08

1.1K 100 1
                                    

Typo bertebaran

Jaehyun senyum baca chat yang masuk di hapenya lalu dengan cepat ngebalas chat itu.

Iya...
Besok di cafe-nya mang Johnny

Juragan tjabe kita kemudian nyimpen hapenya pas selesai ngebalas tuh chat, dengan senyum yang belum luntur.

Taeyong sama Doyoung yang ngga jauh dari suaminya itu saling natap satu sama lain dengan kening mengkerut.

Mas Jae kenapa? Kira-kira begitulah arti tatapan mereka.

Singkat cerita pagi pun tiba, Jaehyun lagi sibuk di kamarnya bolak-balik dari lemari bajunya ke depan cermin dengan berbagai setelan baju.

"Ck, ngga ini terlalu formal kaya mau ketemu clien" ucap juragan tjabe kita.

Syuut

Tuk

Satu setelan baju mendarat di kasur.

"Ini? Ck terlalu semi formal ngga cocok"

Tuk

Satu setelan baju lagi mendarat di kasur saat Jaehyun ngerasa kurang cocok.

Syuuut

Tuk

Tuk

Tuk

Tuk

"Hah kok ngga ada baju yang bagus sih" kesal Jaehyun saat semua baju yang di cobanya tidak ada yang menurutnya cocok untuk di pakai.

Juragan tjabe kita itu lalu ngelirik tumpukan baju di kasurnya dan menghela nafas.

"Bisa ngamuk nih si Bubu kalau liat baju gue berantakan kek gini"

Dengan cepat Jaehyun kembali menggantung semua bajunya ke lemari, lalu dia kembali memilih baju untuk di kenakan.

"Ini aja deh, capek gue milihnya"

Jaehyun lalu mutusin buat pake baju kasual, biar kek anak kuliahan gitu 😌

Setelah ganti baju suami Taeyong dan Doyoung itu pun lalu turun ke bawah buat nemuin kedua istrinya(?!)

"Mau kemana mas, tumben baju kasual gitu?" Tanya Doyoung pas ngeliat suaminya itu turun dengan style baju yang berbeda dari biasanya.

"Oh ini aku mau ketemu temen" jawab Jaehyun.

Dahi Doyoung menyerngit 'temen?' batinnya bingung.

"Siapa mas?" Tanya Doyoung lagi.

Belum juga Jaehyun ngejawab, suara panggilan telepon dari hapenya kedengeran.

Jaehyun pun ngangkat tuh telepon.

"Oh iya Yut, ini aku baru mau kesana"

"..."

"Iya iya oke"

Pip

Sambungan telepon terputus Jaehyun pun buru-buru pamit ke Doyoung.

"Doie, aku pamit dulu udah di tungguin Yuta di gudang, terus bilang ke Bubu aku ngga pulang makan siang soalnya mau ketemu sama temen dan makan diluar"

Ngedenger itu Doyoung cuma ngangguk, niatnya sih mau nanya siapa temen yang mau di temuin suaminya itu tapi ngeliat Jaehyun yang buru-buru dia ngurungin niatnya itu.

"Iya mas nanti aku bilang ke Bubu"

Doyoung pun nyalim tangan Jaehyun kemudian si juragan tjabe melenggang pergi.

'hem musti kasih tau Bubu nih kalau mas Jae mau ketemu sama seseorang'

Dan setelah Jaehyun pergi Doyoung pun menelepon Taeyong yang sedang pergi berbelanja.

.

.

.

Paginya beranjak siang Jeno lagi duduk di cafe sambil minum milk shake choklatnya.

Jarinya sesekali ngetuk meja, tanda kalau cowo manis itu lagi gelisah.

'ck kok Nono jadi deg-degan gini sih, apa batalin aja ya?' batinnya.

Tak jauh dari tempatnya Jeno duduk seseorang lagi ngeliatin dia di balik meja kasir.

"Itu si Jeno anaknya pak Donghae temennya si Echan pan ya? Ngapain dia sendirian dari tadi? Apa nungguin Echan? Wah kalau iya ngga bener nih, si Echan pan masih molor di rumah, samperin deh buat bilang kalau Echannya masih molor kesian dari tadi nunggu dia" orang itu berniat nyamperin Jeno tapi ngga jadi pas liat seseorang nyamperin cowo manis itu duluan.

"Lah eta? Bukannya itu... Ngapain dia sama Jeno?"

"Wah wah ngga bisa dia biarin ini musti saya laporkan" kata orang itu yang ngeliat seseorang itu senyum-senyum kayak orang genit ke Jeno.

~~3Istri~~

Makin pendek ya!!! 😅😅

3 Istri [JaeNo ver] (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang