obat

15 5 6
                                    

Hai, apa kabar? Maaf baru up karena aku sendiri lagi ngga enak badan :(

Votmen!







Besoknya jaemin pulang dari rumah sakit, biaya rumah sakit dan resep resep obat sudah ter urus. Di dalam mobil ada Jaemin, jaehyun, Jeno, Haechan, Renjun yang sudah siap siap mengantarkan jaemin ke rumah.

"Kak jae, mampir dulu ke McD kasian tiga manusia yang di belakang kelaparan" emamg si yah Jaemin tuh temen paling best, pengertian banget.

"Oke" Jaehyun membelokkan mobilnya ke restoran yang familiar banget sama fried chicken nya

"Kalian mau apa?" Mereka berlima udah masuk ke McD, terus Jaehyun nawarin ke temen temennya Jaemin

"Makan" emang dasarnya Lee haechan, ga pernah bener

"Kita mau ayam panas aja" Renjun yang udah ga kuat sama kelakuan haechan menjawab pertanyaan jaehyun.

Semua duduk di meja makan yang sudah di sediakan, kecuali jaehyun pastinya, Karena ia mesenin makan. Selesai mesenin makan Jaehyun duduk di samping jaemin, terus mereka makan deh.

Selesai makan Jeno, haechan, Renjun minta di anterin di sekolah aja karena sepeda motornya ada di sana.

"Kita balik dulu ya, makasih uda nemenin aku kerumah sakit" jaemin tersenyum ramah

"Dadah jaem, hati hati di jalan" jawab mereka bertiga serentak.

Dirumah~

"Jaemin, kau bersihkan badanmu dulu setelah itu kakak mau berbicara dengan mu"

Jaemin hanya mengangguk dan segera mandi. Selesai mandi ia menuju ke kamar kakaknya, sesuai yang di janjikan Jaehyun bahwa ia akan berbicara dengan Jaemin.

"Jaem, kakak mau kamu jawab jujur" jaehyun merogoh kantong celananya dan mengeluarkan obat antidepresan, "apa ini milik mu?"

Jaemin tentu saja panik, selama ini ia tak pernah memberitahu bahwa ia memakai obat itu, tapi mengapa Jaehyun bisa mengetahui nya?!, " Eum itu... i..iya kak"

Jaehyun menghela nafas panjang, "mengapa kau mengonsumsi ini?, Dan.. mengapa kau tak memberi tahu ku?"

Jaemin menangis, "j..jika aku mengatakan aku meminum ini pasti kak jaehyun melarang ku, a..aku meminumnya karena aku ingin mendapatkan ketenangan"

Melihat Jaemin mengucapkan kalimat itu, ntah mengapa hati jaehyun sangat sakit seperti tersayat pisau.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Ohya! Aku lupa bilang, guys maaf kalau mungkin sebab akibat sakit nya jaemin, obat obatan nya salah karena aku hanya berguru dengan google

Final [ft:Jeno] (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang