00

3.9K 196 14
                                    

Typo bertebaran

Jung Jaehyun! siapa yang tidak mengenalnya di kompleks perumahan Neo, si tampan nan baik hati juga ramah anak dari pasangan Jung Suho dan Jung Irene.

Kaya? sudah jelas tidak mungkin anak dari bapak Suho ini melarat, mau nyalon jadi istri? eits tunggu dulu apa situ udah seimut dan semanis kedua (suami)istrinya? tolong berkacalah sebentar.

Dan ya tuan Jaehyun kita ini sudah memiliki dua istri hasil dari kebaikan hatinya. Penasaran? mari kita berkenalan dengan keduanya.

Istri pertama Lee Taeyong, soal fisik engga usah di tanya lah ya kalian juga udah pada tau. Taeyong itu sahabat Jaehyun dari jaman SMA. Kenapa bisa menikah? Tenang ini bukan cerita tentang Sahabat Tapi Menikah, jadi dulu Taeyong punya pacar dan mereka mau menikah tapi sialnya pas hari H pacarnya itu malah mabur entah kemana, semua pun jadi panik dan Jaehyun muncul bak pahlawan ngegantiin pacar Taeyong buat nikah, nyelamatin acara juga nutup malu keluarga sahabatnya itu. Jadilah keduanya nikah ya walau engga cinta, tapi jalanin ajalah kata Jaehyun, toh mereka udah tau sifat dan watak masing-masing jadi amanlah. Tapi walau udah nikah engga ada yang berubah dari keduanya, mereka tetap bersahabat walau statusnya udah suami istri, bahkan Jaehyun engga pernah nyetuh istrinya itu, ciuman aja kaga pernah, karena mereka udah buat surat perjanjian, isinya? ya rahasialah tapi yang jelasnya keduanya cuman harus jalanin rumah tangga mereka sebagaimana mestinya, Jaehyun kerja sama nafkahin dan Taeyong ngurus rumah sama keperluan Jaehyun terus engga boleh ada rahasia antara mereka kalau suka sama seseorang harus bilang.

Dan istri kedua Kim Doyoung, samalah kaya yang pertama tadi engga usah di ceritain fisiknya gimana, cuman rada galak dianya. Doyoung ini cuman kenalan Jaehyun waktu kuliah dulu engga ada yang spesial tapi ya mereka lumayan deket kaya temenlah gitu. Jaehyun nikahin dia karena si Doyoung minta tolong buat di bawa lari soalnya mau di nikahin sama bapak-bapak genit sama orang tuanya buat bayar utang, Jaehyun engga maulah bawa kabur anak orang apa kata dunia nanti mana dia udah punya istri. Jadilah dia sama Doyoung berunding di temenin Taeyong, cukup lama sih perundingannya karena engga nemu jalan keluar akhirnya si Taeyong mencetuskan ide nikah itu dan karena engga ada jalan lain mereka setuju dengan ide itu. Dan setelah menikah Jaehyun pun membayar semua hutang orang tua istri keduanya itu. Tapi tetap ya ada surat perjanjian yang mereka buat kan engga saling cinta ini, isinya rahasia juga tapi intinya tetap sama seperti perjanjiannya dengan Taeyong. Ngga ada nyetuh-nyetuh istri juga loh ya, ingat itu yang paling penting.

Nah udah pada tau kedua istri Jaehyun hasil dari kebaikan hatinya itu. Mau tau apa lagi sebelum kita mulai cerita ini? Apa mereka bertiga tinggal serumah? Tentu jawabannya dalah iya, males Jaehyun kalau musti bolak balik, kedua istrinya juga engga masalah kan Jaehyun udah berbaik hati nolongin mereka.

Apa kata orang tua Jaehyun dan orang sekitar? kalau orang tuanya sih fine-fine aja yang penting anaknya adil dan cepet di beri cucu (engga tau aja nih pak Suho sama bu Irene soal surat perjanjian mereka) dan kalau orang sekitar tentu ada nyinyir tapi Jaehyun dan kedua istrinya bodo amat toh hidup mereka tentram-tentram aja. Tapi ada juga kok yang maklum, katanya wajar orang ganteng juga kaya punya banyak istri apalagi istri pertama belum bisa ngasih keturunan (😏😏 hemm engga tau aja mereka ya).

Ok tanpa berlama lagi mari kita mulai cerita gaje ini.

Pagi itu seperti biasa Taeyong dan Doyoung sedang sibuk mengurus rumah mereka yang engga bisa di bilang kecil itu.

"Kak Bubu masak apa pagi ini?" tanya Doyoung yang lagi nyapu lantai

"Nasi goreng aja Doie, lagi males masak aku" kata Taeyong sambil motongin sosis buat nasi gorengnya.

Doyoung cuman ngangguk lalu terusin nyapunya. Engga lama kemudian si kepala rumah tangga turun dari lantai atas pake baju rapi, biasa mau kegudang. Fyi Jaehyun itu juragan tjabe.

"Bu~ Doie~ Aku engga sarapan ya udah telat ini soalnya ada pembeli digudang" ujar Jaehyun

"Loh bukannya ada kak Yuta mas?" kata Doyoung yang lagi nyapu di ruang tamu.

"Yuta lagi ada acara, itu anak bungsunya si Chenle mau disunat"

"yaudah, hati-hati dijalan mas"

Doyoung nyamperin Jaehyun terus nyalim tangannya.

"Bubu mana?" tanya Jaehyun pas engga nemuin istri pertamanya itu.

"Lagi masak"

"Oh... kalau gitu kamu bilangin dia ya" Doyoung ngangguk.

"Mas pergi dulu"

Jaehyun pun keluar rumah dan langsung menaiki motornya menuju ke gudang tjabe miliknya. Mau pake mobil sebenarnya dia tapi bannya lagi bocor belum di bawa ke bengkel, nanti lah nyuruh si Jungwoo anak tetangga sebelah buat bawain ke bengkel.

~ 3Istri ~

Di lanjut kapan2 kalau lagi mood :v
Ini pun di pub soalnya kesian dah dari taun lalu di draf takut lumutan 😁😁😁

3 Istri [JaeNo ver] (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang