Typo bertebaran
Jeno lagi baring di kasur Queen size punya dia, matanya sibuk liatin plafon kamarnya.
Anak pak Donghae itu lagi mikirin ide dari Jaehyun.
"Ck Nono terima ngga ya?" Jeno ngedecak dengan bibir yang melengkung kebawah.
Kesayangan kita galau pemirsahh~
"Ish~ Nono bingung" cowo manis itu ngacak rambutnya frustasi.
"Kalau Nono terima idenya juragan Jaehyun dia bilang Nono bisa lanjut kuliah, tapi masa iya Nono harus... Ah bunda Nono pusing~" dan ujung-ujungnya Jeno ngerengek sendirian di kamarnya.
Kini sprei kasur anaknya pak Donghae itu udah ngga berbentuk gara-gara si empunya sibuk guling-gulingan kekiri kekanan.
"Nono terima aja kali ya supaya bisa kuliah kayak yang lain" posisi Jeno sekarang lagi tengkurap sambil bertopang dagu.
"Eh tapi kan Nono bakalan..." Jeno nutup mukanya pas ingat sesuatu.
"AHHHH NONO BINGUNG" pekiknya kemudian.
Ceklek
Ngga lama pintu kamar Jeno ke buka.
"Dek plis deh abang itu lagi ngerjain tugas kamu bisa ngga ribut ngga?" Itu Mark kakaknya Jeno.
Jeno noleh liatin kepala kakaknya yang nyembul di celah pintu.
"Iya iya maaf, Nono ngga ribut lagi" kata Jeno cemberut.
"Yaudah abang balik ke kamar lagi, kamu jangan ribut loh"
"Iya"
Mark pun nutup pintu kamar Jeno dan kembali ke kamarnya.
Setelah si kakak pergi Jeno tambah cemberut "ish dasar abang ngga peka tanya kek Nono kenapa bisa ribut ini malah main pergi aja huh" dengusnya kemudian balik ke posisi awalnya yaitu berbaring terlentang sambil liatin plafon.
"Ini juga juragan Jaehyun bikin Nono pusing aja" keluhnya.
Ini Jeno lupa atau apa ya kan tadi pagi dia yang ngotot pengen tau ide Jaehyun, sekarang dia malah nyalahin si juragan tjabe ckckck emang ya jadi seme itu serba salah.
~~3Istri~~
"Gila lu mbul!!" Heboh Yuta
Pria Jepang itu lagi di gudang tjabe bareng si bos tepatnya di ruang kantor mereka.
"Ya gimana lagi orang cuman itu ide yang muncul di otak gue terus dia ngotot mau di kasih tau yaudah gue kasih tau deh" bela Jaehyun.
Yuta gelengin kepalanya tak habis pikir dengan sahabatnya itu" terus respon si Jeno kek mana?" Tanyanya.
Jaehyun ngelirik dia "dia kek kaget gitu terus bilang mau di pikirin dulu"
Hah
Yuta ngehela nafas lalu gelengin kepalanya lagi "terus masalah pembuktian perasaan lu ke dia gimana?"
"Ngga tau met, gue kan kasih ide gitu karena kasihan sama dia"
"Nah ini nih yang ngga gue suka dari lu, lu itu terlalu mudah kasihan sama orang dan ngga mikirin imbasnya ke diri lu Jae" Yuta mijit pangkal idungnya, dia pusing dengan sifat sahabatnya itu yang terlalu baik tapi nyerempet goblok juga.
"Terus gimana kalau Jeno mau ngelakuin ide dari lu?" Pria Jepang itu natap Jaehyun.
"Langsung gue lamar"
Yuta sweatdrop ngedengernya "Enteng banget mulut lu Jae ngomong kek gitu"
"Ya kan gue yang ngasih ide itu ke dia jadi yah kalau dia nerima gue harus lakuin dong"
"Huh serah lu dah mbul gue mau liat para pekerja dulu" Yuta lalu beranjak dari tempatnya terus keluar menuju kebun tjabe buat liatin para pegawai metik tjabe, suaminya bunda Winwin tetiba lagi ngga mood liat si Jaehyun.
Jaehyun mah pas si Yuta pergi langsung nyender di kursinya, otaknya lagi mikirin Jeno yang tadi pagi kok imut banget di matanya dan ngga sadar dia senyum sendiri.
Ngga lama habis senyum-senyum ngga jelas juragan tampan kita itu tiba-tiba ngedegus pas ingat ucapan Jeno tadi pagi yang ngga di bolehin kuliah sama ayahnya.
'Fiks mah ini kalau Jeno mau, gue langsung lamar dia persetan sama pembuktian perasaan gue toh kan kalau habis nikah gue bisa lakuin itu' Dih si jahe kek Jeno udah Fiks mau lakuin idenya aja 😏😏
~~3Istri~~
Pendek lagi dulu ya!!
Puyeng gue habis minta ijin buat nerusin cerita tapi ngga di bolehin 😕😕 terus bingung juga antara lanjutin cerita kosan pak Dimas atau ngga 😣😣
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Istri [JaeNo ver] (Slow Update)
Teen Fictionyang jelas engga sama kek yang chanhun ver