kota kuda

10 3 0
                                    

____
"hei bangunn...,lihat kita sudah sampai." ucap Leon sambil mngguncang pelan tubuhku.

"uhhh" lenguh ku. aku membuka mata ku. betapa terkejutnya aku saat wajah putra mahkota sangat dekat dengan wajah ku. hanya beberapa inci bestiee!!!

"Kyaaaaaaa!!" aku Reflek menjerit

"Hei ada apa?" tanya Leon bingung

"KAUU!!...JAUH KAN WAJAHMU DARI WAJAHKU!!!" Peringatku sambil menunjuk wajahnya dengan jari telunjukku

"Cih, cepat pakai hodie mu, kita sudah sampai. udara disini sudah mulai dingin"ucapnya sambil melemparkan hodie bewarna baby blue ke wajahku

"HEI KAU TIDAK SOPAN!"Ucap ku namun, si putra mahkota sepertinya tidak mendengarkanku. Huh dasar!

"Dimana temanku?" tanyaku sedikit formal

"Diluar. cepat kita akan makan malam lalu menginap di kota ini" jawabnya lalu pergi meninggalkanku

'Cih ,dasar putra mahkota bodoh!'

Aku pun keluar untuk menemui yang lainnya.

"Kenapa kau lama sekali huh!" ucap vira

Aku memukul lengannya keras" Berisik!!"

"SAKIT BODOH"Umpat nya

"Ck, ayo cepat kita ke restoran steak itu. kalian mau makan kan?, atau mau bertengkar disini?" tanya Leon

"MAKAN!!!" Teriakku dan vira

"cepat sekali kalau diajak makan. ayo !!" Ajak james

"AYO!!" Seruku dan vira kompak sedangkan Leon dan James hanya menggeleng kepala karena tingkah kami.(ya gimana ya...,manusia mana yang mau nolak makanan yekann.. kalo ada kuy baku hantam sama saia!!.)

______________

"silahkan steaknya tuan dan nona" ucap waiter itu memberikan steak pesanan kami. leon dan james mengagguk pelan sebagai tanda terimakasih sedangkan aku dan vira langsung mengucapkan terima kasih.

" terima kasih.." ucapku dan vira kompak lalu menyantap steak yang sudah di pesan.

Hanya dentingan sendok dan garpu yang terdengar tidak ada pembicaraan di saat makan berlangsung, karena itu adalah etika dan tata cara makan yang harus dijalani anggota kerajaan.

15 menit kami pun selasai

"Ekhm maaf putra mahkota ngomong-ngomong apakah kita akan menginap di kota ini?" tanya ku memecah keheningan.

"kita akan menginap di penginapan di sebelah sana.."ucap leon sembari menunjuk sebuah penginapan yang cukup besar. sepertinya bintang 5..

"Ayo!" ajak Leon

kami pun pergi menuju penginapan itu lalu check-in

kamar yang di pesan ada tiga kamar . vira sekamar dengan ku dan kamar kami dihimpit kamar james dan leon alias kamar kami di tengah-tengah . kamar leon disebelah kanan dan kamar james di sebelah kiri . yup mereka nggak sekamar.., ya kali putra mahkota mau sekamar dengan bawahannya.Ck lebih tepatnya gengsi. Ekhm!.
Kalau dengan kami..ya tentu tidak mungkin..

________

Keesokan harinya kami bangun sedikit lama dari biasanya. kata leon kami akan berada di kota selama dua hari jadi hari ini di pakai untuk istirahat saja.

"Ahh nyenyak nya .." ucap vira sambil merenggangkan otot-otot nya. sebenarnya vira sudah bangun dari 5 menit yang lalu namun ia melamun dulu untuk mengumpulkan nyawanya.

Zephyra Land (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang