VOTEMEN!"
Setelah pulang dari sekolah mereka (haechan dan renjun) segera menemui jeno di Starbucks. Oh ya, Jeno di temani oleh Hyunjin
"Jadi gini gue mau—" "—Sabar lah gue belum pesen minum, seret kalau gue dengerin cerita lo kalau ga minum" Haechan dengan cepat memotong ucapan Jeno. Jeno mendengus.
"Pesanan" Haechan segera mengambil pesanan yang ia pesan tadi. Lalu ia duduk dan siap untuk mendengarkan cerita Jeno
"Apaan"
"Jadi gini gue—" Jeno menceritakan semua dan menjelaskan rencananya, Renjun yang kebawa emosi terus saja memukuli Jeno.
"Jun sabar jun, coba lo pikir pikir lagi deh Jeno tuh ga seluruhnya salah, niat dia kan baik, coba bayangin kalau ga ada Jeno disana, pasti kalian kehilangan Jaemin. Harusnya kalian berterimakasih kepada Jeno, walau disini cara Jeno salah paling ga kalimat itu bisa nyadarin Jaemin" Hyunjin berusaha melerai mereka.
Haechan dan Renjun mulai tertegun, benar saja apa yang di katakan hyunjin.
"Oke, gua bakal bantuin lo tapi dengan satu syarat—" "—lo ga boleh ngulangin kejadian fatal itu, yayaya gue tau" Jeno langsung memotong ucapan Renjun karena dia sudah hafal dengan jawaban teman-temannya.
Besoknya disekolah
"Eh hai Jun, Chan, Min—" sapaan sok akrab Jeno di abaikan oleh Jaemin
"Hai Jen, ada apaan" Renjun dan Haechan menjawab serentak
"Gue bakal ngadain acara makan malam, lo bertiga ikut—" "—ogah" Jaemin memotong ucapan Jeno.
"Eh? Makan makan? Oke jen gue ikut, na lo harus ikut kalau ga gue ngambek sama lo biarin deh lo di samperin si naeyon mak lampir itu" Haechan nyaut pertanyaan Jeno.
Jaemin bergedik ngeri mendengar kata 'naeyon'. jadi naeyon ini ngcrushin si Jaemin, tapi setiap kali Jaemin di tembak sama naeyon dia pasti nolak dan itu ngebuat naeyon marah, bahkan pernah naeyon berbuat hal gila yaitu melabrak anak yang mendekati Jaemin bahkan melukai anak yang mendekati Jaemin.
"Ck, iya deh gue ikut"
"Hehe, makasih na" Jeno senyum dan senyuman itu membuat matanya melengkung cantik seperti bulan, Jaemin tertegun melihat senyuman Jeno.
"Berisik" Jaemin memalingkan wajahnya
Jeno terkekeh melihat Jaemin, "ini undangannya"
'anjir si Jeno niat amat bikin undangan' suara hati Haechan.
'lah? Dia beneran buat undangan dong' suara hati Renjun.
"Halo aa Jaemin,urm ayo ke kantin barang dedek naeyon" naeyon memanyunkan bibirnya.
"OGAH" Jaemin langsung lari ntah kemana.
"IHH AA JAEMIN KOK NINGGALIN DEDEK NAEYON"
Jeno, Jaemin, dan Renjun melongo melihat perlaku naeyon yang sok imut itu.
__________
sekarang waktunya pulang, Jeno mengeluarkan motornya dari parkiran, di saat ia melakukan kendaraan menuju gerbang sekolah tiba tiba ada yang memanggilnya
"KAK JEN"
"Eh apa ji" Jeno menghentikan motornya
"Boleh anteri Yeji pulang ga? Kak hyunjin lagi sakit perut, kebanyakan makan sambel kemarin"
"WHAHAHAHA YA AMPUN NGAKAK BANGET, CUPU BANGET SI HYUNJIN" iya guys jadi ceritanya gini
Flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
Final [ft:Jeno] (Slow Update)
Ficțiune adolescenți"ayo lah semesta! Aku lelah! Jika memang kau tak bisa membuat ku bahagia.. AMBIL NYAWA KU!". -Jaemin "Atas dasar apa lo mau mengakhiri hidup lo? Tuhan aja masih gamau nyabut nyawa lo. Lo masih belum sempurna, jangan bunuh diri deh. LO PIKIR LO BAGUS...