah pesta pertunangan dari Devan aditama dan sang calon istri.
Banyak orang yang ikut bahagia dan banyak juga yang memberikan mereka selamat.

Sementara Disisi lain terlihat seorang  gadis tengah menagis di pinggir jalan sambil teriak teriak

Hiksss hiksss hiksss
"Kenapa tuhan kenapa?
Seharusnya dari dulu aku sadar bahwa aku tidak akan pernah bisa memiliki dirinya. Seharusnya aku sadar dengan posisiKu yang sekarang masih dibawah umur ini.
Tapi Apakah salah jika aku seorang anak kecil yang masih SMP ini mencintai gurunya sendiri? Apakah itu salah?
Ahhhh aku memang bodoh seharusnya diusia ku ini aku harus fokus belajar. Tapi nyatanya aku malah jatuh cinta.
Hhhhh emang dasar bodoh kau angel mencintau guru sendiri. Sehsrunya kau sadar pak devan tidak akan pernah mau sama lu. Dan apa? sekarsng kau malah menangis karna dia bersama orang lain. Hiksss Hikss" tangis angel dengan menertawakan dirinya sendiri.

Sementara di kediaman aditama sorang pria yang bernama Devan itu tengan melamun di balkon kamarnya.
Dia merasa aneh entah kenapa dia tidak bisa melupakan muridnya itu.
disatu sisi dia harus terpaksa tungan dengan perempuan yang di pilihkan orangtuanya. Sementara disisi lain dia mencitai orang lain.
Dia tidak tau apa yang dia harus lakukan. Jika dia membatalkan perjodohan ini otomatis orangtuanya akan sangat kecewa.
Ingin rasanya dia mengungkapkan isi hatinya kepada perempuan yang ia suka,ingin rasanya dia kabur membawa perempuan itu bersamanya.
Kalo saja perempuan yang dia suka sudah pantas ia nikahi pasti dia akan menikahinya.

"Ahhhhh ini membuatKu frustrasi"

Seminggu setelah pertunangan Devan dia sudah kembali ke aktivitasnya sebagai guru.
Tetapi setelah dia kembali mengajar lagi dia sama sekali tidak melihat orang ia cari sedari tadi.
Dia bertanya sana sini kepada siswi di sekolahnya, dia terus mencari di setiap ruangan kelas sekolah sampai tidak ada satupun yang tertinggal. Sampai pada akhirnya dia menghubungi rumahnya. Dan yang paling mengejitkan dirinya adalah bahwa orang yang dia cari ternyata pindah. Tetapi mereka tidak memberitahu dirinya kemana dia pindah.

Sejak saat itulah Devan mulai merindukan sosok perempuan itu dan berusaha untuk mencari tau tentang keberadaanya.tapi nihil itu semua tidak bisa.

Flasback off

Devan sangat bahagia karna sudah bisa memukannya dan dia berjanji tidak akan melepasnya lagi apapun yang terjadi.

"Pak,Bapak Hallo. Are you oky?" Tanya angel yang berhasil mebuyarkan lamunan sang guru

"Ah yahh tentu saya baik.
Lain kali kalo kamu mau tidur jangan dikelas ingat itu." Peringat Devan

"Dihh baru juga sehari ngajar sudah galak aja" kesal Angel dengan suara yang dipelankan.
Untung aja sang guru tidak denga.

Kenapa sih guru barunya harus dia
Batin angel

Kring kring kring

Suara bel pertanda istrahat sudah bunyi.

"Baik anak-anak sampai disini dulu pertemuan kita. Selamat siang selamat menikmati waktu istrahat kalian." Ucap sang guru Devan

"Iya pak selamat siang" jawab mereka serempak.

"Ngel ngantin yukk"ajak chelsi

"Ayokklah gasKan"jawab Nadia semangat

Ketika kelima sahabat itu sedang berjalan menuju kantin, tiba tiba ada yang manggil mereka

"Kak maaf mengganggu,kakak semua disuruh keruangan Dance sama bu intan." Ucap sang adik kelas

"Ohhh gitu makasih yahhh  dek infonya" ucap karisa

"Iya kak sama sama" jawab adik kelas

" ya udah yukkk makanya ditunda dulu kita ke ruangan latihan dulu" ajak Angel sang ketua

Didalam ruangan dance sudah ada anak anak  dance yang lain ngumpul serta Bu intan dan juga guru pelatih baru yaitu pak Devan yahh guru pelatihnya adalah pak devan.

Bisa dilihat sedari tadi anak anak dance terus saja menggoda pak devam. Dan pak devannya ok ok aja . Yahhhh lumayalah pendekatam

"Ahh elah dasar bocil" guman nadia kala melihat adik kelasnya yang keganjenan

My Ex TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang