Happy reading 💗
Satu Kelompok??
***
"ARGHH!!,kesel banget dah!"teriak ku frustasi. Fira tersenyum.
"Sabar ya .., seorang putri tidak boleh marah.."ucap nya meledek.
"Sadap!!"
"Shut up ,Vio.." Fira membenarkan ucapan ku.
Aku berdecak kesal.
"Ck,iye-iye shut up..".
"Kantin yuk.."ajak Fira. Aku pun mengangguk mengiyakan.***
"Aaa itu putra mahkota..!!"
"Iya.."
"Calon suami ku.."
"Eits..,bagi dua.."Begitulah teriakan para ciwi-ciwi saat melihat putra mahkota..,ralat putra mahkota yang sok pintar.
"Kita duduk di sana aja ya Fir..,di sini rame banget.."ucap ku sambil menunjuk bangku kosong di pojok kantin.
"Hayuk lah.."jawabnya.
Aku dan Fira duduk di bangku itu."Pesen gih,lagi mager nih.."ucapku menyuruh Fira. Fira mendengus .
"Mageran banget sih..,yodah mau mesen apa?"tanya Fira."Aaa makasih..,Vio pesan steak daging aja ya..,minum nya air putih aja."aku tersenyum manis saat mengucapkan pesanan pada Fira. Fira pun pergi ke stand penjual.
"Misi.., boleh ikut duduk disini?"
Ucap seseorang.
Aku menoleh. Ternyata dia si putra mahkota."Nggak"ketusku
"Masih gak terima sama yang tadi?"
Tanya nya.
"Iya"
"Marah?"
"Hm"Tanpa aba-aba ia duduk di depan ku..
"Eh..,kok malah duduk sini!!,ish pergi sana..!"usirku
"Oh berani ngusir seorang putra mahkota ya??"ia tersenyum smirk."Semua nya.. lihat lah--".
"iya-iya boleh silahkan!," Potong ku."Makanan datang..!!"
Yup,fira datang membawa makanan pesanan ku dan pesanannya.
"Wihh..,ada sang putra mahkota nih.."ucap fira setelah menyerahkan pesanan ku."Khusus kalian jangan panggil aku menggunakan panggilan formal.,panggil nama saja. Leon."ucapnya.
"Okhy leon!!,"seru Fira mengacungkan jempol nya."Wahh,tuan Leon ada di sini ternyata.." ucap seseorang. Nama nya James William. Terkenal sebagai anak penasihat raja bagian utama.
"Kak james ya?" Tanya Fira.
"iya,kamu Firana Alesha ya?. Anak kelas sebelah?" Jawab Leon
Fira mengangguk malu-malu"Ekhm Viona makan duluan ya..,capek jadi nyamukk."ucap ku sebal lalu mulai memotong steak daging dan memasukkan nya kedalam mulut.
**
Keadaan kelas sedang ricuh pasalnya guru mapel sedang berdiskusi dengan kepala sekolah tentang tugas akhir sekolah.widih..Viona yang cantik tamat juga!!."Semuanya disuruh kepala sekolah buat kumpul, dilapangan!!"
Teriak ketua kelas kami."Buat apa?" Tanya teman ku
"Tidak tahu lebih baik kita ke lapangan.."jawab ketua kelas.***
"Saya mengumpulkan kalian semua disini hanya memberitahukan bahwa di tugas terakhir sekolah,yaitu berpetualang di seluruh bagian Zephyra Land. Setelah berpetualang kalian harus membuat laporan dan akan di presentasikan 2 bulan lagi."ucap Kepala sekolah.
"Dan kelompok sudah saya bagi. Satu kelompok berisi 4 orang dan kalian bisa lihat di mading hologram. Sekian terimakasih.
Semua murid menuju kemading hologram.
"Yah..gak sekelompok sama putra mahkota.."
"Sama nih aku juga.."
"Ya sudah lah..kalau takdir sudah bilang begitu.."
"Lebayy"
"Biarin!""Vio..,kita satu kelompok!!" Seru Fira sambil melompat kegirangan.
"Beneran??,yey!!,kita tidak terpisahkan.."ucapku"Kita juga!"Ucap Leon.
Yup,yang datang adalah Leon dan James."Hah??" Aku tidak mengerti apa yang dikatakan si sok pintar itu.
"Ya..,kita satu kelompok dengan kalian" kali ini James yang bersuara.
Apa?,aku satu kelompok dengan si sok pintar ??, Aaaaa!!
****
Hai all👋🏻
Part kali ini agak panjang jadi jangan bosan-bosan ya..
See you all >_<
KAMU SEDANG MEMBACA
Zephyra Land (HIATUS)
FantasySorry guys, cerita ini tidak berlanjut. Diriku lupa alur dan keenakan libur up sampe setahun. maap yee gengs.. lop yuu Berpetualang dengan putra mahkota yang sok pintar??. Arghhhh,ini mimpi buruk!, apakah aku bisa melewatinya?? Bagaimana selanjutn...