Typo bertebaran
Habis mandi Jaehyun udah cakep dengan setelan santainya, dia pun kembali nyamperin anaknya pak Donghae.
"Jen mereka belum balik?" Tanya juragan tjabe kita tiba-tiba yang ngebuat Jeno kaget.
'astaga kek mau copot jantung Jeno Tuhan' Jeno ngusap dadanya
Cowo manis itu lalu noleh dan langsung di suguhi wajah segar Jaehyun yang habis mandi.
'ganteng banget ih'
"E..eh juragan, iya kak Doie sama Bubu belum balik" jawab Jeno.
Jaehyun ngangguk "yaudah ayo sarapan bareng saya, kamu belum sarapan kan?"
Jeno yang di ajak sarapan bareng entah kenapa jadi salting, terus pas banget tadi pas mau ke sini dia cuma minum susu doang ngga sempet sarapan karena bundanya sibuk di warung ayam geprek dari subuh jadi ngga sempet buat sarapan.
Jeno bimbang mau Nerima ajakan juragan Jaehyun atau ngga, jujur aja dia rada malu juga, tapi apalah daya hati dan otak boleh berbohong tapi perut Jeno tidak.
Kruyuukkk krrruyuukk
Perut Jeno bunyi dong mana suaranya ngga bisa di bilang pelan. Sontak aja pipi Jeno jadi merah karena malu.
'duh bunda~' >_<
Jaehyun yang ngedenger itu senyum tipis "ayo kita sarapan"
Juragan tjabe kita lalu ngedeketin Jeno kemudian narik tangan cowo manis itu buat ngikutin dia kedalam rumah.
Jeno yang di tarik pun cuman bisa ikut dengan pasrah.
Singkat cerita Jaehyun sama Jeno udah selesai sarapan, ngga ada yang spesial dari acara sarapan berdua tadi mereka cuman diem-dieman, karena ya baik Jeno sama Jaehyun di ajarin buat ngga berisik kalau lagi makan jadi ya gitu.
Sekarang Jeno lagi bantuin Jaehyun cuci piring kan ngga enak dia habis di kasih makan eh malah ngga ngebantuin apa-apa, padahal tadi udah dilarang sama si juragan tjabe tapi dia kekeh mau bantuin jadi di biarin deh.
"Oh iya Jeno kamu udah lulus SMA kan ya?" Tanya Jaehyun di sela-sela acara cuci piring mereka.
"Iya juragan" jawab Jeno sekenanya.
"Nanti mau lanjut kuliah di mana?" Jaehyun ngelirik Jeno.
"Ngga tau juragan, kayaknya Jeno ngga bakalan lanjut deh soalnya ayah maunya Jeno nikah aja ngga usah lanjut kuliah" kata Jeno dengan nada sedikit sedih di akhir.
Jaehyun yang tadinya cuma ngelirik Jeno langsung noleh "heh kok gitu?"
Cowo manis itu senyum tipis "kata ayah Jeno ngga perlu sekolah tinggi-tinggi toh ujung-ujungnya Jeno bakalan tinggal di rumah doang ngurusin suami Jeno nanti karena Jeno kan uke bukan seme yang bisa nyari duit"
Jaehyun entah kenapa jadi iba sama cowo manis di sampingnya itu "tapi jujur aja kamu pengen kuliah kan?"
Jeno noleh natap Jaehyun yang juga lagi natap dia "ya kalau boleh jujur Jeno mau juragan, Jeno mau kayak temen-temen sama kak Mark yang lanjut kuliah tapi sama ayah ngga di kasih jadi ya Jeno bisa apa"
Sebuah ide gila pun terlintas di otak cerdas Jaehyun "saya punya ide biar kamu bisa kuliah"
"Ide apa juragan?" Tanya Jeno antusias.
"Itu...hemmm itu... Ah ngga jadi ide saya terlalu gila kayaknya" ragu Jaehyun.
Tapi Jeno sudah terlanjur penasaran, alhasil anak pak Donghae itu pun sedikit mendesaknya.
"Apa sih juragan jangan buat Jeno penasaran deh"
"Udah Jen itu cuma ide gila dan pasti kamu ngga mau juga"
"Ya mana juragan tau Jeno mau atau ngga orang juragan aja belum bilang idenya ke Jeno" oh ayolah Jaehyun, Jeno itu ngebet pen kuliah plislah kasih tau dia ide lu.
"Tapi kamu jangan anggap saya aneh atau gila ya" Jeno ngangguk.
"Iya juragan ngga"
"Itu kamu....
~~3Istri~~
"Bu~ kira-kira rencana kedua kita ini berhasil ngga ya?" Tanya Doyoung, mereka sekarang lagi dalam perjalanan pulang habis dari jemput anak murid mereka.
"Ngga tau, tapi berdoa aja semoga berhasil" kata Taeyong.
Ngga lama keduanya beserta anak-anak murid mereka pun sampai, dan dari dalam mobil dapat mereka lihat Jeno tengah duduk termenung di samping papan tulis.
"Doie itu Jeno" ujar Taeyong.
"Iya ayo kita kesana" keduanya pun nyamperin Jeno di ikuti oleh anaknya Murid mereka.
"Loh Jen kamu kenapa kok ngelamun?" Tanya Doyoung.
Jeno yang emang lagi ngelamun dan ngga nyadar kalau Doyoung sama Taeyong dah balik langsung nengok.
"Eh kak udah pulang, maaf Jeno ngga nyadar" kata Jeno dengan aksen gugup yang begitu kentara.
'kenapa nih calon madu' batin Taeyong dan Doyoung.
"Iya ngga masalah kok, tapi kamu kenapa ngelamun tadi?" Tanya Doyoung lagi.
"Eh itu... Ngga kok kak tadi Jeno cuma lagi ngelamunin kucing Jeno yang mau lahiran" jawab Jeno yang pastinya bohong orang kucing dia jantan mau hamil dari mana cobak.
Taeyong sama Doyoung ngangguk "yaudah yuk kita mulai belajarnya, anak-anak ayo duduk di tempat yang udah di siapin kakak Jeno" ujar Taeyong.
Anak-anak yang berjumlah sepuluh orang yang dari tadi ngikutin kedua istri Jaehyun itu pun langsung ngambil tempat.
"Nah karena ini hari pertama jadi kita kenalan dulu ya, nama kakak Taeyong, ini kakak Doyoung, terus yang ini kakak Jeno salam kenal semuanya" Taeyong ngenalin diri mereka ke anak-anak.
"Halo Kakak Taeyong, kakak Doyoung, kakak Jeno" sapa anak-anak itu barengan.
Dan mereka pun lanjut berkenalan setelah mereka di ajari mengenal huruf dan angka oleh kedua pria dan satu cowok manis itu.
~~3Istri~~
Ini kira-kira idenya Jaehyun apaan ya?? Pasti kalian dah pada nebak kan?? 😁😁😁
Btw maklumin kalau gaje so ini hasil dari gue ngalong 🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Istri [JaeNo ver] (Slow Update)
Novela Juvenilyang jelas engga sama kek yang chanhun ver