Hai 👋🏻
Mungkin kali ini saia akan mulai produktif buat up nih cerita
Hope you like it.By the way..,vote nya dong kaka..
Gratis kok gak bayar.. makasihhh!!__________
Kami memutuskan untuk pergi kearah utara. Di perjalan banyak padang rumput luas ,hijau.. dan itu sangat indah..
"Wow.. aku baru pertama kali kearah utara. Ini sangat indahh!!" Takjub James.
"Benarkah??,"tanya Fira
James mengangguk.Setelah 5 jam perjalanan..
"Huh..,aku sangat bosan.." aku mengeluh
"Kita akan berhenti di bawah sana.
Dibawah sana ada danau kecil kita bisa beristirahat disana"ucap Leon sambil menunjuk sebuah danau kecil. Seperti nya dia peka.., ah apaan sih aku.."Baiklah" ucap ku
"Yey!!,apakah kita akan makan siang disana??,aku sangat lapar.."tanya fira .
Dasar Fira makanan terus yang dipikirkan."Hem.." Leon hanya berdeham tanda mengiyakan.
Leon pun menurunkan kecepatan mobil terbangnya lalu mendarat di tepi danau.
"Huh akhirnya aku bisa menghirup udara segar.."Teriak Fira
"Aku jugaa.."ucapku."Apakah kau membawa bekal??," James bertanya kepada ku.
Aku menggelengkan kepala."Kau?"
Fira juga menggelengkan kepalanya"Kita akan memasak,aku sudah bawa alat dan bahan nya.."ucap Leon. Kami hanya ber oh ria.
"Kau ...,ikut bersama ku kita akan memasak dan kalian James dan Fira siapkan alat makan. Alat makan ada di bagasi."jelasnya.
Kami semua mengangguk lalu langsung menjalankan instruksi darinya..
__________Fira dan James menyiapkan alat makan dan aku ..,bersama putra mahkota membantu nya memasak..
"Kau potong bawang itu aku akan memanggang daging ini " ucapnya.
Aku mengangguk mengiyakan."Auch" aku meringis karena jariku tak sengaja terluka. Ia terkejut atas ringisanku dan langsung mendatangi ku.
"Kau tidak bisa memakai pisau huh?"
Aku hanya menunduk. Ntah mengapa aku sangat takut."Ck" ia berdecak lalu menarik tanganku pelan menuju mobil mengambil kotak P3k
"Cih, ternyata kau tidak bisa menggunakan pisau"
"Hei!,kau bilang apa??,aku bisa menggunakan pisau ya!!" Aku kesal karena dari tadi ia terus mengejekku bahwa aku tidak bisa memakai pisau padahal kan bisa!!.
"So..,kenapa bisa kena pisau gini?" Tanya nya sambil membersihkan luka ku .
"Auchh,pelan pelan dong.., aku tadi sedikit melamun karena sesuatu.."jawabku
"Malamun?ck,lain kali kalo mau masak jangan melamun harus fokus..,yasudah kau bantu James saja"ucapnya
"Baik.."jawab ku.
__________"Eumm, steak ini enak..." Seru Fira
"Setelah ini kita akan melanjutkan perjalanan mungkin nanti malam kita akan berhenti di suatu desa"jelas Leon
Kami semua mengangguk."Pasti kita akan sampai di desa kuda,aku tidak sabar " bisik Fira di telinga ku
"He'em aku juga.."balasku
___________Sudah dua jam perjalanan sehabis makan siang tadi. Aku mulai mengantuk ,mata ku sayup sayup ingin tertutup. Fira..,dia sudah tidur duluan sejak satu jam yang lalu.
"Tidurlah , kalau sudah sampai di desa itu akan ku bangun kan"ucapnya.
Aku mengangguk lalu memejamkan mataku.Setelah aku tertidur Leon memberi alih kemudi ke James. Mengambil selimut lalu ia menyelimuti nya di tubuhku.hangat syekalii..
***
T.B.C
Maap agak pendek takut ntar bosen kalo panjang-panjang.
Bye!!👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Zephyra Land (HIATUS)
FantasySorry guys, cerita ini tidak berlanjut. Diriku lupa alur dan keenakan libur up sampe setahun. maap yee gengs.. lop yuu Berpetualang dengan putra mahkota yang sok pintar??. Arghhhh,ini mimpi buruk!, apakah aku bisa melewatinya?? Bagaimana selanjutn...